Jumat, Juni 24, 2016

LSM Berikan Bukti Transfer Aliran Duit Teman Ahok Ke KPK


Jakarta – Isu soal adanya aliran dana Rp 30 miliyar dari pengembang proyek reklamasi untuk Teman Ahok, makin bergulir liar.
Politikus PDIP, Junimart Girsang mengklaim data yang ia dapatkan sangat akurat, sehingga dirinya menjamin KPK tak akan kesulitan mencari dugaan pidana dalam kasus ini.
Hal itu juga diamini oleh Politisi PPP, Arsul Sani. Menurutnya, alat bukti yang diajukan oleh LSM pelapor sangatlah kuat dan mengindikasikan ada unsur pidana disana.
“Ada buktinya kok dari LSM. Tapi saya ga bisa sebutkan secara rinci soal alat bukti itu dan siapa LSM yang melaporkan,” kata Asrul ketika ditemui di Kompleks Parlemen DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).
Arsul menambahkan, tugas komisi III memang menerima laporan dari masyarakat terkiat dengan adanya unsur kecurangan dalam dunia perpolitikan. Sehingga, ia juga mendesak kepada KPK untuk segera menindaklanjuti laporan ini.
“‎Saya dengan ketua KPK Agus Rahardjo sudah menerbitkan penyelidikan. Kami harap KPK segera mengusut aliran dana ini hingga tuntas,” terangnya.
Sumber : Kriminalitas
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan