Kamis, Januari 05, 2012

Beginilah tentara Iblis beroperasi

Sembilan Perupa Jatim Terima Penghargaan Emmitan

  • Kamis, 5 Januari 2012 | 20:30 WIB

SURABAYA | SURYA Online-Sembilan dari puluhan seniman yang ikut dalam Festival Biennale Jatim, Kamis (5/1/2012) mendapat penghargaan dari Emmitan CA Gallery.
Mereka adalah Agung Tato, Dukan Wahyudi, X-Go Warhol, Keo, Yosa, Ruddy Margono, Helmi, Jopram, dan Layin. Uniknya, penghargaan yang mereka terima itu berupa gulungan kain kanvas berukuran panjang 20 meter dan lebar 10 meter.
Hendri Nur Cahyo, Sekretaris Panitia Biennale, mengatakan penghargaan merupakan bentuk apresiasi yang cukup besar. “Panitia sendiri juga merasa termotivasi untuk terus menggelar kegiatan ini menjadi lebih baik,” kata Hendri.
Sebagai kurator, Agus Kucink, menyebut penghargaan ini digagas untuk memberi spirit perupa muda. “Kami berharap. mereka nantinya bisa mewakili seniman jatim di tingkat nasional dan internasional,” kata Agus.
Hendro Tan,pemilik Emmitan CA Gallery, mengatakan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pendorong bagi mereka untuk terus berkarya.

Komentarku ( Mahrus ali ):
   Menggambar tubuh yang bernyawa sudah di jelaskan keharaman, kedurhakaannya kepada Allah, ketaatannya kepada setan dan godaannya kepada banu Adam, bukan banul jan. Lihat dan baca lagi disini:
11 Des 2011


01 Des 2011

Senin, Mei 09, 2011

 daalam artikel itu di katakan:
Sebagai kurator, Agus Kucink, menyebut penghargaan ini digagas untuk memberi spirit perupa muda. “Kami berharap. mereka nantinya bisa mewakili seniman jatim di tingkat nasional dan internasional,” kata Agus.
     Aneh, unik sekali, bukan hal yang biasa, keharaman, malah di beri hadiah, di saat perbuatan baik yang di ridai oleh Allah, di benci oleh setan manusia dan jin malah dilarang dan tidak diberi hadiah  Ya, begitulah tentara – tentara Iblis dalam menjalankan operasi penyesatan, bukan menghentikannya, malah memberi spirit untuk melakukan keharaman berikutnya, bukan motivasi untuk berhenti. Ingat firmanNya:
قَالَ أَرَأَيْتَكَ هَذَا الَّذِي كَرَّمْتَ عَلَيَّ لَئِنْ أَخَّرْتَنِ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ لَأَحْتَنِكَنَّ ذُرِّيَّتَهُ إِلَّا قَلِيلًا
Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".al isra` 62
Baca lagi disini:
29 Nov 2011
22 Jun 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan