Selasa, Februari 28, 2012

Telaga Sarangan kawasan untuk menyembah setan

MAGETAN| SURYA Online-Kenyamanan kawasan wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Rabu (29/2/2012), terusik Razia Cipta Kondisi di kafe dan hotel yang dilakukan Polres Magetan.
Delapan pasangan mesum diciduk polisi dalam kegiatan itu. Kepala Satuan Sabhara Polres Magetan Ajun Komisaris Supriyono mengatakan, razia sengaja dilakukan karena pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang maraknya praktik asusila yang kalangan pelajar di kawasan tersebut.
“Saat ini delapan pasangan atau 16 orang sudah kami bawa ke mapolres. Selanjutnya sedang dilakukan pendataan dan rencananya akan dilanjutkan dengan pembinaan. Harapan kami kegiatan ini bisa mengurangi tindak asusila di masyarakat,” ujarnya.

Judul asli: 8 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Telaga Sarangan


Komentarku ( Mahrus ali ):
 Kekeliruan disini dan di tempat lain karena di sediakan kawasan wisata – alias kawasan kedurhakaan, kawasan yang di buka untuk mari sama – sama durhaka kepada Allah, bukan kawasan yang dibuka untuk mari  sama – sama  menjalankan amalan taat kepada Allah, tapi untuk nentang Allah dan taat kepada setan. Ingatlah ayat ini:
أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَابَنِي ءَادَمَ أَنْ لاَ تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu",[1]
 Maksud menyembah dalam ayat tsb adalah mengikutinya . Lihat ayat berikutnya :
وَقَالَ الشَّيْطَانُ لَمَّا قُضِيَ اْلأَمْرُ إِنَّ اللهَ وَعَدَكُمْ وَعْدَ الْحَقِّ وَوَعَدْتُكُمْ فَأَخْلَفْتُكُمْ وَمَا كَانَ لِي عَلَيْكُمْ مِنْ سُلْطَانٍ إِلاَّ أَنْ دَعَوْتُكُمْ فَاسْتَجَبْتُمْ لِي فَلاَ تَلُومُونِي وَلُومُوا أَنْفُسَكُمْ مَا أَنَا بِمُصْرِخِكُمْ وَمَا أَنْتُمْ بِمُصْرِخِيَّ إِنِّي كَفَرْتُ بِمَا أَشْرَكْتُمُونِ مِنْ قَبْلُ إِنَّ الظَّالِمِينَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ(22)
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu”. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.[2]



[1] Yasin 60
[2] Ibrahim 22
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan