Minggu, November 29, 2015

Begini Jasad Warga Muslim yang Jadi Korban Pembantaian Kafir Kristen di Tobadak

MAMUJU (Manjanik.com) – Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un.. Pada hari Sabtu (3/10/2015) telah terjadi pengepungan terhadap 1 (satu) kampung Muslim di Tobadak 8 (VIII), Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) oleh massa Kafir Kristen.
Kejadian tersebut pertama kali diketahui melalui akun Facebook (FB) Minato Rasenggan. “Umat Islam terkepung di desa Tobbada’ Mamuju Sulawesi Barat. Orang Kafir Kristen mengepung desa Tobbada’. Korban hari ini 1 Muslim dicincang jadi tiga. Bala bantuan Kristen dari Toraja telah berdatangan di Tobadda’,” tulis Minato seperti dilansir reportaseterkini pada Senin (5/10/2015).
Sedangkan kabar yang beredar di media sosial pada Senin (5/10/2015) siang menyebutkan bahwa aparat masih lamban dalam menangkap para pelaku pembunuhan. Aparat kepolisian menurut info tersebut justru memihak kepada para Kafir Kristen yang melakukan pengepungan kampung Tobadak 8.
“Assalamu’alaikum… Wahai ikhwan sekalian… BREAKING NEWS… Hari ini kami menerima info bahwa telah dan terjadi penyerangan dan pengepungan terhadap kaum Muslimin di kampung TOBADAK 8 MAMUJU SULBAR oleh sekolompok babi Nashrani gabungan dari Kristen Toraja dan Tobadak dan kemungkinan juga dari Nasrani Manado. Dan informasi terbaru bahwa kampung Tobadak sekarang dikepung oleh para babi Nashrani,” demikian info yang beredar.
“12 mobil ikhwan yang akan menuju Tobadak Mamuju Sulawesi Barat ditangkap Densus 88 di kota Pare-Pare Sulawesi Selatan. Sedangkan ratusan mobil orang Kristen lolos menuju Tobadak Mamuju Sulawesi Barat,” demikian kelanjutan info tersebut.
Muslim Tobadak Mamuju Korban Pembantaian Kafir KristenPeristiwa mengenaskan dan memilukan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, baik FB maupun sejumlah grup Whatsapp (WA). (Baca: Kampung Muslim di Tobadak Mamuju Dikepung Kafir Kristen, 1 Muslim Jadi Korban Pembantaian)
Sejumlah foto tentang korban peristiwa yang merenggut satu nyawa tersebut cukup menarik perhatian Facebookers. Foto-foto ini salah satunya diupload oleh pengguna FB dengan nama akun Akbar Ruddin.
Dalam akun FBnya, Akbar Ruddin memperlihatkan lima foto korban yang diketahui bernama Salamuddin (45 tahun), yang merupakan warga Muslim Tobadak 8. Foto pertama memperlihatkan korban tergeletak di sebuah lahan. Foto kedua memunculkan bagian bawah korban. Terlihat, kaki korban nyaris putus.
Selanjutnya memperlihatkan foto bagian tengah hingga bagian atas korban yang bersimbah dengan darah. Foto keempat secara spesifik memperlihatkan kepala korban yang penuh dengan luka.
Lalu foto terakhir memperlihatkan korban sudah dipindahkan ke sebuah ruangan. Terlihat seorang warga Muslim memeluk korban dan menangis tersedu-sedu. [GA/dbs]

Manfaat dan khasiat jahe untuk kesehatan



1. Menurunkan tekanan darah (hipertensi). Hal ini karena jahe merangsang pelepasan hormon adrenalin dan memperlebar pembuluh darah, akibatnya darah mengalir lebih cepat dan lancar dan memperingan kerja jantung memompa darah.
2. Membantu pencernaan, karena jahe mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase, yang masing-masing mencerna protein dan lemak.
3. Mencegah tersumbatnya pembuluh darah. Gingerol pada jahe bersifat antikoagulan, yaitu mencegah penggumpalan darah. Jadi mencegah tersumbatnya pembuluh darah, penyebab utama stroke, dan serangan jantung.
4. Mencegah mual, karena jahe mampu memblok serotonin, yaitu senyawa kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi, sehingga timbul rasa mual. Termasuk mual akibat mabuk perjalanan.
5. Membuat lambung menjadi nyaman, meringankan kram perut dan membantu mengeluarkan angin.
6. Menetralkan radikal bebas. Jahe juga mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh.
7. Pereda rasa sakit yang alami dan dapat meredakan nyeri rematik, sakit kepala, dan migren. Caranya, minum wedang jahe 3 kali sehari. Bisa juga minum wedang ronde, mengulum permen jahe, atau menambahkan jahe saat pada soto, semur, atau rendang.
8. Daun jahe juga berkhasiat, sebagai obat kompres pada sakit kepala dan dapat dipercikan ke wajah orang yang sedang menggigil. Caranya dengan ditumbuk dan diberi sedikit air dapat dipergunakan sebagai obat kompres pada sakit kepala dan dapat dipercikan ke wajah orang yang sedang menggigil.
9. Memperkuat pencernaan makanan dan mengusir gas di dalamnya, mengobati hati yang membengkak, batuk dan demam. Caranya dengan menumbuk rimpang lalu direbus dalam air mendidih selama lebih kurang ½ jam, kemudian diminum airnya.
10. Mengobati rematik. Siapkan 1 atau 2 rimpang jahe. Panaskan rimpang tersebut di atas api atau bara dan kemudian ditumbuk. Tempel tumbukan jahe pada bagian tubuh yang sakit rematik. Cara lain adalah dengam menumbuk bersama cengkeh, dan ditempelkan pada bagian tubuh yang rematik.
11. Mengobati luka karena lecet, ditikam benda tajam, terkena duri, jatuh, serta gigitan ular. Caranya rimpang jahe merah ditumbuk dan ditambahkan sedikit garam. Letakkan pada bagian tubuh yang terluka.
12. Mengobati gatal karena sengatan serangga. Caranya dengan menumbuk rimpang lalu digunakan sebagai obat gosok.
13. Mengobati luka bekas gigitan ular beracun. Caranya dengan menumbuk rimpang dan diberi sedikit garam, kemudian ditempelkan pada luka bekas gigitan ular beracun (hanya sebagai pertolongan pertama sebelum penderita dibawa ke dokter
Manfaat jahe untuk obat kuat
1. Merangsang pelepasan hormon adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun.
2. Jahe Juga mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Tak salah jika orang pun menjulukinya sebagai aphrodisiac food atau makanan pendongkrak gairah seksual, istimewa bukan?
3. Jahe juga melindungi sistem pencernaan dengan menurunkan keasaman lambung. Senyawa aseton (sebenarnya saya ragu dengan aseton, karena tidak bereaksi dengan asam) dan methanol pada jahe juga mampu menghambat terjadinya iritasi pada saluran pencernaan. Karena aseton dan metanol dapat bereaksi dengan asam lambung (HCl; asam klorida). Reaksi antara metanol dengan asam klorida merupakan reaksi substitusi gugus OH dengan gugus Cl]
4. Manfaatnya, nyeri lambung bisa dikurangi dengan mengkonsumsi jahe. Peradangan pada arthritis/radang sendi juga bisa ditanggulangi dengan banyak mengkonsumsi jahe karena jahe menghambat produksi prostaglandin, hormon dalam tubuh yang dapat memicu peradangan.

Cara meramu jahe

Menambah Gairah senggama
Bahan:
1. Siapkan jahe merah 15 gram
2. Gingseng 30 gram
3. Cabe jawa 20 gram
4. Lada hitam 20 gram
5. Air untuk minum 4 glas
Cara Membuat:
1. Semua bahan di cuci.
2. Direbus hingga air rebusan tersisa 2 glas kemudiyan disaring.
Cara Konsumsi:
1. Minum 2 kali pada pagi dan sore.
2. Sekali minum 1 gelas.
3. Bisa tambahkan kuning telur 1 butir dan 2 sendok makan madu murni.
4. Aduk hingga merata sebwelum diminum.
Resep tradisional mengatasi lemah syahwat

Bahan yang digunakan
1. Jahe 1 ons
2. Telur ayam kampung 1 butir
3. Jeruk nipis 1 butir
Cara meramu bahan
1. Jahe direndam dalam air panas 1 gelas kemudian disaring,
2. campurkan dengan telur ayam kampung dan perasan jeruk nipis, kemudian aduk hingga rata.
Aturan penggunaan ramuan
• Diminum 1 x sehari.

Obat kuat pria dari jahe,jeruk dan lada

Bahan
1. Jahe 1 ons
2. Jeruk nipis 1 butir
3. Lada 7 butir
4. Lengkuas 1 kuncup
5. Air panas
Cara Membuat
1. Kupas jeruk nipis, cuci bersih bersama jahe, lengkuas,
2. Tumbuk semua bahan hingga halus.
3. Seduh dengan air panas
Aturan pakai
• Obar kuat pria dari jahe,jeruk dan lada 1 x 1 hari agar lebih kuat.
Semoga bermanfaat.


Komentarku ( Mahrus ali ):
Untuk Telor Ayam tdak usa di makan atau di buat jamu. Untuk lebih detilnya tentang telur lihat di sini :

Inilah 10 Fakta Menakutkan tentang Daulah Islam (IS/ISIS) yang Harus Diketahui Masyarakat


DAULAH ISLAM (Manjanik.com) – Akhir-akhir ini banyak rumor yang beredar ditengah-tengah masyarakat tentang begitu “menyeramkannya” sosok Daulah Islam/Islamic State (IS/ISIS) ini. Apakah ini benar? Mari kita lihat beberapa hal yang banyak disebutkan orang terkait “ganasnya” sosok fenomenal yang satu ini;
1. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa melakukan PEMBANTAIAN??? YA BENAR! Mereka melakukannya terhadap hewan qurban lalu dagingnya dibagikan untuk dimakan beramai-ramai dengan warga pada saat hari raya Idul Adha.
Penyembelihan Qurban di Daulah Islam2. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa menerima hanya 2 kelompok saja yang jadi bagian mereka? Sedangkan yang lain tidak pernah mereka ajak bergabung. YA BENAR! Mereka hanya menerima 2 kelompok saja yang dapat bergabung dalam barisan mujahidin Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) yaitu Muhajirin (yang datang dari luar negeri) dan Anshar (yang berasal dari sekitar Suriah dan Irak).
3. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa melakukan pesta paska kemenangan mereka sebagaimana layaknya tentara lain? YA BENAR! Mereka melakukan pesta kemenangan namun tidak seperti tentara-tentara kafir. Para mujahidin Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) berpesta dengan teriakan takbir dan sujud syukur.
Sujud Syukur Mujahidin IS4. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa memberikan perempuan-perempuan mereka senjata dan boleh mengemudi mobil dengan kencang? YA BENAR! Mereka membolehkan perempuan-perempuannya untuk memegang senjata dan mengendarai mobil untuk berbelanja. Tidak seperti di Arab Saudi yang melarang perempuannya mengendarai mobil, para ummahat dapat bepergian namun tetap dengan menjaga keamanan diri. Khawatir terjadi perang manakala mereka pergi berbelanja, mereka dibolehkan membawa senjata.
5. Apakah benar Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa memaksa perempuan yang ada disana untuk menggunakan jilbab? YA BENAR! Mereka mewajibkan semua perempuan yang telah baligh untuk menggunakan jilbab bahkan diwajibkan juga menggunakan cadar. Apabila tidak ada yang punya, mereka bagikan secara GRATIS. Hal ini sebagai bentuk kepedulian agar perempuan-perempuan ini tidak masuk neraka karena alasan tidak menutup auratnya dengan sempurna.
Wanita Bercadar di IS6. Apakah benar di kota-kota Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) senantiasa terdengar rentetan senjata seolah-olah kota sedang berperang dan tidak aman? YA BENAR! Di kota-kota yang dikuasai mereka memang sering terdengar rentetan senjata hampir setiap hari sekali pun tidak ada perang. Mereka melakukan itu untuk merayakan pesta pernikahan atau perayaan kemenangan pertempuran mujahidin.
Umat Islam Sambut Baik Kedatangan Mujahidin IS7. Apakah benar orang-orang Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) ekstrim? YA BENAR! Mereka kebanyakan “ekstrim”; ekstrim menyukai kucing, ekstrim menyukai anak, ekstrim menyukai Sneakers, ekstrimmenyukai game, dll.
8. Apakah Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) mempunyai monster? YA BENAR. Mereka mempunyai banyak monster. Salah satunyanya adalah Abu Waheeb. Dia sangat terkenal. Tinggal cari saja siapa dia di Google. Tapi jangan pernah samakan dia dengan James Bond. Sebab sekali pun sama-sama menakutkan pihak musuh, akhlak Abu Waheeb jauh lebih baik dari si kafir James Bond.
9. Apakah Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) hanya menggunakan bahasa Arab saja dan tidak bahasa lain? YA, BENAR! Mereka hanya menggunakan bahasa Arab sekalipun ada yang tidak mengerti bahasa Arab. Bagi mereka yang tidak mengerti Arab sama sekali ada tiga kata yang selalu mereka ulang tanyakan yaitu la, na’m dan khalas. Ini sebagai motivasi agar para pendatang dapat dengan cepat memahami bahasa induk Al Qur’an.
10. Apakah orang-orang Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) semuanya Teroris? YA, BENAR! Sekali anda berhijrah dan bergabung dengan Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS) maka -sekalipun anda berakhlak baik dan taat beragama serta tidak pernah membunuh- sejak saat itu anda akan dicap sebagai Teroris. Sebab kesepakatan semua orang kafir mengatakan begitu. [GA/STNews]

Kamis, November 26, 2015

Mantan Wagub DKI Mayjen Prijanto Menelanjangi Ahok, yang Sok Suci dan Bersih



Mantan Wagub DKI Mayjen Prijanto Menelanjangi Ahok, yang Sok Suci dan Bersih

JAKARTA (voa-islam.id) - Ahok  paling demen dengan 'makian' dan 'umpatan",  termasuk terhadap BPK. Bahkan, Ahok pernah keluar dari mulutnya,  saat di acara di stasiun telivisi swasta, keluar umpatan  kotor dari mulutnya, yaitu "tai".
Tapi,  sesudah Ahok  diperiksa selama sembilan jam oleh BPK, keluar dari mulutnya permintaan maaf kepada BPK. Ahok benara-benar merasakan bagaimana harus berhadapan dengan para auditor BPK, dan harus mempertanggungjawabkan semua kelakuannya.
Di mana LHP BPK RI terkait laporan keuangan Pemprov DKI Jakarta tahun 2014 telah selesai. Banyak indikasi kerugian keuangan daerah. Kasus yang paling menonjol, adalah pembelian tanah RS Sumber Waras (RSSW) yang melibatkan Ahok, ketika menjadi Plt Gubernur.
Terkait kasus lahan RS Sumber Waras tersebut, pengamat masalah ibu kota Jakarta, Prijanto, mengecam pernyataan Ahok yang memfitnah anggota BPK RI. “Umpatan dan cacian Gubernur Ahok terhadap anggota BPK RI tidak tanggung-tanggung. Dirinya merasa tidak bersalah sehingga menimbulkan kerugian negara. Bahkan dirinya balik menuduh sejauhmana kebersihan para pegawai BPK RI,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu (25/11).
Menurut Prijanto, menilik hasil LHP BPK RI 2014, patut diduga kuat ada perbuatan melawan hukum dalam proses pembelian lahan RS Sumber Waras. Pembelian tanah RSSW tidak disertai dokumen perencanaan, studi kelayakaan, konsultasi publik, berita acara kesepakatan dengan masyarakat, usulan dinas terkait dan tidak adanya tim pelaksana pengadaan tanah, sebagaimana yang diatur dalam aturan perundang-undangan.
“Disposisi Ahok kepada Ka Bappeda pada 8 Juli 2014 pada surat penawaran Ketum YKSW 7 Juli 2014, menunjukkan keterlibatan Ahok secara langsung. Perintah anggarkan kepada Ka Bappeda untuk dianggarkan dalam APBD-Perubahan juga melanggar Permendagri No 13/2006,” ungkap Prijanto.
Kata Prijanto, keputusan Ahok untuk membeli dan dianggarkan dalam APBD-P, serta dibayar pada 31 Desember 2014, memiliki catatan ketidaklaziman dalam pembelian tanah. Tanah yang dibeli masih dalam perikatan jual beli dengan pihak ketiga. Di samping itu, tanah masih menunggak kewajiban bayar PBB Rp. 6 M lebih dan di atas tanah masih berdiri bangunan aktif sebanyak 15 bangunan.
“Belum lagi persetujuan Ahok atas harga yang ditawarkan YKSW melebihi batas kepatutan. Dari perspektif selisih harga yang dibayar Pemprov DKI dengan harga PT CKU kerugian Rp.191.334.550.000,00. Dari perspektif NJOP, kerugian ditaksir Rp.484.617.100.000,00,” jelas Prijanto.
Prijanto menegaskan, kasus Sumber Waras itu jelas ada perbuatan melawan hukumnya, ada kerugian negaranya dan ada pihak yang diuntungkan. Dengan demikian kasus ini memenuhi unsur sebagai Tipikor.
“Sampai batas yang ditentukan, konon Gubernur tidak melaksanakan rekomendasi dari BPK, untuk membatalkan pembelian. Padahal berdasarkan UU No 15/2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara, pasal 20 dan 26, pelanggaran tersebut bisa dipidana, dengan ancaman pidana penjara paling lama 1 tahun 6 bulan,” ungkap Prijanto.
Kata Prijanto, masyarakat sangat percaya kepada para auditor muda BPK RI yang bekerja secara profesional dan tidak mudah terkooptasi. Para auditor muda BPK RI sebagai pilar penegakan hukum di Indonesia, sadar bahwa hasil kerja tim ditunggu masyarakat.
“Ketidakpercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum saat ini, kiranya bisa terobati oleh karakter dan profesionalisme para auditor muda BPK RI sebagai generasi pengganti,” pungkas Prijanto. Hasil investigasi oleh BPK terhadap  Ahok  melalui pemeriksaan selama sembilan jam telah diserahkan kepada KPK.  Sekarang bola di tangan KPK. Apakah akan ditindak lanjuti atau tidak laporan BPK itu? Tergantung KPK. (dimas/intljn/voa-islam.id)

Tokoh Pendeta syi`ah bertobat

video



Kisah Taubatnya Ayatullah Syi’ah Syeikh Husein Al Muayyad

KIBLAT.NET – Beliau adalah Syeikh Husein Al Muayyad, seorang faqih dan alim agama (Syiah) dia berhasil mencapai derajat tertinggi dalam berijtihad (Mujtahid Syiah) namun itu dia tinggalkan dan bertaubat kembali kepada agama yang benar beliau berkata “Semakin dekat engkau membawa syiah ke Al Quran, semakin jauh dia dari kepercayaan, karena Al quran dan kepercayaan syiah berada di ujung yang berlawanan“.

Rabu, November 25, 2015

Hasyim Muzadi: Islam Nusantara Telah Dibajak dari Rahmatan Lil ‘Aalamin Jadi Anti Arab


 


JAKARTA (Manjanik.com) – Hari Kamis (19/11/2015) menjelang Isya, mantan Ketua Umum (Ketum) PBNU yang kini menjabat sebagai Sekjen International Conference of Islamic Schollar (ICIS), KH Ahmad Hasyim Muzadi bersilaturrahim ke Markaz Besar Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Kedatangan Hasyim Muzadi langsung disambut oleh Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Syihab, yang didampingi Ketum, Waketum dan Sekum DPP FPI, serta Imam-Imam FPI Daerah, antara lain Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim dan Kalbar.
Dalam pertemuan tersebut Hasyim Muzadi memaparkan tentang peta gerakan da’wah di Indonesia beserta tantangannya. Hasyim Muzadi juga mengingatkan pentingnya posisi dan peran Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (Aswaja) di tengah pertikaian pemikiran antara Wahabi, Syi’ah, Liberal dan PKI.
Hasyim Muzadi juga mengingatkan bahwa Aswaja harus kuat, dan harus selalu bersikap tawassuth (pertengahan) dalam menghadapi setiap persoalan, sehingga selalu menampilkan Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin.
Diakhir pertemuan, Habib Rizieq menyampaikan kepada Hasyim Muzadi bahwa FPI mendengar istilah ISLAM NUSANTARA untuk pertama kalinya dari Hasyim Muzadi sejak beberapa tahun lalu, dengan makna Islam Rahmatan Lil ‘Alamin yang menyatu berurat berakar dengan kehidupan masyarakat Nusantara, sehingga sejuk mendengarnya.
Namun kini, makna ISLAM NUSANTARA setelah jadi program Pemerintah yang kemudian diusung oleh para Tokoh Liberal berubah total menjadi Islam Anti Jenggot, Anti Jubah, Anti Sorban, Anti Shoff Rata dan Rapat, Anti Baca Qur’an dengan Langgam Arab, dan lain sebagainya, sehingga FPI gerah mendengarnya.
Akhirnya, FPI memberi aneka gelar buat ISLAM NUSANTARA, ada JIN (Jemaat Islam Nusantara), ada juga ANUS (Aliran Nusantara).
Mendengar hal tersebut, Hasyim Muzadi sambil senyum dan tertawa, langsung menjawab singkat : “Iya, Islam Nusantara telah dibajak, dari Rahmatan Lil ‘Aalamin, jadi Anti Arab. Makanya, saya kembali kepada istilah asli yaitu Islam yang Rahmatan Lil ‘Aalamin”. [GA/FPI]

Share t

10 Hal Yang Terjadi Setelah 1 Tahun Mosul dikuasai Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS/ISI)


[SyamToday] Setelah lebih dari 1 tahun berkuasa atau tepatnya 1 tahun 3 bulan, Daulah Khilafah Islamiyyah (IS/ISIS/ISI), selanjutnya disebut Khilafah, telah banyak melakukan perubahan dan perkembangan dalam pelbagai bidang. Akan tetapi kemajuan yang telah dilakukan Khilafah ini masih acapkali tidak diakui oleh banyak orang hatta dari ummat Islam itu sendiri. Kemungkinannya karena tidak tahu fakta perkembangan yang terjadi disana atau bisa juga enggan mencari informasi terkait Khilafah. Alasan enggan mencarinya bisa jadi karena terstigmatisasi oleh media yang memang kebanyakan tidak pro adanya Khilafah atau bisa jadi juga karena ada rasa hasad terhadap kelompok yang berhasil mendirikan Khilafah ini.
Untuk memberikan informasi selama 1 tahun lebih memang bukan perkara mudah apalagi dengan tujuan agar ummat Islam melek akan perkembangan Khilafah. Oleh karenanya kami mencoba sedikit merangkum atas keberhasilan apa saja yang telah dilakukan Khilafah dalam 1 tahun 3 bulan ini, dari sejak awal proklamasi Khilafah di awal Ramadhan tahun lalu hingga awal bulan Dzulhijah tahun ini. Berikut kami coba ringkas dengan menggunakan data statistik yang tidak detail;

1.Dalam kurun 1 tahun 3 bulan mujahidin Khilafah berhasil mengalahkan 30.000 tentara rezim Syiah Irak hanya dengan 1.500 orang saja. Dalam pertempuran selama beberapa hari itu, tentara rezim Syiah berhasil dipukul mundur dengan lari terbirit-birit menanggalkan pakaian militer mereka dan ribuan lainnya dieksekusi di tempat. Kota Mosul akhirnya terbebaskan dan saat ini menjadi sorotan dunia karena dengan dikuasainya Mosul oleh Khilafah justru Mosul semakin sejahtera.
Apa yang terjadi setelah 1 tahun Khilafah berdiri

2. Perkembangan Mosul dan kota-kota suburannya yang cepat dan kondusif, membuat Khilafah akhirnya membentuk sebuah provinsi baru bernama provinsi Ninawa
CPKb5bxWUAABBGq CPKb5fhXAAAcEVb

3. Lebih dari 8 pasar yang memiliki komoditas barang dagangan yang berbeda-beda (pasar ternak, pasar buah-buahan, pasar emas, pasar kendaraan, dll) telah berhasil didirikan di Mosul. Keberadaan pasar-pasar ini jelas menyerap tenaga kerja yang besar dimana banyak warga yang kehilangan mata pencaharian karena perang. Selain itu, dengan adanya pasar-pasar ini menguatkan perekonomian lokal dengan berguliran perputaran uang di sektor riil.
CPKelu3XAAAWTye

4. Khilafah telah mendirikan 2 buah pusat perbelanjaan (mall) yang dikhususkan bagi kaum perempuan. Dimana semua pegawai, penjaga, hingga pembeli yang dibolehkan ada disana adalah hanya perempuan saja. Ini dibuat agar memudahkan kaum perempuan warga Khilafah dalam melakukan transaksi.
CPKgvY-W8AAgnKP

5. Lebih dari 300 km jalanan yang sudah direnovasi dan dibuat baru oleh Khilafah disepanjang kota Mosul. Bukan hanya itu, jalanan tersebut pun telah dihiasi sepanjang jalnnya dengan pencahayaan dan dekorasi yang menarik.
CPKjmm5WcAAIi77 CPKjnHSWUAAWzkO

6. Sudah lebih dari 600.000 ton sampah berbagai jenis dan 1.300 ton puing-puing dibersihkan oleh Departemen Pelayanan Publik Khilafah wilayah Ninawa hanya di kota Mosul saja. Data ini belum dihitung dengan daerah-daerah provinsi Ninawa di luar kota Mosul.
CPKlb7OWcAA3yRy

7. Taman-taman indah, hutan kota, dan ruang terbuka hijai telah dibuat dan direnovasi oleh Khilafah di kota Mosul. Khilafah yang memperdulikan kualitas oksigen bagi warganya. Bahkan di salah satu hutan kota dan danau telah diberlakukan larangan pembunuhan hewan yang jadi penyangga ekosistem disana
CPKmmr-WUAAI6sw CPKmnnMWsAA0ZKD

8. Sekitar rata-rata $65.000 dihabiskan Khilafah untuk membangun kembali setiap rumah yang hancur dibombardir pesawat koalisi dan rezim Syiah Irak. Bagi mujahidin dan keluarga syuhada malah diberikan rumah cuma-cuma agar mereka dapat tinggal dan hidup bermasyarakat di dalam naungan syariat islam
CPKpObJWsAAhND3

9. Rumah sakit, universitas, sekolah, pengadilan, kantor polisi, media poin, rumah zakat, dll yang terkait kesejahteraan warga Khilafah telah banyak didirikan di berbagai sudut kota Mosul. Banyak dari fasilitas yang diberikan itu dapat diambil oleh warga dengan cuma-cuma atau dengan warga yang sangat murah. Untuk rumah sakit saja, selain warga mendapatkan pelayanan gratis, kaum perempuan pun disediakan rumah sakit khusus perempuan dengan petugas medis yang juga semua perempuan
CPKq3enW8AAGzc_ CPKq6f7WsAAc4mE
CPMHawlWgAABA4q

10. Khilafah telah merenovasi hotel bintang lima Al-Waritheen dan mengelolanya dibawah manajemen Khilafah. Hotel ini mengedepankan pelayanan dengan rate harga sewa per hari yang rendah 
CPKsthBWsAA1iyS (1) CPKstrkWIAATYyR

Rel

Selasa, November 24, 2015

Sinagog Yahudi di Iran

video


Aneh kota Iran ini, masjid  Ahlis sunnah  dirobohkan  di kota Iran, tapi Gereja dan Sinagog Yahudi  di perbolehkan berdiri  sekalipun banyak. Pedirian masjid ahlis sunnah  di larang , bila  berdiri di robohkan. Itulah tanda kesesatan Syi`ah. 


 Dalam link ini terdapat keterangan sbb: 
http://alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=538

Dilarang Dirikan Masjid, Kaum Sunni Teheran Bertekad Selenggarakan Shalat Jum’at Di Taman-Taman Umum

Malang nian nasib kaum Sunni di Iran, khususnya di ibukota, Teheran. Betapa tidak, sejak hampir 20 tahun, belum satu masjid pun diperkenankan bagi mereka untuk mendirikannya. Klaim pemerintah yang islami dan toleran, ternyata hanya lips service belaka.!!??
Kaum Sunni di ibukota Iran, Teheran memutuskan untuk mengadakan shalat Jum’at di taman-taman umum. Ini merupakan sebuah langkah berani sekaligus tantangan terbuka terhadap pemerintah yang ‘mengharamkan’ mereka melaksanakan hak untuk mendirikan masjid tersendiri. Kaum Sunni Iran telah mengumumkan di ibukota, Teheran bahwa mereka memutuskan penyelenggaraan shalat Jum’at di taman-taman di ibukota akan dimulai Jum’at yang akan datang. Mereka menegaskan, shalat ini akan didirikan setiap pekan di taman tertentu. Hal ini mereka putuskan setelah biasanya mereka menyelenggarakan shalat Jum’at atau pun shalat lima waktu di sekolah pribadi milik kedutaan Pakistan atau kedutaan Arab Saudi.

Setelah lokasi sekolah Pakistan berubah dan berbagai tekanan dilakukan aparat keamanan terhadap mereka yang ikut menunaikan shalat Jum’at di kedubes Arab Saudi, kaum Sunni di Teheran terpaksa mengambil keputusan untuk menyelenggarakan shalat Jum’at di taman-taman umum di ibukota, Teheran.

Sebuah keterangan yang berasal dari kantor penerangan luar negeri partai Nahdhah Arabi, yang didirikan warga Sunni di kawasan Ahwaz seperti yang dinukil dari Dr Jalal Jalali, mantan wakil kaum Sunni di parlemen Iran menyatakan, sejak lebih dari 20 tahun lalu, kaum Sunni masih menunggu persetujuan pemerintah Iran atas izin mendirikan masjid bagi mereka. Namun sangat ironis, semua upaya-upaya itu gagal. Hal inilah yang mendorong kaum Sunni di Teheran untuk mengambil langkah tersebut dengan harapan dapat menjadi sarana untuk meyakinkan pemerintah Iran sehingga mau meninjau kembali sikapnya yang membatu selama ini.!!??

Menyikapi diambilnya langkah tersebut, sejumlah sumber terpercaya memperkirakan, pemerintah Iran akan melarang kaum Sunni merealisasikannya. Sebab bila hal itu terjadi, maka akan menjadi preseden buruk bagi citra rezim berkuasa di Iran yang mengklaim sebagai pemerintahan yang Islami dan memperlakukan sama antar sesama warga negaranya padahal realitasnya melarang warga Sunni untuk mendirikan satu masjid saja di ibukota Teheran.!?

Juru bicara kaum Sunni di kawasan Ahwaz memuji keputusan kaum Sunni di Teheran tersebut dan menyebutnya sebagai langkah berani yang dapat menelanjangi pemerintahan Iran dan menyingkap kepalsuan klaim bohongnya sebagai pembela permasalahan kaum Muslimin di mana di baliknya justeru bertujuan untuk menyembunyikan politik rasialis dan sektariannya terhadap warga negaranya dari lain etnis dan lain madzhab di Iran. (ismo/AS)

Doa orang Yahudi

video





Doa Nabi Musa yang  asalnya biasa saja yaitu memanjatkan  doa pada  Allah saja.  lalu di robah dengan  di sertai ritual  seperti itu. Saya ingat dengan  doa – doa  yang  lantunkan  dalam  ritual – ritual ahli bid`ah , marhabanan  dll.

Ibadah orang Yahudi

video
Ibadah orang Yahudi

Keramat kiyai Mbah Mangli






Pakne Zahro    menulis:
MBAH MANGLI..... MAGELANG
ASSEIKH HASAN ASYARI -KYAI YG TDK BISA DI FOTO...
-DAN TDK PRNAH PAKAI PENGERAS SUARA ( SOUND & SPEAKER) SAAT CERAMAH DIDEPAN RATUSAN BAHKAN RIBUAN JAMAAH, TAPI ANEHNYA SEMUA JAMAAH BISA MENDENGAR SUARA BELIAU...
- TDK MNERIMA SALAM TEMPEL/ UANG BISYARAH CERAMAH - Bisa mengisi pengajian di bberapa tmpat sekaligus dalam waktu bersamaan. Ia bisa mengisi pengajian di Mangli, nmun pd saat bersamaan jg mengaji di Semarang, Wonosobo, Jakarta, dan bhkan Sumatra.

Mbah mangli kaya Raya emas dan berliannya Banyak saat berkunjung bareng pas brsamaan Almaghfur lah yai mahrus ali lirboyo di acara Yai maksum ayah Bupati Gresik KH. ROBBAH MAKSUM beliau dawuh: Robbah, iki emas berlian akeh, akeh meneh ning mobilq delo'en dadi ojo khawatir, yen nulung Agamane Alloh mongko Bakal Ditulung Allah.., langsung Saja Pak Robbah lihat ke Mobil Yai Mangli, beliau Kaget Melihat Penuhnya Mobil dengan Emas berlian...
Pak Robbah Kaget: Subhanallah,, Dari Jauh Mbah Mangli Dawuh "Bila Seorang Ulama Ikhlas Menyebarkan Agama Allah, Maka Apapun Yang Diinginkannya Pasti Dikabulkan langsung Oleh Allah..." ( Diceritakan Ke Kami Saat Di New Delhi India Tahun 2011 )

Dan Diatas Ini Foto Beliau Saat Abuya Sayyid Maliki Diceritai Para tamu yang Berkunjung Ke Ndalem Beliau Di Roesyefa Mekkah, " Sayyid, Kyai Mangli Ini Tidak Bisa Di Foto" Langsung Sayyid Muhammad Memeluk Mbah Mangli Dan Teriak: Ayo Cepat Wali ini Difoto....
Ternyata Subhanallah Beliau Bisa Di foto Saat Dirangkul Abuya Sayyid...
Semua Ulama mekkah Tertawa Lihat Beliau..
Semoga Barokah Para Wali Allah mengalir Kepada Kita ....Amiinn.....



Komentarku ( Mahrus ali ):
Setahu saya keduanya sayyid Muhammad bin alwi al Maliki dan Kiyai Mangli ahl bid`ah tulen. Pegangilah perkataan sbb:

Dan seluruh keanehan yang di sebutkan tadi adalah dengan campur tangan khadam jin. kita kembali kepada perkataan ulama dulu sbb :
Imam Syafii berkata :
إِذَا رَأَيْتُمُ الرَّجُلَ يَمْشِي عَلَى اْلمَاءِ وَيَطِيْرُ فِي الْهَوَاءِ فَلاَ تَغْتَرُّوا بِهِ حَتَّى تَعْرِضُوا أَمْرَهُ عَلىَ الْكِتَابِ وَالسُّنَّةِ
Bilakamu sekalian melihat seorang lelaki berjalan di atas air atau terbang di udara, maka jangan terpedaya dengannya,hingga kamu cocokkan perilakunya  dengan al quran dan hadis
وَقَالَ اللَّيْثُ بْنُ سَعْدٍ : ( لَوْ رَأَيْتُ صَاحِبَ بِدْعَةٍ يَمْشِي عَلَى الْمَاءِ مَا قَبِلْتُهُ ). فَلَمَّا بَلَغَ ذَلِكَ الشَّافِعِي -رَحِمَهُ الله- قَالَ: (إِنَّهُ مَا قَصَّرَ لَوْ رَأَيْتُهُ يَمْشِي عَلَى الْهَوَاءِ مَا قَبِلْتُهُ)
Allaits bin Sa`ad berkata : Bila aku melihat ahli bid`ah  berjalan di atas air, aku tidak akan menerimanya  ( ya`ni hadis riwayatnya  tidak akan ku terima karena  tidak bisa di percaya )
Pernyataan  itu sampai kepada Imam Syafi`i lalu beliau berkata : Benar apa yang di katakan oleh Allaits bin sa`ad, seandainya aku melihatnya terbang di udara, aku tidak akan menerimanya.
Seorang penyair berkata :


إِذَا رَأَيْتَ شَخْصًا قَدْ يَطِيْرُ   وَ فَوْقَ مَاءِ الْبَحْرِ قَدْ يَسِيْرُ
وَلَمْ يَقِفْ عَلَى حُدُوْدِ الشَّرْعِ   فَإِنَّهُ مُسْتَدْرَجٌ وَ بِدْعِيٌّ
Bila kamu melihat seseorang terkadang   terbang di angkasa
Dan  terkadang berjalan di atas laut
Tapi tidak memperhatikan sariat ( banyak sariat yang di langgar )
Maka dia  termasuk orang yang di perdaya dan ahli bid`ah. Majlah buhus Islamiyah 151 /15


Minggu, November 22, 2015

Kini Dia Bukan Seorang "Habib", Tidak Perlu Dihargai



Oleh: Ust Abu Husein At-Thuwailibi & Ust Abu Muhammad Abi Syakir

Sameeh.net - Muhammad Rizieq Shihab adalah seorang pemuka agama yang dikenal keras terhadap kemungkaran dan kesesatan, ia dikagumi banyak pemuda dan aktivis islam karena sikap tegasnya mengingkari kemungkaran dan semangat dakwahnya untuk menegakkan syariat islam. dan itu perlu di apresiasi. jujur, kami pribadi pun bisa dibilang pengagumnya. ya, kagum bukan karena sosoknya yang penuh kontroversi, tetapi kagum karena semangat dan keberaniannya menyuarakan Al-Haq. ia adalah seorang pemimpin sebuah organisasi Islam, sebut saja FPI (Front Pembela Islam), dan konon katanya ia adalah seorang berketurunan Ahlul Bait, atau yang sering dikenal dengan sebutan "Habib".

Namun ketahuilah wahai saudaraku, Habib adalah sebutan indah untuk anak-keturunan Nabi. ia bisa diartikan "kekasih" karena dikasihi oleh Nabi; boleh juga dipahami sebagai "kekasih" karena Ummat ini mengasihinya. Sebutan HABIB adalah sebuah prasasti sejarah yang mengabadikan para pembela Islam dari kalangan Bani Hasyim. Mereka itu ciri-cirinya begini:

1. Mendalam ilmunya,

2. Besar pengorbanannya bagi agama,

3. Tulus cintanya kepada Syariat, rendah hati wataknya, besar dermanya di jalan Islam, serta selalu menjaga agama hingga saat datangnya Yaumul Qiyamah. Bisa disebut karakter para PAHLAWAN ISLAM.
Tapi kalau ada "Habib" yang jelas-jelas membela kaum Syi'ah Rafidhah, yakni kaum sesat keturunan majusi, apapun alasan dan maksudnya; maka dia tak layak mendapat gelar sebagai Habib.!!

Kenapa bisa begitu? ?

ya. Karena ciri utama Habib adalah MENCINTAI RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAM, dengan semurni-murni cintanya. Mereka meletakkan cinta kepada Rasul persis di bawah cintanya kepada Allah Rabbul 'alamiin.
Sedangkan kaum Syi'ah Rafidhah adalah sekumpulan manusia yang AMAT SANGAT BENCI kepada Rasulullah dan para Sahabatnya.

Kok bisa begitu? Bagaimana ceritanya?

1. Rasulullah mencintai semua isteri-isterinya, termasuk di dalamnya Aisyah dan Hafshah. Tapi Syiah Rafidhah selalu mecela, memaki, dan menodai kehormatan dua wanita yang dicintai Nabi itu.

2. Rasulullah sangat mencintai anak-anaknya, yang hidup sampai dewasa maupun yang wafat di kala kecil. Tapi Syi'ah Rafidhah mengeluarkan Sayyidah Ruqayyah dan Ummu Kultsum dari jajaran puteri Rasulullah; padahal keduanya benar-benar putri Nabi. Syiah menyebut keduanya sebagai "anak tiri" Nabi.

3. Rasulullah mencitai tiga Shahabat Nabi yang paling utama: Abu Bakar, Umar, dan Utsman -Karramallahu Wujuuhahum- , Ketiganya mendapat gelar kehormatan dari Nabi. Bahkan di jamin Ridho oleh Allah Jalla wa 'Ala, tapi Syi'ah Rafidhah selalu menjadikan ketiganya sebagai sasaran olok-olok, penghinaan, pelaknatan, dan permusuhan.

4. Rasulullah mencintai mayoritas para Sahabatnya. Beliau sebutkan kabar gembira surga bagi sebagian dari mereka. Tapi Syi'ah Rafidhah menghujat, melaknat, dan menuduh mayoritas para Sahabat murtad; kecuali Salman Al-Farisi, Abu Dzar Al-Ghifari, dan Miqdad Ibnul Aswad Radhiyallahu 'anhum.

5. Rasulullah adalah sosok manusia yang kelak akan PERTAMA kali masuk surga. Tapi Syiah Rafidhah meyakini bahwa kelak kemaluan Nabi akan dibakar di neraka karena telah di gunakan menggauli 'Aisyah dan Hafshah. yang mereka anggap sebagai dua wanita pelacur yang terlaknat. sebegitu kejinya omongan orang-orang Rafidhah ini, sampai mereka berusaha menghalangi Nabi masuk surga dengan selamat.

Dengan sedikit alasan ini, maka seorang HABIB sejati akan menjauhkan diri dari mendukung Syi'ah Rafidhah; baik dukungan langsung atau tidak; baik dengan "menyindir" Wahabi atau tidak. Dan "Habib" semacam itu tak perlu dihargai, tak perlu dihormati, karena dia memang "bukan Habib". bahkan kalau bisa dia di PERANGI. Karena ia mendukung orang-orang yang memerangi Rasulullah dan para Sahabat.

HABIB adalah istilah indah yang menjalinkan cinta kasih, rahmat dan loyalitas antara Nabi, sanak keluarga beliau, serta Ummatnya. Bila rasa CINTA ini telah terbakar, lalu berganti caci-maki, kebohongan, dan laknatan pada salah satu saja dari keluarga Nabi; maka gelar Habib itu pun gugur.

Antum wahai Ummat, jika memiliki ketulusan cinta, kemurnian loyalitas, dan kesucian hati kepada Rasulullah dan sanak-keluarga beliau semuanya Radhiyallahu 'Anhum Ajma'in; maka Antum LEBIH BERHAK mendapat gelar Habib.

KEMUDIAN, CATAT: MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB ITU SEKARANG BUKAN HABIB !!

Ini cuma catatan sekilas saja. Dari artikel di situs dia, yakni Habibrizieq.com yang temanya tentang "Ushul dan Furu", di sana Rizieq Shihab mengatakan bahwa perbedaan USHUL MADZHAB antara Ahlus Sunnah dan Syiah Imamiyah (Rafidhah) dalam konteks hukum adalah perbedaan FURU' (cabang), bukan ushul, maka itu tak boleh saling mengkafirkan.

Ya kita lihat dulu beda Ushul Mazhab-nya dalam hal apa? Kalau dikatakan Ushul Madzhab, pastilah ini menyangkut beda-beda fikih atau pemikiran, bukan beda AQIDAH. Seperti beda Madzhab Maliki, Hanafi, Syafi'i, Hanbali, Zhahiri, dan madzhab fikih Ahlus Sunnah lainnya (kalau masih eksis).

Tapi beda antara Ahlus Sunnah dan Syiah kan termasuk beda USHULUDDIN, bukan beda masalah furu'. Para ulama sepakat bahwa yang namanya Ahlus Sunnah atau Sunni itu adalah "maa 'aada ar-rafidhah" (pokoknya yang selain Rafidhah). Dari sini saja sudah jelas perbedaan itu dalam tema Ushuluddin, bukan Furu'uddin. demikian pula yang dinyatakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat bahwa beda Sunni (sebagai agama Islam) dengan Syiah (sebagai sekte neo majusi) adalah BEDA USHUL, BUKAN FURU'.

Tak mungkinlah, beda antara kaum yang "memuliakan isteri-isteri Nabi" akan bisa bertemu dengan kaum "yang menghina dan melaknat isteri-isteri Nabi". Sampai Yaumul Akhir pun tak akan bertemu wahai Rizieq Shihab. cepatlah antum bertaubat !!

Selaku kepala umum FPI, Rizieq Shihab ini sangat kencang dalam menyerang Ahmadiyah dan JIL. Itu sangat terkenal. Terkenal sekali. Malah seolah di mata Rizieq Shihab, "Ahmadiyah lebih nista dari Iblis".

Kalau mau jujur, Syiah Rafidhah itu LEBIH PARAH dari Ahmadiyah dan JIL. Sejahat-jahatnya Ahmadiyah, mereka masih mengakui Al-Qur`an di tangan kita ini. Hanya penafsiran mereka yang sesat dan menyesatkan. Sejahat-jahatnya JIL, mereka tidak memalsukan Al-Qur`an dan Hadits Nabi. Ahmadiyah dan JIL juga tidak terlibat dalam perang membumi-hanguskan negeri-negeri Ahlus Sunnah.
Maka itu, konsep "ushul madzhab" yang mau di promokan Rizieq Shihab untuk membuat ruang toleransi antara Ahlus Sunnah dan Syiah Imamiyah itu bagaimana ceritanya?!

Dalam banyak kesempatan, Anda sangat galak sekali ke Ahmadiyah dan JIL wahai Rizieq Shihab. Bukan berarti kami mendukung Ahmadiyah dan JIL, tapi sebatas menanyakan KONSISTENSI anda saja. na'am, Allaahu Yahdik...

Dan satu lagi pertanyaan: Kenapa anda wahai Rizieq Shihab kok kelihatan geram sekali kepada Wahabi? Seolah anda tak suka kalau Wahabi berdamai dengan NU dan Muslim tradisionalis. ?!! apakah anda ingin mengadu domba sesama kaum muslimin namun bersamaan dengan itu anda bergendeng tangan dengan Syiah Raafidhah yang telah membantai dan menumpahkan darah kaum muslimin dinegeri-negeri timur tengah?? Allahu A'lam.

Sebagai penutup risalah singkat ini, kami ingin sampaikan kepada para pembaca sekalian, bahwa kurang lebih sebulan yang lalu kami mengunjungi Maha guru, Al-Ustadz Abu Muhammad Jibril (Wakil Amir Majelis Mujahidin) ke rumahnya. Ustadz Abu Muhammad Jibriel itu orang besar, tokoh Islam. Dalam pertemuan itu ada beberapa point yang disampaikan oleh Ustadz Abu Muhammad Jibriel kepada kami, diantaranya: Ustadz Drs.Muhammad Thalib telah mendatangi langsung Muhammad Rizieq Shihab dan bertabayyun dengannya, mereka mendebat dan mengajak dialog Rizieq Shihab kurang lebih dua jam. Dan dari hasil dialog langsung dengan Rizieq Shihab mengenai masalah Syi'ah itu, Ustadz Muhammad Thalib DENGAN SANGAT YAKIN MENYIMPULKAN BAHWA MUHAMMAD RIZIEQ SHIHAB ITU ADALAH SYI'AH !! NAMUN DIA TAQIYYAH !! TITIK. Itu kesimpulan akhirnya.

Mungkin ada orang yang mengatakan bahwa Muhammad Rizieq Shihab itu masih sunni, hanya saja karena sungkan atau segan dengan keluarganya yang bermarga (ber-fam) "shihab" yang juga banyak Rafidhah nya,.

Maka kami jawab, kalau dia sunni tentu omongannya tidak ngawur seperti itu. terang-terangan Rizieq Shihab mengatakan "sunni-syiah itu beda furu' dan bukan ushul". tentu ini ngawur. ! perkataan ini bisa mengarah kepada kekafiran. sebab Imam Malik Rahimahullah mengatakan,"Syiah Rafidhah itu kafir dan barangsiapa yang tidak mengkafirkan syiah rafidhah maka dia KAAFIRR!"

Nah, daripada jadi kafir lebih baik mati, atau segera bertaubat kepada Allah. Bagi kami, pernyataan "Sunni-Syiah itu beda furu' bukan ushul" adalah merupakan cara halus melegitimasi Ajaran Syi'ah yang kotor itu. Kalau dia betul-betul Sunni, maka tak kan terucap kata-kata najis itu dari lisannya. 

"Sunni-Syi'ah itu beda furu' bukan Ushul". ini kan kurang ajar namanya_ disadari atau tidak, sama saja dia katakan "Syi'ah dan Islam itu sama" atau "Syiah dan Sunni itu sama-sama Islam". ma'adzallah .. !!

Islam beribadah dengan menghomati Sahabat dan Istri Nabi, bahkan mendoakan mereka dengan ucapan "Radhiyallahu'anhum",

Sedangkan Syi'ah beribadah dengan melaknat dan mencaci maki sahabat dan istri Nabi, dan mendo'akan mereka dengan uacapan "Allahummal'an Shonamay Quraisy".

Apakah bisa disamakan ????

Billahil 'Adzim, dengan nama Allah yang telah menikahkan Muhammad putra Abdullah dan Aisyah putra Ibnu Abi Quhaafah, KAMI TIDAK AKAN PERNAH SUDI DISAMAKAN DENGAN SYI'AH MAJUSIYAH MI'AH BIL-MI'AH ILAA QIYAAMIS-SAA'AH !! 

Kemudian wahai saudaraku, mari bersikap objektif, membahas Rizieq Shihab sebagai individu, tidak bisa dikaitkan dengan FPI sebagai ormas. FPI itu ormas besar, tentu tidak semuanya mendukung syiah. Kalau Rizieq Shihab mendukung syiah, belum tentu FPI sebagai ormas juga mendukung syiah. Terbukti bahwa saat deklarasi anti syiah di bandung , laskar FPI banyak yang datang dan turut meng-apresiasi acara itu.

Jadi, marilah kita bersikap objektif, Rizieq Shihab TIDAK BISA mewakili FPI sebagai ormas besar. meski dia mendukung syiah atau minimal menganggap bahwa Syiah tidak semua sesat dengan alasan taqsim (pembagian) Syiah yang ia teorikan, bisa jadi anggotanya (yakni anggota FPI lainnya) anti syiah. Sama seperti dajjal yang menyusup di tubuh NU, Said Aqil Siradj. Dia ketua NU saat ini, dia begitu jelas dan terang-terangan membela Syiah, namun apakah warga NU sama akalnya dengan dia ?? Tentu tidak..... karena terbukti banyak kyai dan Habib NU yang justru anti dengan syiah bahkan siap mati dalam jihad melawan syi'ah anak cucu majusi, diantaranya Habib Ahmad Bin Zein Al Kaff.

Nah, ini menunjukkan bahwa bila kita membahas Muhammad Rizieq Shihab maka hendaknya kita tunda dulu untuk mengkaitkannya dengan FPI (meskipun ia ketua umum FPI). demikian pula ketika kita membahas Said Aqil Siradj ya kita jangan dulu mengkaitkan dia dengan NU, karena NU sendiri sebagai ormas besar juga ANTI SYI'AH.

sekian dan terimakasih, Allahu A'lam wal 'Ilmu 'Indallah.