Selasa, Mei 29, 2012

Kesesatan dlm Diba`lagi

Burung akan merawat Nabi   

قِيْلَ مَنْ يَكْفُلُ هَذِهِ الدُّرَّةَ الْيَتِيْمَة الَّتِى لاَتُوْجَدُ لَهَا قِيْمَةْ * قَالَتِ الطُّيُوْرُ نَحْنُ نَكْفُلُهُ وَنَغْتَنِمُ ‏هِمَّتَهُ اْلعَظِيْمَه* قَالَتِ اْلوُحُوْشُ نَحْنُ اَوْلَى بِذَلِكَ لِكَى نَنَالَ شَرَفَهُ وَتَعْظِيْمَه*قِيْلَ يَا مَعْشَرَ ‏اْلاُمَمِ اسْكُتُوا فَإِنَّ اللهَ قَدْ حَكَمَ فِي سَابِقِ حِكْمَتِهِ اْلقَدِيْمَه * بِأَنَّ نَبِيَّهُ مُحَمَّداً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ ‏وَسَلَّمَ يَكُوْنُ رَضِيْعًا لِحَلِيْمَةَ الْحَلِيْمَة *‏

Di katakan: Siapakah yang menanggung anak yatim laksana mutiara yang bagus  dan tiada harganya ini ( saking mahalnya  hingga sulit di hargai ) .
Burung – burung berkata: Kami akan menanggungnya   dan berupaya  untuk melaksanakan  cita – citanya yang agung
Binatang – binatang buas  berkata: Kami lebih berhak  untuk itu  agar kami mendapat kemuliaan dan keagungannya  .
Di katakan: Wahai Umat ! Diamlah, sesungguhnya Allah telah memutuskan sesuai  dengan kebijakanNya  yang dulu  sesungguhnya NabiNya  Muhammad  Saw  akan menjadi anak susuan Halimah yang suka mengampun .

Komentarku ( Mahrus ali ):
Telah saya cari refrensi pernyataan pengarang Diba`  di seluruh apa yang saya miliki dari pada  kitab – kitab arab dan latin  dalam segala bidang, tapi maaf, maaf  usaha saya ini hanya penat belaka  dan tidak membuahkan hasil tapi memeras energie, waktu dan pikiran> Hasilnya kerugian waktu yang terbuang tadi.  . Itulah  nasib orang yang meneliti kekeliruan ahli bid`ah  untuk di luruskan bukan kebenarannya untuk di bengkongkan. Hal ini  agar tidak tersebar di kalangan masarakat  tapi terbuang dengan sendirinya.. Kekeliruan itu kadang beratus – ratus tahun keliru dan masih tetap membudaya di kalangan masarakat bukan di hentikan atau ditiadakan,  malah di keramatkan bukan dihina, Begitu juga seluruh ulama  dalam jarak yang begitu lama  diam saja, tidak terdengar suara yang lantang untuk mencegahnya. . Kadang mereka  itu ngerti, tapi  masarakat yang keliru bila di luruskan dengan quran dan hadis  terkadang    marah dan merasa benar karena budaya itu sejak lama mengakar . Akhirnya  ulamanya malas mau mengingatkan, hawatir tuduhan Wahabi, Muhammadiyah , LDII  dan lain – lain . Itu perkara yang membikin Iblis gembira ria  dan menari – nari bukan diam menyesal dan memukul kepalanya..
Pernyataan pengarang Diba`itu abstrak, sulit di pahami dengan akal yang sehat . Bisa paham dengan akal yang sama kangkernya atau sama sakitnya . Masak Rasulullah   akan di rawat  oleh burung – burung dan binatang buas berebutan  untuk  merawat dan menyusui Rasulullah   . Siapa yang membenarkan, ber arti sama sakitnya . Dan siapa yang mendustakan ber arti akalnya masih menolak hurofat .
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 082139355719. sms langsung ke laptop 08819386306.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan