Sabtu, November 14, 2015

KANG JALALUDIN RAHMAT GURU KU di ERA 90-an

Muhtadi Sakam menulis:

 Dulu waktu baru2 aq sering mengikuti pengajian (kajian2 minggu) dengan kang Jalal di Masjid Al-Munawaroh & Pesantren Al-Muthahari Bandung.... pengajiannya biasa2 saja....bahkan aq ikut2an jadi salah seorang Remaja mesjid disana... Ketika teman2 Mahasiswa yang dari ITB-UNPAD-IAIN-UNISBA, dll bertanya ; Kang Jalal Syiah ya...? ia selalu menjawab "SAYA BUKAN SYIAH, SAYA BUKAN NU ATAUPUN MUHAMMADIYAH, SAYA ORANG ISLAM..." itu y selalu terngiang-ngiang ditelingaku Tapi kini kang Jalal merasa bangga kalau mencela dan mengkafirkan para sahabat nabi & mencela/mengkafirkan istri2 nabi yang mulia.... banyak mengkultuskan Ali, Fatimah dan Husain r.a, bahkan sudah pintar memelintir ayat2 Al-Quran dan Hdits2 Rosul saw u kepentingan Doktrin Syiah Iran. Memang dulu juga banyak orang2 Iran dan Mahasiswa Iran disana... Nama pesantrennya kan salah satu nama imam Syiah Iran.... Entah berapa banyak digelontorkan Uang mereka u penyebaran syiah di Indonesia lewat dia... Kini setelah aku jauh dengannya aku baru tau ternyata dulu dia itu banyak bertaqiyahnya....
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan