Kamis, Februari 02, 2012

Aktivis 2 liberal dan sekuler ingin ngacau

Ikhwanul Muslimin Mesir mengeluarkan kecaman keras terhadap aktivis liberal dan sekuler, dengan mendukung tuntutan oleh penguasa militer yang menuduh para aktivis menerima dana asing untuk menciptakan kekacauan di Mesir.
Pernyataan Rabu kemarin (1/2) datang sehari setelah terjadinya bentrokan antara anggota Ikhwan dengan pengunjuk rasa yang menuntut diakhirinya kekuasaan militer di luar gedung parlemen. Setidaknya 75 orang terluka dalam konfrontasi tersebut.
Ikhwan juga mengeluarkan pernyataan yang menyerukan Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (SCAF) dan Departemen Dalam Negeri untuk melindungi Majelis Rakyat dan lembaga negara lainnya.
"Beberapa kelompok berusaha untuk menghancurkan [lembaga negara] di bawah teori bahwa semua lembaga negara harus dibongkar, termasuk pembentukan militer, sebelum negara dapat kembali dibangun," kata pernyataan yang dikeluarkan oleh Maktab Al-Irsyad Ikhwan.
"Kami menuntut SCAF dan Menteri Kehakiman mengambil tindakan legislatif yang diperlukan dan untuk melepaskan informasi yang dikumpulkan selama penyelidikan terkait individu dan kelompok yang menerima dana dan pelatihan di negara-negara asing," tambah pernyataan Ikhwan.(fq/amay)
Sumber: eramuslim.
Komentarku ( Mahrus ali ):
  Aktivis – aktivis sekuler dan liberal  adalah ingin kekacauan, kemiskinan di Negara – Negara Islam, bukan ingin mensejahtrakan atau membikin aman dan tentram. Mereka adalah orang bayaran barat untuk merusak Negara Islam bukan  relawan yang ihlas untuk memperjuangkan tegaknya ajaran Allah.. Ingatlah firmanNya:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغِْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran 118


Bacalah lagi:

31 Jan 2012

24 Jan 2012
23 Agt 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan