Sabtu, April 18, 2015

Inbox dari Teguh Ruqyah:


Video-Video Daulah Islamiyah Terjemah Indonesia Rilisan Azzam Media
Al-Adnani Media -Alhamdulillahi robbil alamin, atas karunia Allah semata kami dapat mengumpulkan link-link untuk mendownload video-video Daulah Islamiyah terjemah Indonesia rilisan Al Azzam Media, media resmi Daulah Islamiyah berbahasa Melayu. Insya Allah akan terus kami update setiap ada rilisan baru dari Al Azzam Media, silahkan bookmark laman ini untuk mengikutinya. Barokallohu fiekum, semoga bermanfaat!
Selengkapnya :
http://al-adnani.blogspot.com/…/terjemah-indonesia-video-da…
16 menit yang lalu
Khutbah Jum'at Syaikh Turki Al Bin'ali di Sirte Libya : Pengkultusan Ulama

Al-Adnani Media - Syaikh Turki Al Bin'ali atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Abu Humam Al-Atsari atau Abu Sufyan As-Sulami, salah satu ulama di barisan Daulah Islamiyah telah berkhutbah di Masjid Rabat, Sirte, Libya.
Syaikh Turki sebelumnya dikenal sebagai Mufti di situs Mimbar Tauhid Wal Jihad lewat tulisan-tulisan dan jawaban yang beliau berikan untuk pertanyaan-pertanyaan seputar hukum Syari'ah dan Keislaman. Al Mimbar merupakan situs salafi jihadi yang pengelolaannya dipimpin oleh Syaikh Al Maqdisi. Syaikh Turki sendiri pernah menimba ilmu kepada Syaikh Al Maqdisi, disamping tentunya beliau telah banyak berguru kepada para ulama.
Dan dalam khutbah ini, beliau menyampaikan sebuah tema "Pengkultusan Ulama". Yang mana inti khutbah tersebut beliau memaparkan kondisi umat yang menyedihkan yang telah mengkultuskan ulama sedemikian rupa meskipun telah diketahui pendapat ulama tersebut bertentangan dengan kebenaran. Sehingga tidak perlu heran jika pada saat ini Syaikh Turki berlainan pendapat dengan salah satu guru beliau yakni Syaikh Al Maqdisi, dimana Syaikh Turki menjadi salah satu figur ulama di barisan Daulah Islam sedangkan Syaikh Al Maqdisi menjadi pihak yang kontra terhadap Daulah Islam. Syaikh Turki saat ini berada di Daulah Islam sehingga beliau bisa menyaksikan secara langsung bahwa Daulah Khilafah ini berada diatas kebenaran, walhamdulillah.
Berikut ini transkrip terjemah khutbah beliau yang diterjemah oleh relawan Forum Al Busyro, semoga bermanfaat!
Selengkapnya :
http://al-adnani.blogspot.com/…/khutbah-jumat-syaikh-turki-…
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan