Selasa, April 14, 2015

Inbox dari Bapak Asmadi

Semakin hari semakin banyak bermunculan situs Anshar Daulah Islamiyyah,
Selalu kunjungi dan ramaikan situsnya,

1. http://azzammedia.com/
Divisi Media Daulah Islamiyyah berbahasa Indonesia. menampilkan berita berita terkini dari Daulah Islamiyyah langsung dari sumber sumber lapangan.

Selalu merilis video dalam bahasa Indonesia dalam hitungan jam setelah diliris dalam versi Arabnya.

Dan yang paling menarik, selalu mengabarkan kondisi para Mujahidin Daulah Islamiyyah yang berasal dari Bumi Nusantara. Allahu Akbar!!!

2. http://asysyarqiyye.tumblr.com/

Sebuah akun media sosial milik salah seorang jundi DaulahIslamiyyah yang berasal dari nusantara.

Yang selalu mengkisahkan kehidupan kehidupan di negeri Khilafah Islamiyyah. dari sini kita bisa melihat sisi lain Daulah Islamiyyah. Bahwa ternyata kehidupan di sana tidak hanya perang dan memacu adrenalin saja. Akan tetapi ada saat saatnya untuk santai dan bercanda.

3. http://isdarat.in/

Situs pengumpul semua rilisan Daulah Islamiyyah berupa foto, video, audio, rilisan resmi, majalah, dan semua rilisan Daulah Islamiyyah lainnya. Baik dalam Bahasa Arab ataupun Bahasa Indonesia.

Bagi yang belum bisa membuka azzammedia untuk mendownload videonya, maka isdarat.in lah solusinya. di sana semua rilisan azzammedia.com sudah tersedia.

Bahkan, khusus rilisan foto foto Daulah Islamiyyah, sudah dialih bahasakan dalam bahasa Indonesia. Mantap!!!

4. http://al-adnani.blogspot.in/

Situs Anshar Daulah Islamiyyah yang belum lama lahir ke dunia maya. tapi kiprahnya tak kalah dengan situs anshardaulah lainnya.

menyajikan transkip transkip video yang berbahasa indonesia secara lengkap.

5. http://muwahidmedia.cf/

Sebuah media wartaberita milik Anshar Daulah Islamiyyah. Dengan desain web yang sederhana dan elegant tapi tetap menarik perhatian.

6. http://thareeqalhaq.tumblr.com/

Akun media sosial yang digunakan pemiliknya untuk berdakwah di jalan Allah. Seorang penerjemah handal juga designer yang tak kalah handal. Dilihat dari kualitas tarjamah yang enak dibaca dan mudah dipahami serta desain desain yang menarik professional. benar benar Usdul Wagha!!

7. http://thelastkhilafah.blogspot.com/

meski berformat blogspot, blog ini menyajikan tulisan tulisan terjemah dari bahasa Inggris. tentu pemiliknya seorang master english yang berkualitas. Amazing!!

Berikut sederet situs situs Daulah maupun Ansharnya, yang mungkin belum diketahui banyak orang. semoga Allah selalu menjaga dan melindunginya.

Percakapan Obrolan Berakhir
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan