Rabu, Februari 29, 2012

Keputusan Konferensi internasional untuk Al-Quds yang salah



Konferensi internasional untuk Al-Quds (Yerusalem), yang diselenggarakan di Doha - Qatar, Senin kemarin (27/2) menyimpulkan pembahasan dengan keputusan untuk berangkat masalah Yerusalem ke PBB terkait atas pelanggaran Israel yang sedang berlangsung dan eskalasi terhadap tempat suci Arab dan Islam di Yerusalem Timur.
Konferensi juga akan meminta PBB untuk menyelidiki semua langkah yang diambil Israel di Yerusalem Timur setelah wilayah itu diduduki setelah perang tahun 1967 ketika Israel menduduki sisa wilayah Palestina (Tepi Barat, Jalur Gaza dan Yerusalem Timur).
Dalam pernyataan akhirnya, konferensi menyimpulkan bahwa adalah penting untuk mengekspos pelanggaran Israel terhadap rakyat Palestina pada umumnya, dan pelanggaran terhadap warga Palestina di Yerusalem Timur, dan tempat-tempat suci, terutama di tengah aksi penggalian di bawah Masjid Al-Aqsha serta daerah lain di Yerusalem yang diduduki.
Para pemimpin Arab yang berpartisipasi dalam konferensi tersebut menyatakan bahwa warga Palestina di Yerusalem yang diduduki harus didukung oleh politik, keuangan, pembangunan dan media agar mampu melawan agresi Israel terhadap mereka.
Para pemimpin Arab mengatakan bahwa mereka sangat prihatin mengenai penggalian Israel di bawah Masjid Al-Aqsha di Yerusalem Timur, dan di daerah lain di kota yang diduduki.(fq/imemc)
Sumber:Eramuslim

Judul asli: Konferensi Internasional Al-Quds Putuskan untuk Bawa Masalah Al-Quds ke PBB

Komentarku ( Mahrus ali ):
Anggota   Konferensi Internasional Al-Quds mengerti atau tidak paham bahwa PBB adalah milik Yahudi bukan milik kaum muslimin. Keputusannya sudah bisa di tebak akan menguntungkan Yahudi berbahaya pada Islam untuk masa sekarang atau mendatang. Jadi melaporkan masalah Palistina kesana bukan solusi tapi membuka permasalahan baru yang lebih pahit, bukan menutupnya atau penyelesaian yang adil tapi serong sekali. Ikuti saja firman Allah sbb:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran 116
Baca lagi disini:
31 Jan 2012
05 Des 2011

17 Des 2011


26 Jul 2011

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan