Rabu, Juni 22, 2011

Hizb Maghrobi Nabi Nuh




Hizb Maghrobi Nabi Nuh adalah salah satu dari ratusan jenis hizb yang ada di dunia ini, ada banyak ragam jenis dari hizb, mulai dari Hizb Bahr, Hizb Nashor, Hizb Shilah, Hizb Thoir, Hizb Syaif, Hizb jailani, Hizb Autad dan sebagainya.

Dari hasil pencarian persamaan antara Hizb Maghrobi Nabi Nuh ini dengan Hizb yang lainnya, admin majapahit sakti menemukan satu jenis hizb yang hampir sama persis dengan Hizb Maghrobi Nabi Nuh ini, hizb tersebut yaitu Hizb Kaf 40, namun admin masih belum tahu sepenuhnya tentang Hizb Kaf 40 ini sebab admin hanya menemukan dari bebarapa artikel bahwa amalan Hizb Maghrobi Nabi nuh bisa dibilang 80% sama dengan Hizb Kaf 40 ini.

Hizb Maghrobi Nabi Nuh adalah sebuah hizb berbahasa arab suryani yang mana pelafalan atau pengucapan kalimatnya mirip seperti sebuah sajak kuno yang sulit diterjemahkan bahasanya, karena hizb ini lebih mirip dengan hizb suryani yang kalimatnya juga sulit dipahamai kosa katanya.

Namun walaupun kalimatnya sulit Insya Alloh anda akan langsung merasakan kekuatan energinya ketika anda pertama kali membaca Hizb ini, sebab sudah banyak yang telah mencoba dan membuktikannya pada saat pertama kali membaca Hizb ini.

Apa Saja Kelebihan Dari Hizb Maghrobi Nabi Nuh?
Kelebihan dari Hizb Maghrobi Nabi Nuh sangat banyak sekali, namun yang bisa kami uraikan secara singkat antara lain :
·               Ilmu Keselamatan Mutlak, adalah ilmu keselamatan senjata apa saja, baik senjata tajam, runcing maupun senjata tumpul, ibarat ilmu kebal Hizb Maghrobi Nabi Nuh bisa dibilang kebal segala senjata, sebab adakalanya kebal hanya sebatas kebal senjata tajam tetapi tidak kebal benda tumpul begitu juga sebaliknya.
·               Ilmu Kasepuhan, dimana ucapan anda akan selalu didengar dan diikuti karena anda dirasa sebagai orang yang berilmu tinggi dan dituakan.
·               Ilmu Pengasihan, walaupun Hizb Maghrobi Nabi Nuh lebih cenderung bersifat keselamatan bukan berarti hizb ini tidak bisa digunakan untuk pengasihan, bahkan bisa dibilang hizb ini adalah hizb penaklukan sehingga siapapun yang dituju akan tunduk dan patuh.
·               Mampu menjinakkan binatang buas yang sedang mengamuk serta hizb ini sangat cocok dimiliki oleh mereka yang hobi dengan binatang yang bisa terbang seperti burung atau wallet, karena energi hizb maghrobi mampu membuat burung kerasan (betah) dan memudahkan burung lainnya untuk berdatangan.
·               Mampu menetralkan segala jenis penyakit medis maupun non medis yang divonis dokter tidak dapat disembuhkan lagi.
·               Mampu mengisi ilmu metafisika sementara seperti kebal, pengasihan maupun ilmu yang lainnya ke orang lain yang akan bertahan selama 40 hari  (untuk bisa permanen perlu wejangan khusus yang hanya kami ijazahkan pada program guru spiritual)
·               Mampu menahan segala jenis serangan bersifat gaib maupun non gaib
·               Aji Sabdo Dadi (membuat ucapan / do'a cepat terkabul)
·               Bahkan Insya Alloh mampu digunakan untuk membuat barokah bahan bakar, minuman atau makanan dalam keadaan darurat (kepepet)
·               Mampu digunakan menetralisir tempat tempat angker
·               Memagari rumah (siker)
·               Membuat rajah kekebalan maupun rajah lainnya
·               Dan lain sebagainya
Mahar Pengisian Hizb Maghrobi Rp. 750.000 + ongkos kirim untuk luar negeri / USD 84 (Kurs Rupiah Rp. 9000)

Khusus Pembayaran Melalui Webmoney (Paypal, E-Gold, E-Bullion, Liberty Reserve) Menggunakan Kurs $ / USD[1]



Komentarku ( Mahrus ali ) :  :

Penulis baru kali ini mendengar nama  hezb tersebut , penulis baca  tentang beberapa  hasiyatnya   ternyata  semuanya belum tentu benar . Untuk  kalimat yang bisa di paham saja dalam amalan hezb bid`ah dan harus di tinggalkan , lalu sia sia , kadang bisa menyesatkan  diri dan orang lain , tidak usah di simpan nanti akan  di pakai  oleh anak  cucu . Apalagi   hezb yang mengandung kalimat kalimat suryani  yang  sulit di pahami , malah  bikin bingung , linglung dan akan  menarik khadam  setan  yang menjadi keinginan setan untuk kita .   Jadi hezb semacam itu  , tidak perlu di miliki , akan  bikin rusak akidah tauhid  yang akan menyengsarakan  dunia dan akhirat .

Dalam  kitab al madzahib al arbaah  ada keterangan sbb :

وَهَذِهِ الرُّقَى وَالْعَزَائِمُ الَّتِي يَتْلُوْنَهَا قَدْ تَكُوْنُ مُشْتَمِلَةً عَلَى أَسْمَاءِ اللهِ الْحُسْنَى أَوْ أَسْمَاءِ مَلاَئِكَتِهِ اْلكِرَامِ . وَقَدْ تَكُوْنُ اْلعَزِيْمَةُ مُشْتَمِلَةً عَلَى اَيْمَانٍ وَأَقْسَامٍ عَظِيْمَةٍ يُلْجِئُ الرَّوَّاحُ إِلَى الطَّاعَةِ لِتَنْفِيْذِ مَا يَطْلُبُوْنَهُ مِنْهَا وَهَذِهِ الرُّقَى الَّتِي يَقْرَؤُهَا السَّحَرَةُ قَدْ تَكُوْنُ مَعْلُوْمَةً وَقَدْ تَكُوْنُ غَيْرَ مَعْلُوْمَةِ الْمَعْنَى بَلْ هِيَ أَلْفَاظٌ مَجْهُوْلَةٌ وَكَأَنَّهَا رَطَانَةٌ أَوْ كَلِمَاتٌ سُرْيَانِيَّةٌ كَأَنَّهَا اَسْمَاءٌ لِلْجَانِّ أَوْ ِلأَرْوَاحٍ خَفِيَّةٍ غَيْرِ مَعْلُوْمَةٍ
Suwuk ini atau jimat  yang mereka baca  terkadang  mengandung asma`ul husna atau nama nama malaikat yang mulia  . Terkadang azimat  itu mengandung  pada  kalimat kalimat sumpah  yang agung  sehingga  jin jin itu harus datang / taat  untuk melakukan apa  yang mereka minta .  Suwuk ini  di baca oleh para  ahli sihir  terkadang bisa di pahami  artinya , juga kadang tidak , bahkan  lafadh lafadh yang tidak di kenal  seolah kalimat asing atau suryani   seolah nama  jin atau roh yang samar dan tidak di kenal .[2]
Dalam kitab fatawa was tisyarat  di terangkan sbb :
اَمَّا إِذَا كَانَتْ بِلُغَةٍ غَيْرِ مَفْهُوْمَةٍ فَلاَ يَجُوْزُ قَبُوْلُهَا، ِلأَنَّهُ يَحْتَمِلُ أَنْ تَكُوْنَ مُشْتَمِلَةً عَلَى مَا هُوَ شِرْكٌ، وَهَذَا الرَّاقِي الَّذِي رَقَى الْمَرِيْضَ بِلُغَةٍ سُرْيَانِيَّةٍ مُتَّهَمٌ، فَمَا الَّذِي حَمَلَهُ عَلَى اْلعُدُوْلِ عَنِ اللُّغَةِ اْلعَرَبِيَّةِ أَوِ الُّلغَةِ الْمَعْرُوْفَةِ، اَّلتِي يَعْرِفُهَا الْمَرِيْضُ وَأَهْلُهُ، وَاْلأَحْرَى أَنَّ هَذَا دَجَّالٌ، يَسْتَعِيْنُ بِالشَّيَاطِيْنِ عَلَى مَقْصُوْدِهِ، فَيَجِبُ اْلإِنْكَارُ عَلَيْهِ وَالتَّحْذِيْرُ مِنَ الرُّجُوْعِ إِلَيْهِ، وَكَشْفُ حَقِيْقَةِ أَمْرِهِ حَتىَّ لاَ يَغْتَرُّ بِهِ، 
Bila suwuk itu menggunakan bahasa  yang tidak  bisa di terima ,   ada kemungkinan mengandung kesyirikan . Seorang penyuwuk   seorang sakit ini dengan  bahasa  suryani bisa di duga jelek .
 Apa yang membikin dia tidak mau dengan bahasa  arab  atau bahasa  yang populer  yang  bisa di ketahui oleh orang sakit dan keluarganya . Layak sekali dia adalah Dajjal  yang memperalat setan  untuk  mencapai tujuannya . Jadi  harus di ingkari , di peringatkan   dan jangan sampai menjalankan seperti itu lagi  , harus di buka  kedoknya  hingga   tidak tertipu lagi . [3]



[1] www.majapahitsakti.com
[2] al madzahib al arba`ah 163/8
[3] Fatawa  was tisyarat 427/2
Artikel Terkait

5 komentar:

  1. kadang setan itu juga masuk ke dalam hati seorang muslim kemudian menghasut untuk mengkafirkan/menuduh sesama muslim. baru hafal satu dua dalil aja sudah menganggap sesat orang lain. padahal tuduhannya tanpa ilmu yang cukup dan menuruti prasangka. seorang sufi seperti syeikh Abdul Qodir Jaelani RA..Solatnya dalam 1 hari 1000 rekaat engkau kafirkan ...wawwohu a'lam

    BalasHapus
  2. Mengkafirkan dengan dalil, lebih baik dari pada menentang dalil atau menyimpan dalil itu. Mana yang kamu anggap salah dari artikel - artikel blog ini, tolong tunjukkan dengan ilmu bukan dengan kebodohan, emosional.Syaikh Abd Kadir Jailani menjalankan salat seribu rakaat itu mana refrensinua, di kitab mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih adakah identitas yang berjuluk Mantan Kiyai NU ini? Ingazt saya dulu ketika diundang diskusi ke IAIN Sunan Ampel tidak datang? Kan sudah difasilitasi untuk menjelaskan apa yang ada di pikiran Mantan Kiyai NU ini soal apa saja yang menjadi amaliah orangf NU, kenapa tidak datang. Saya juga membaca buku anda yang dibagikan gratis di masjid-masjid di Arab Saudi. Luar biasa!

      Hapus
    2. Masih juga bisa menggeliat! Dulu diundang ke IAIN Sunan Ampel, difasilitasi un tuk menjelaskan apa saja yang tidak betul dari amaliyah warga NU menurut Mantan Kiyai NU, ternyata tidak datang, malah diwakilkan dengan orang yang ketika di forum itu ternyata tidak menguasai permasalahan, Kenapa tidak datang?

      Hapus
    3. Jawabannya cukup di klik disini:
      http://mantankyainu.blogspot.com/2011/08/mengapa-saya-tidak-datang-di-debat.html



      Hapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan