Selasa, Mei 12, 2015

Amirika takut pada daulah Islam

Amirika ketakutan menghadapi daulah islam lalu negara Islam lainnya di anggap tiada hal yang ditakuti , malah negara Islam itu takut pada Amirika lalu membiarkan kekayaannya di ambili oleh Amirika.
وتابع قائلا: "يوجد تقييمات بأن عدد المتتبعين لتنظيم داعش هنا داخل أمريكا فإن هناك ما بين 46 إلى 90 ألفا على تويتر، وعند التفكير بالأمر لوهلة نرى أن هناك نحو 90 ألفا من الأمريكيين منجذبون إلى الفكر البربري لداعش، وهذا قومة قش هائلة نقوم فيها بالبحث عن إبرة."
وأضاف: "لدينا قوانين وأنظمة ولكن كيف ستتعامل مع من لم يذنب بعد؟ هذه هي المعضلة التي تواجهها السلطات الأمنية، لدى مكتب التحقيقات الفيدرالي 15 ألف عميل وليس أجمعهم يركزون على خطر تنظيم داعش، هناك أخطار ومهام أخرى ينبغي الالتفات لها."
http://arabic.cnn.com/…/sotu-sciutto-ron-johnson-isis-threa…
Dia (Johnson ) menambahkan: "Ada penilaian bahwa jumlah pengamat daulah Islamiyah di Amerika, ada sekitar 46-90.000 di Twitter. Ketika Anda berpikir tentang hal itu sejenak akan percaya bahwa ada sekitar 90 ribu orang Amerika yang tertarik pada pemikiran barbar daulah Islam Ini sama dengan timbunan jerami besar lalu kita mencari jarum di dalamnya . "
Dia menambahkan: "Kami memiliki hukum dan peraturan, tetapi bagaimana menghadapi orang-orang yang belum berdosa ? Ini adalah dilema yang dihadapi oleh otoritas keamanan, FBI ada 15 ribu pekerja dan mereka tdk fokus pada ancaman daulah Islam, ada bahaya dan tugas-tugas lain yang harus diperhatikan."
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan