Selasa, Agustus 25, 2015

sms dari Bandung




Riza brata kirim sms :
Assalamualaikum pak ustad mga dalam keadaan sehat kalau saya mau tanya saya sebetulnya saya bermazhab pada ulama salafi  wahabi yg mau saya tanyakan apakah betul termasuk khawarij pak ustad dan apakah saya masuk golongan kafir maaf ya pak ustad

Sy jawab:
Wss. Wr wb. Siapa  dn dr mn ?

Dia kirm sms:
Oh maaf pak ustad saya riza brata dari bndung kata orang sekitar salafiah wahabi itu kaffir saya sudah setahun belajar sebelumnya saya hanya menganut ajaran islam turunan dari bpk saya saja tapi disalafiah wahabi saya menemukan persaudaraan apakah itu kafir

Sy jawab:
Salafy  wahabi  itu  ada  dua  jihady  dn  yg  dekat  dg  thaghut. Yg  terbaik adalah  jihadi 
Dia kirim sms :
Perbedaannya dimana pak ustad dari sanad hadist atau dimana ?

Sy jawab:
Biasanya  mereka dukung rezim pemerintah sekuler . Yg salafy jihadi tidak.

Dia kirim sms : Ya trimakasih pak ustadz atas penjelasannya.



Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL )  https://www.facebook.com/mahrusali.ali.50
 




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan