Kamis, Mei 21, 2015

Safari dakwahku ................

Al hamdulillah telah tiba dengan selamat di malam Rabo tgl 20. Mei di rumah saya Tambak Sumur Waru , mulai berangkat hari kamis lalu tgl 14 Mei pagi jam sepuluh. Lalu pergi ke Kelatin di desa Biru untuk melihat masjid berlantaikan tanah yang dirintis oleh pembaca aktiv dan rutin blog dan fb saya yaitu Ustadz Suwanto telp 0857-2840-8102. Alamat fbnya disini: https://www.facebook.com/profile.php…
lalu saya dan jamaah saya pergi ke Pekalongan untuk menghadiri pengajian saya dari undangan Muhammadiyah Pekalongan .
Pengajian disana dilakukan tiga kali 1 . Di masjid Wonopringgo pada malam Sabtu. 2. di masjid Darul Arqom wira desa pada malam minggu 3. di masjid al Ihsan ahad pagi Pekalaongan kota.
Lalu meluncur ke Bandung dan mengadakan pengajian di masjid al Fath – di situlah kantor pusat jama`atul muslimin seluruh Indonesia. Pengajian kali ini atas undangan jama`atul muslimin pusat pada malam Selasa. Boleh telp mursyidnya sbb: 081331495320. Dulu jamaatul muslimin Indonesia telah mengundang saya untuk melakukan pengajian di Taman mini Jakarta.
Al hamdulillah , di setiap pengajian saya, para jama`ah pengajian mendengar dengan penuh antusias , tanpa merasa bosan. Tapi masih suka mendengarkan dan minta tambah. masing – masing selama dua jam dan masih minta di teruskan. Buku karya saya dan cd pengajian saya juga cukup laris manis.
Di Bandung , saya melihat tiga masjid berlantaikan tanah dan dua mushalla . Al hamdulillah, saya terharu di buatnya. Lalu saya dijadikan imam Shalat di masjid mereka saat itu.

Lalu saya melihat keuasaan Allah - uap panas alami di Kemojang https://www.google.co.id/search…
Tambahan :
Untuk daerah lain, anda bisa menghubungi nomer telpon di bawah ini agar anda bisa menjalankan shalat di tanah dengan berjamaah tanpa keramik atau sajadah.
Di Bandung bisa hubungi no telp 085337049735 atas nama Bapak Amanah
Di Purworejo Jateng bisa hubungi no telp 089615160877 atas nama Bapak Nur Abdillah.
Di kebomen , hub. 085747363187.
Di Bogor kec. Dramaga. Hub. 081398870198
Di Beji Depok utara, bisa hubungi telp 081384008118. atas nama Bapak Rifki.
Di Magetan bisa hubungi telp 085856042114 atas nama bapak Sumaryanto.
Di Nganjuk bisa hubungi telp 085733607795 atas nama Bapak Wahyudi.
Jamaah kami yang melakukan salat di tanah tanpa keramik sudah banyak di Lampung, Palembang, Papua. Kediri dll

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan