Selasa, Januari 31, 2012

Pemkab Gresik dukung kemungkaran.

 

GRESIK | SURYA Online - Perjuangan dan kerja keras Sunni Girl Band memang patut diacungi jempol. Betapa tidak, grup vokal yang terdiri dari 8 siswi asal SMAN 1 Sidayu Kabupaten Gresik Jawa Timur ini, berhasil masuk tiga besar, ajang kontes Boy/Girl Band Indonesia (BGBI) versi sebuah stasiun televisi swasta Indonesia.
Ali Suyono, pelatih vokal Sunni didampingi pembina kesiswaan Zainul Arifin, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih pelajar putri ini. Menurut pengurus Dewan Kesenian Gresik (DKG) ini, selama di sekolah Sunni memang memiliki potensi olah vokal maupun koreografer. “Dan yang lebih hebat dan membanggakan, meski sekarang sudah dikenal tingkat nasional, mereka masih menjunjung tinggi budaya kota santrinya dengan tetap istiqomah mengenakan jilbab,” ujar Ali Suyono.
Ali mengatakan, menjelang penampilan grand final pada Sabtu (11/2/2012) mendatang, keluarga besar SMAN 1 Sidayu, masyarakat Gresik dan masyarakat Jawa Timur akan terus memberikan dukungan kepada Sunni.
Bahkan Wabup Gresik H Moch. Qosim, Kepala Sekolah SMAN 1 Sidayu Arif Suswanto, pejabat Dinas pendidikan (Dispendik) serta pejabat Pemkab Gresik sepakat akan memberikan dukungan langsung Sunni dengan hadir di Jakarta.
“Sunni telah berhasil masuk ke babak grand final, dan benar-benar telah mengharumkan nama Gresik. Untuk itu, Pemkab Gresik telah menyiapkan reward khusus, atas prestasi yang telah mereka raih di ajang bakat tingkat nasional,” tegas Wabup HM Qosim.
Sunni terdiri dari delapan siswi, yaitu Vida, Laila, Oya, Rina, Risma, Rosy, Vita, dan Dita.
Sunni diambil dari kata Sun berarti matahari, dan Ni artinya negeri satu. “Dari nama itu, kami sepakat Sunni berarti matahari yang indah dari SMAN 1 Sidayu,” ungkap Vida.
Komentarku ( Mahrus ali ):
Orang sekarang  bukan orang dulu tidak mengerti kemungkaran atau kebaikan- hal yang di benci oleh Allah atau yang di senangiNya. Kemungkaran di dukung dan kebaikan malah dibubarkan sebagaimana pengajian MTA yang baru dibubarkan oleh orang – orang NU.
Sunni jelas pelaku kemungkaran bukan kebaikan, malah di dukung Pemkab Gresik kota santri, kota santri kok miliki Pemkab yang tidak mengerti ajaran santri gitu seperti layaknya kota Mexiko yang kafir. Jadi ini menjelekkan kota santrinya bukan menjunjungnya. Apalagi tadi di katakana Sunni bisa mengharumkan kota Gresik, nauudzu billah bukan Al hamdulillah.
Ingatlah keputusan Muktamar NU tentang musik yang jelas di haramkan bukan malah di halalkan yang terkesan nentang putusan Muktamar NU gitu.
Bacalah lagi disini:
20 Jul 2011
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. LINK SUNNI SALLAFY =

    http://www.an-nashihah.net/
    http://audio.al-ilmu.com/ http://abusaid.wordpress.com/
    http://abu-mohammad.blogspot.com/ http://abasalma.wordpress.com/ http://abuannisa.wordpress.com/
    http://muhammad-assewed.blogspot.com/
    http://al-ilmu.net/ http://ulamasunnah.wordpress.com/ http://anakmuslim.wordpress.com/ http://tazhimussunnah.com/ http://ahlulhadiits.wordpress.com/ http://thullabul-ilmiy.or.id/blog/ http://tasjilat.wordpress.com/ http://assalafi.wordpress.com/ http://ahlussunnah-jakarta.com/
    http://muslim-audio.org/
    http://al-atsariyyah.com/ http://almakassari.com/ http://atsarussalaf.wordpress.com/
    http://al-ilmu.info/
    http://www.salafybpp.com/ http://www.assalafy.org/mahad/ http://www.darussalaf.or.id/ http://akhwat.web.id/
    http://www.an-nashihah.com/
    http://darussunnah.or.id/ http://www.salafy.or.id/

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan