Sabtu, September 24, 2011

Kedurhakaan kaum Luth terulang di Surabaya lagi

SURABAYA | SURYA Online- Bisnis prostitusi gigolo gay milik Sugito sudah ‘meluluskan’ ratusan gigolo. Entah sudah ada berapa ratus gigolo didikan lelaki kemayu berusia 36 tahun yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.
Sugito mengaku sudah tak bisa menghitung berapa gigolo gay yang pernah bekerja dengannya. Pasalnya, lelaki ber-KTP di Sumber Rejo, Nganjuk itu sudah menelorkan gigolo gay profesional sejak 2004 silam.
“Anak buah saya datang dan pergi. Ada yang pergi, ndak lama ada yang datang. Yang jelas, anak buahnya saya tidak lebih dari enam atau tujuh orang saja,” ujarnya, Jumat (23/9).
Duda tanpa anak itu melanjutkan, rata-rata anak buahnya bertahan beberapa bulan saja. Ada pula satu anak buahnya yang ikut diamankan kemarin yang sudah menggunakan jasanya sampai dua tahun. “Doni (Akhmad Setiawan) ikut saya dua tahun. Dia yang paling lama,” imbuhnya.
Sedangkan lima anak buahnya yang lain, baru bekerja dalam hitungan hari sampai minggu saja. Sugito yang biasa disapa Mas Totok itu menduga mantan anak buahnya itu memilih lepas kongsi karena bisa mendapatkan pelanggan sendiri.
“Kalau ikut aku kan keuntungannya harus dibagi mas. Tapi kalau mereka bekerja sendiri, ya hasilnya untuk mereka sendiri. Tapi segala resikonya ya harus mereka tanggung sendiri juga,” ujarnya.
Sugito memang dikenal sebagai penyedia gigolo sukses. Dalam satu bulan, Sugito bisa meraup untung bersih sampai Rp 7,5 juta. Di mata anak buahnya, Sugito memang dikenal baik dan keibuan karena mau ngemong mereka hidup di Surabaya.
Diberitakan sebelumnya, Anggota Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menggerebek tiga kamar di Hotel Hasma Jaya I, Jl Pasar Kembang tempat penampungan enam ‘kucing’. Berbagai barang bukti seperti ratusan kondom, body lotion dan uang tunai diamankan polisi.
Penulis : miftah faridl
Editor : Heru Pramono
KOmentarku ( Mahrus ali )
Kisah tsb adalah kisah yang sangat menyedihkan kaum mukmin , menggembirakan bagi kaum konghucu , Kristen , Budha , kaum munafikin dan biasa – biasa saja bagi orang yang mengaku Islam , hakikatnya kafir begitu juga bagi kaum nasionalis  . Apakah kamu ingat hukum Thaghut saja dan lupa kepada ayat Allah sbb :
وَلَمَّا جَاءَتْ رُسُلُنَا لُوطًا سِيءَ بِهِمْ وَضَاقَ بِهِمْ ذَرْعًا وَقَالَ هَذَا يَوْمٌ عَصِيبٌ(77)وَجَاءَهُ قَوْمُهُ يُهْرَعُونَ إِلَيْهِ وَمِنْ قَبْلُ كَانُوا يَعْمَلُونَ السَّيِّئَاتِ قَالَ يَاقَوْمِ هَؤُلَاءِ بَنَاتِي هُنَّ أَطْهَرُ لَكُمْ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَلَا تُخْزُونِ فِي ضَيْفِي أَلَيْسَ مِنْكُمْ رَجُلٌ رَشِيدٌ(78)قَالُوا لَقَدْ عَلِمْتَ مَا لَنَا فِي بَنَاتِكَ مِنْ حَقٍّ وَإِنَّكَ لَتَعْلَمُ مَا نُرِيدُ(79)قَالَ لَوْ أَنَّ لِي بِكُمْ قُوَّةً أَوْ ءَاوِي إِلَى رُكْنٍ شَدِيدٍ(80)قَالُوا يَالُوطُ إِنَّا رُسُلُ رَبِّكَ لَنْ يَصِلُوا إِلَيْكَ فَأَسْرِ بِأَهْلِكَ بِقِطْعٍ مِنَ اللَّيْلِ وَلَا يَلْتَفِتْ مِنْكُمْ أَحَدٌ إِلَّا امْرَأَتَكَ إِنَّهُ مُصِيبُهَا مَا أَصَابَهُمْ إِنَّ مَوْعِدَهُمُ الصُّبْحُ أَلَيْسَ الصُّبْحُ بِقَرِيبٍ(81)فَلَمَّا جَاءَ أَمْرُنَا جَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهَا حِجَارَةً مِنْ سِجِّيلٍ مَنْضُودٍ(82)مُسَوَّمَةً عِنْدَ رَبِّكَ وَمَا هِيَ مِنَ الظَّالِمِينَ بِبَعِيدٍ
Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Luth, dia merasa susah dan merasa sempit dadanya karena kedatangan mereka, dan dia berkata: "Ini adalah hari yang amat sulit." Dan datanglah kepadanya kaumnya dengan bergegas-gegas. Dan sejak dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji. Luth berkata: "Hai kaumku, inilah puteri-puteri (negeri) ku mereka lebih suci bagimu, maka bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu mencemarkan (nama) ku terhadap tamuku ini. Tidak adakah di antaramu seorang yang berakal?"Mereka menjawab: "Sesungguhnya kamu telah tahu bahwa kami tidak mempunyai keinginan terhadap puteri-puterimu, dan sesungguhnya kamu tentu mengetahui apa yang sebenarnya kami kehendaki."Luth berkata: "Seandainya aku ada mempunyai kekuatan (untuk menolakmu) atau kalau aku dapat berlindung kepada keluarga yang kuat (tentu aku lakukan)."Para utusan (malaikat) berkata: "Hai Luth, sesungguhnya kami adalah utusan-utusan Tuhanmu, sekali-kali mereka tidak akan dapat mengganggu kamu, sebab itu pergilah dengan membawa keluarga dan pengikut-pengikut kamu di akhir malam dan janganlah ada seorang di antara kamu yang tertinggal, kecuali isterimu. Sesungguhnya dia akan ditimpa azab yang menimpa mereka karena sesungguhnya saat jatuhnya azab kepada mereka ialah di waktu subuh; bukankah subuh itu sudah dekat?".Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi,yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim. [1]
 Di ayat lain juga di terangkan:
وَلَمَّا أَنْ جَاءَتْ رُسُلُنَا لُوطًا سِيءَ بِهِمْ وَضَاقَ بِهِمْ ذَرْعًا وَقَالُوا لَا تَخَفْ وَلَا تَحْزَنْ إِنَّا مُنَجُّوكَ وَأَهْلَكَ إِلَّا امْرَأَتَكَ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ(33)إِنَّا مُنْزِلُونَ عَلَى أَهْلِ هَذِهِ الْقَرْيَةِ رِجْزًا مِنَ السَّمَاءِ بِمَا كَانُوا يَفْسُقُونَ(34)وَلَقَدْ تَرَكْنَا مِنْهَا ءَايَةً بَيِّنَةً لِقَوْمٍ يَعْقِلُونَ

Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Luth, dia merasa susah karena (kedatangan) mereka, dan (merasa) tidak mempunyai kekuatan untuk melindungi mereka dan mereka berkata: "Janganlah kamu takut dan jangan (pula) susah. Sesungguhnya kami akan menyelamatkan kamu dan pengikut-pengikutmu, kecuali isterimu, dia adalah termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)."Sesungguhnya Kami akan menurunkan azab dari langit atas penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik.Dan sesungguhnya Kami tinggalkan daripadanya satu tanda yang nyata bagi orang-orang yang berakal.[2]   Istri Luth juga masuk dalam golongan kaum yang dibinasakan, ayat itu jelas meluruskan keterangan Injil sbb :
Kejadian  19
19:15 Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: "Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini."
Istri Nabi Luth tergolong anti kepada ajaran Nabi Luth sebagaimana ayat :
ضَرَبَ اللَّهُ مَثَلًا لِلَّذِينَ كَفَرُوا اِمْرَأَةَ نُوحٍ وَامْرَأَةَ لُوطٍ كَانَتَا تَحْتَ عَبْدَيْنِ مِنْ عِبَادِنَا صَالِحَيْنِ فَخَانَتَاهُمَا فَلَمْ يُغْنِيَا عَنْهُمَا مِنَ اللَّهِ شَيْئًا وَقِيلَ ادْخُلَا النَّارَ مَعَ الدَّاخِلِينَ
Allah membuat isteri Nuh dan isteri Luth perumpamaan bagi orang-orang kafir. Keduanya berada di bawah pengawasan dua orang hamba yang saleh di antara hamba-hamba Kami; lalu kedua isteri itu berkhianat kepada kedua suaminya, maka kedua suaminya itu tiada dapat membantu mereka sedikitpun dari (siksa) Allah; dan dikatakan (kepada keduanya); "Masuklah ke neraka bersama orang-orang yang masuk (neraka)".[3]
  Dalam ayat Al Quran  tiada keterangan bahwa Nabi Luth bersujud kepada malaikat yang datang.Juga tiada keterangan bahwa mereka dibutakan.   
Kemungkaran seperti itu lelaki senang sama lelaki bukan lelaki sama perempuan atau cinta sejenis itu tidak nalar tapi sudah ada kelainan jiwa , dan ini perbuatan setan yang terkutuk dalam rangka menurunkan bukan mengangkat derajat manusia .


[1]  Hud 77- 83
[2]  Alankabut 33- 35
[3] Attahrim 10
Artikel Terkait

4 komentar:

  1. Assalamualaikum..

    Pak Ustadz yg saya hormati, saya ingin bertanya mengenai Doa Qunut yg dibaca pada waktu Sholat Subuh. apakah itu disunnahkan oleh Rosulullah SAW? apakah sudah ada artikelnya di blog ini?

    wassalam...

    BalasHapus
  2. menggembirakan bagi kaum konghucu , Kristen , Budha , kaum munafikin dan biasa – biasa saja bagi orang yang mengaku Islam , hakikatnya kafir begitu juga bagi kaum nasionalis
    == mohon maaf, terkadang sebagian dari mereka diatas juga ada yang merasa jijik terhadap perbuatan orang2 gay.
    == Dan sebagian mengatakan, "khan tidak ada yang dirugikan mas" :) , sama saja, kufur terhadap ayat Alloh swt

    BalasHapus
  3. Untuk pak Heru , saya lupa belum menjawabnya , maaf pak . Doa qunut itu tidak ada . sedang Allahummahdinii yang di pakai oleh orang - orang itu bukan doa qunut subuh tapi qunut witir . Tidak usah pakai qunut . Manut saja pada tuntunan.

    BalasHapus
  4. Untuk Islam Radio , jazakallahu khaira

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan