Rabu, Januari 25, 2012

Julia Perez ! sampai kapan kamu bertobat

  1. INILAH.COM, Bogor - Ada-ada saja memang tingkah laku Julia Perez. Setelah bikin heboh dengan bra duren, Jupe kembali bikin heboh dengan memakai bra dispenser saat nonton konser Katy Perry.

    Jupe sepertinya niat betul mengenakan bra dispenser. Pelantun lagu Belah Duren itu sepertinya membuat rancangan khusus untuk membuat bra dispenser.

    Bra yang dipakai Jupe untuk menonton konser Katy Perry memiliki dua warna yakni merah dan biru. Di tengah bra, dipasang alat kran dispenser dengan di kedua sisi bertuliskan hot di warna merah dan cool d warna biru.

    Jupe mengenakan pakaian berwarna biru di mana bagian tengahnya sengaja di buka hingga menunjukkan bra-nya yang berbentuk dispenser. Selain itu, Jupe juga mengenakan wig berwarna biru.
    Judul asli: Jupe Pakai Bra Dispenser di Konser Katy Perry

    Komentarku ( Mahrus ali ):
      Julia Perez termasuk wanita yang sering melakukan kedurhakaan bukan sering menjalankan kebaikan. Dia lebih banyak ikuti setan dan banyak juga menentang kepada ajaran Allah. Dia mengenakan wig biru, enggan mengenakan rambut aslinya. Ini sama dengan melakukan penipuan kepada pandangan manusia. Layak sekali hal itu di lakukan oleh non muslim dan dibenci oleh wanita muslim.  Apakah tidak tahu terhadap hadis ini?
    عَنْ أَسْمَاءَ، قَالَتْ: سَأَلَتِ امْرَأَةٌ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ، فَقَالَتْ: يَا رَسُولَ اللهِ إِنْ ابْنَتِي أَصَابَتْهَا الْحَصْبَةُ فَامَّرَقَ شَعْرُهَا، وَإِنِّي زَوَّجْتُهَا؛ أَفَأَصِلُ فِيهِ فَقَالَ: لَعَنَ اللهُ الْوَاصِلَةَ وَالْمَوْصولَةَ

    Asma’ berkata : “Ada seorang wanita bertanya kepada Nabi saw : “Ya Rasulullah, sesungguhnya puteriku menderita sakit campak, sehingga rambutnya rontok, padahal sekarang aku akan mengawinkannya, apakah aku boleh menyambung rambutnya dengan rambut yang lain?”
    Sabda beliau saw : “Allah mengutuk wanita yang menyambung rambutnya dan wanita yang melakukannya.” (Bukhari, 77, Kitabul Libas, 85, bab Wanita yang menyambung rambut orang lain dengan rambut lain).[1]

    Bra dispenser  yang anda tampakkan itu bukan  pakaian wanita muslim, itu pakaian wanita calon penduduk Neraka bukan calon penghuni surga. Apalagi anda melihat  Konser Katy Perry yang jelas  tontonan kaum kafir dan nasionalis atau PKI. Ingatlah  ayat ini :
    وَتَرَى الْمُجْرِمِينَ يَوْمَئِذٍ مُّقَرَّنِينَ فِي الأَصْفَادِ ﴿٤٩﴾
    049. Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu.
    سَرَابِيلُهُم مِّن قَطِرَانٍ وَتَغْشَى وُجُوهَهُمْ النَّارُ ﴿٥٠﴾
    050. Pakaian mereka adalah dari pelangkin (ter) dan muka mereka ditutup oleh api neraka,
    لِيَجْزِي اللّهُ كُلَّ نَفْسٍ مَّا كَسَبَتْ إِنَّ اللّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ ﴿٥١﴾
     agar Allah memberi pembalasan kepada tiap-tiap orang terhadap apa yang ia usahakan. Sesungguhnya Allah Maha cepat hisab-Nya. Surat Ibrahim.
    Ingat pula hadis ini:

    صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
              Dua golongan termasuk penghuni   neraka   ,aku belum melihatnya : Suatu kaum membawa  cambuk seperti ekor lembu untuk memukul manusia . Wanita – wanita berpakaian tapi  telanjang  (  berpakaian  tipis sekali sebagaimana  pakaian yang mahal  ,  mengenakan celana pendek , rok selengan ,  seketiak ,pakaian seragam  pegawai negri , seragam sekolah SMU , SMP ,seragam muslimat yang  masih menampakkan dada ,betis ,kain kerudung yang  bisa tampak rambutnya ,pakaian  olahraga senam pagi atau seragam pabrik dll ) yang menarik ( wajah terbuka dengan bedak berbau harum ,rambut di keriting lalu di uraikan sebau , sepundak atau sepantat ,bibirnya di lipstik, bulu matanya dikuas hingga tampak keatas , lalu menggunakan merah pipi dll ) yang enggan menerima kebenaran , rambutnya  laksana punuk onta yang miring  .Mereka tidak akan masuk   surga    dan tidak menghirup baunya  pada hal bau harum   surga     bisa di hirup dari perjalanan  sekian  dan sekian ).
    Baca lagi disini;
    24 Apr 2011
     



    [1] Al albani menyatakan : Hadis tsb  sahih , lihat buku karyanya sahihut targhib wattarhib 2098.  saya katakan  hadis tsb muttafaq alaih , imam Muslim juga meriwayatkannya di nomer  2122 , Nas`I 5094 Ibnu Majah 1988 Ahmad 24283


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan