Senin, Maret 31, 2014

Inilah 15 Ciri Pengikut Syi’ah di Indonesia



Ilustrasi: JAKARTA, 26/11 2012- PERINGATAN ASYURA NASIONAL. Ribuan umat memperingati Hari Asyura yang jatuh setiap hari ke-10 bulan Muharram di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/11). Peringatan tersebut dalam rangka Asyura Nasional yang berkabung atas kematian Imam Husein bin Ali pada pertempuran Karbala tahun 61 H atau 680 Masehi. FOTO ANTARA/M Agung Rajasa/ss/ama/12
 .

  • Indonesia tengah menjadi target Syi’ahisasi besar-besaran.

26/11/2012 16:55
Indonesia tengah menjadi target Syi’ahisasi besar-besaran. Hingga kini banyak pengikutnya berada di berbagai wilayah Indonesia, terutama di Jawa Barat dan Sulawesi Selatan.
Jumlah penganut Syiah di Indonesia Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Jalaluddin Rakhmat, pernah mengatakan kisaran jumlah penganut Syiah di Indonesia , “Perkiraan tertinggi, 5 juta orang. Tapi, menurut saya, sekitar 2,5 jiwa,” kata Kang Jalal, sapaan Jalaluddin Rakhmat. Pemeluk Syiah, kata Kang Jalal melanjutkan, sebagian besar ada di Bandung, Makassar, dan Jakarta. Selain itu, ada juga kelompok Syiah di Tegal, Jepara, Pekalongan, dan Semarang; Garut; Bondowoso, Pasuruan, dan Madura.
Diperkirakan, kebanyakan dari mereka sedang melakukan taqiyah dalam rangka melindungi diri dari kelompok Sunni. Taqiyah adalah kondisi luar seseorang dengan yang ada di dalam batinnya tidaklah sama. Memang taqiyah juga dikenal di kalangan Ahlus Sunnah. Hanya saja menurut Ahlus Sunnah, taqiyah digunakan untuk menghindarkan diri dari musuh-musuh Islam alias orang kafir atau ketika perang maupun kondisi yang sangat membahayakan orang Islam.

Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI), Jalaluddin Rakhmat.
Sementara itu menurut Syi’ah bahwa Taqiyah wajib dilakukan. Jadi taqiyah adalah salah satu prinsip agama mereka. Taqiyah dilakukan kepada orang selain Syi’ah, seperti ungkapan bahwa Al Quran Syi’ah adalah sama dengan Al Quran Ahlus Sunnah. Padahal ungkapan ini hanyalah kepura-puraan mereka. Mereka juga bertaqiyah dengan pura-pura mengakui pemerintahan Islam selain Syi’ah.
Menurut Ali Muhammad Ash Shalabi, taqiyah dalam Syiah ada empat unsur pokok ajaran; Pertama, Menampilkan hal yang berbeda dari apa yang ada dalam hatinya.  Kedua, taqiyah digunakan dalam berinteraksi dengan lawan-lawan Syiah. Ketiga, taqiyah berhubungan dengan perkara agama atau keyakinan yang dianut lawan-lawan. Keempat, digunakan di saat berada dalam kondisi mencemaskan
Menurut Syaikh Mamduh Farhan Al-Buhairi di Majalah Islam Internasional Qiblati, ciri-ciri pengikut Syi’ah sangat mudah dikenali, kita dapat memperhatikan sejumlah cirri-ciri berikut:
1.    Mengenakan songkok hitam dengan bentuk tertentu. Tidak seperti songkok yang dikenal umumnya masyarakat Indonesia, songkok mereka seperti songkok orang Arab hanya saja warnanya hitam.
2.    Tidak shalat jum’at. Meskipun shalat jum’at bersama jama’ah, tetapi dia langsung berdiri setelah imam mengucapkan salam. Orang-orang akan mengira dia mengerjakan shalat sunnah, padahal dia menyempurnakan shalat Zhuhur empat raka’at, karena pengikut Syi’ah tidak meyakini keabsahan shalat jum’at kecuali bersama Imam yang ma’shum atau wakilnya.
3.    Pengikut Syi’ah juga tidak  akan mengakhiri shalatnya dengan mengucapkan salam yang dikenal kaum Muslimin, tetapi dengan memukul kedua pahanya beberapa kali.
4.    Pengikut Syi’ah jarang shalat jama’ah karena mereka tidak mengakui shalat lima waktu, tapi yang mereka yakini hanya tiga waktu saja.
5.    Mayoritas pengikut Syi’ah selalu membawa At-Turbah Al-Husainiyah yaitu batu/tanah (dari Karbala – redaksi) yang digunakan menempatkan kening ketika sujud bila mereka shalat tidak didekat orang lain.
6.    Jika Anda perhatikan caranya berwudhu maka Anda akan dapati bahwa wudhunya sangat aneh, tidak seperti yang dikenal kaum Muslimin.
7.    Anda tidak akan mendapatkan penganut Syi’ah hadir dalam kajian dan ceramah Ahlus Sunnah.
8.    Anda juga akan melihat penganut Syi’ah banyak-banyak mengingat Ahlul Bait; Ali, Fathimah, Hasan dan Husain radhiyallahu anhum.
9.    Mereka juga tidak akan menunjukkan penghormatan kepada Abu Bakar, Umar, Utsman, mayoritas sahabat dan Ummahatul Mukminin radhiyallahu anhum.
10.                       Pada bulan Ramadhan penganut Syi’ah tidak langsung berbuka puasa setelah Adzan maghrib; dalam hal ini Syi’ah berkeyakinan seperti Yahudi yaitu berbuka puasa jika bintang-bintang sudah nampak di langit, dengan kata lain mereka berbuka bila benar-benar sudah masuk waktu malam. (mereka juga tidak shalat tarwih bersama kaum Muslimin, karena menganggapnya sebagai bid’ah)
11.                       Mereka berusaha sekuat tenaga untuk menanam dan menimbulkan fitnah antara jamaah salaf dengan jamaah lain, sementara itu mereka mengklaim tidak ada perselisihan antara mereka dengan jamaah lain selain salaf. Ini tentu tidak benar.
12.                       Anda tidak akan mendapati seorang penganut Syi’ah memegang dan membaca Al-Qur’an kecuali jarang sekali, itu pun sebagai bentuk taqiyyah (kamuflase), karena Al-Qur’an yang benar menurut mereka yaitu al-Qur’an yang berada di tangan al-Mahdi yang ditunggu kedatangannya.
13.                       Orang Syi’ah tidak berpuasa pada hari Asyura, dia hanya menampilkan kesedihan di hari tersebut.
14.                       Mereka juga berusaha keras mempengaruhi kaum wanita khususnya para mahasiswi di perguruan tinggi atau di perkampungan sebagai langkah awal untuk memenuhi keinginannya melakukan mut’ah dengan para wanita tersebut bila nantinya mereka menerima agama Syi’ah. Oleh sebab itu Anda akan dapati;
15.                       Orang-orang Syi’ah getol mendakwahi orang-orang tua yang memiliki anak putri, dengan harapan anak putrinya juga ikut menganut Syi’ah sehingga dengan leluasa dia bisa melakukan zina mut’ah dengan wanita tersebut baik dengan sepengetahuan ayahnya ataupun tidak. Pada hakikatnya ketika ada seorang yang ayah yang menerima agama Syi’ah, maka para pengikut Syi’ah yang lain otomatis telah mendapatkan anak gadisnya untuk dimut’ah. Tentunya setelah mereka berhasil meyakinkan bolehnya mut’ah. Semua kemudahan, kelebihan, dan kesenangan terhadap syahwat ini ada dalam diri para pemuda, sehingga dengan mudah para pengikut Syi’ah menjerat mereka bergabung dengan agama Syi’ah.
Ciri-ciri mereka sangat banyak. Selain yang kami sebutkan di atas masih banyak ciri-ciri lainnya, sehingga tidak mungkin bagi kita untuk menjelaskan semuanya di sini. Namun cara yang paling praktis ialah dengan memperhatikan raut wajah. Wajah mereka merah padam jika Anda mencela Khomeini dan Sistani, tapi bila Anda menghujat Abu Bakar, Umar, Utsman, Aisyah dan Hafshah, atau sahabat-sahabat lainnya radhiyallahu anhum tidak ada sedikitpun tanda-tanda kegundahan di wajahnya.
Akhirnyadengan hati yang terang Ahlus Sunnah dapat mengenali pengikut Syi’ah dari wajah hitam mereka karena tidak memiliki keberkahan, jika Anda perhatikan wajah mereka maka Anda akan membuktikan kebenaran penilaian ini, dan inilah hukuman bagi siapa saja yang mencela dan menyepelekan para sahabat Nabi shallallahu alaihi wa sallam dan para ibunda kaum Musliminradhiyallahu anhunn yang dijanjikan surga oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kita memohon hidayah kepada Allah untuk kita dan mereka semua.
Wallahu a’lam.
(Qiblati/ LPPIMakassar/fimadani.com/arrahmah.com)
 (nahimunkar.com)

Ingin sehat, bacalah ini

127  
 Penemuan yang sangat revolusioner ini diciptakan oleh Dr Jack Levine, Direktur Bedah ortopedi di Pusat bergengsi New York Hospital dan seorang tokoh yang sangat dihormati dalam dunia kedokteran.
Dirancang untuk memperbaiki postur tubuh dan memperbaiki badan yang mulai membungkuk.Ready m dan L
Perawatan : Cukup dicuci dengan dikucek pakai tangan (jangan disikat, direndam lama atau dimasukkan ke dalam mesin cuci). Bisa dijemur dibawah sinar matahari langsung atau bisa juga dengan diangin-anginkan saja, tidak perlu disetrika.

 Power magnet mendukung postur tubuh kita semakin baik dan benar(tegak)
- Desain khusus membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk
- Tersedia desain untuk pria & wanita
- Ringan dipakai
- Mempunyai 12 Magnet yang kuat di bagian belakang
- Dapat dipakai secara terus menerus sepanjang hari dibalik pakaian

POWER magnetic dengan 12 buah magnet khusus yang ditempatkan secara strategis menargetkan tulang belakang dan daerah pinggang.



Komentarku ( Mahrus ali ) :
Saya punya dua pakaian kesehatan yang di sebut dengan power magnet, sangat enak dalam tubuh saya,  bicara saya  jadi lancar sekali, yang dulunya  kalau bicara  agak lama dan mikir dulu. Sekarang  bicara saya mengalir laksana air  sungai ke muaranya.
  Bicara  saya realistis, tidak hurafat dan selalu senang bicara  riil bukan fantastis.
 Ingatan saya juga jadi kuat, hapalan qur an saya yang asalnya  gampang lupa, ternyata setelah memakai  alat itu, saya merasakan mudah sekali mengembalikan ayat yang lupa. Ya, sudah tentu harus ada rutinitas mengaji al quran.
Energik sekali. Asalnya saya malas , setelah mengenakan nya, saya jadi giat kembali, seolah ada power yang medukungnya dan dulunya  sakit punggung setelah mengadakan hubungan badan, sekarang tidak, hilang semua sakit punggung saya.Fungsi paling penting alat itu untuk menyembuhkan punggung yang sakit, memperbaikinya dan punggung menjadi enak dan tiada rasa nyeri lagi. Lalu bisa berjalan dengan tegak, tidak seperti orang yang setengah bungkuk. Lihat vidionya disini:


video  

atau boleh klik disini:


Mau memiliki  pakaian   penyangga punggung,silahkan hubungi  saya:
 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )
 Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim

ulil amri - sms dari Abu Khansa` Bekasi




Ulil amri – sms  dari Abu Khansa` Bekasi
Ass wr wb,ustadz mahrus ali,apakah presiden hasil pemilu.Ulil amri?Sukron abu fauzan kota  patriot,

Saya jawab:
wss.  Thaghut   bukan ulil amri

Dia kirim sms lagi:
assalamu'alaykum ustadz,ana minta ma'af sblumnya,ana mnta ustadz berkenan mndo'akan ana,insyaALLOH,ustadztermasuk orang sholeh,agar ana dilancarkan usaha,dpt mendidik anak istri yg robani,  diberi ksmptn ibadah haji oleh ALLOH TA'ALA.aamiin.sukronustadz.abu fauzan.bekasi

Saya jawab:
Ya Allah berilah pertolongan kepadanya agar bias mengarahkan anak – anaknya  ke jalan yang lurus dan bisa menuaikan rukun ke lima  yaitu haji ke baitullah.

Dia kirim sms lagi:
assalamu wr wb.ustadz mahrus ali,era skrang ini,bnyak perempuan krja di luar rumah,padahal suami/bpk mrka mampu mencari nafkah?apa hukumnya?apa hukumnya pula suami/bpk yg membolehkan wanita bkrja di luar rmah?sukron ustadz.abi khansa bekasi

Saya jawab:
Perempuan harus di rumah tidak usah keluar untuk kerja di pabrik, pasar atau toko – toko , apalagi hotel. Dia hendakna menjunjung ajaran agamanya  - Islam  yang memerintah untuk tetap dirumah .
وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ وَلاَ تَبَرَّجْنَ تَبَرُّجَ الْجَاهِلِيَّةِ اْلأُولَى
dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu.



Dia kirim sms.
apa saja uzur syar'i laki laki boleh sholat di rumah ustadz???

Saya jawab:
sy  tdk memperkenankan  salat  di  karpet dan keramik

Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.








Minggu, Maret 30, 2014

Ahok Ubah Jam Masuk Sekolah Jadi Jam 9, JK : Anak Jadi Malas tak Salat Subuh




 By Asqi Resnawan on 12:48 AM 
Mantan Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla (JK) mengritik keras Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), soal rencana memundurkan jam masuk sekolah di DKI Jakarta. Ahok berencana mengubah jam masuk sekolah dari jam 7 pagi menjadi jam 9 pagi.
JK mengingatkan agar jangan sampai perubahan jam masuk sekolah siswa tersebut justru lebih banyak mudarat ketimbang manfaatnya.
Menurut JK, tidak mudah mengubah ritme hidup anak anak dan keluarganya yang sudah terbiasa bangun subuh.
"Lagi pula, anak anak memang harus dibiasakan bangun subuh atau bangun pagi. Sebab sebelum pergi sekolah mereka yang muslim juga harus sholat subuh dulu. Khawatirnya kalau masuknya siang anak anak Indonesia bisa jadi malas bangun pagi," ujar JK yang juga pemilik Sekolah Islam Moderen Athirah terbesar di Makassar.
"Apa jadinya bangsa kita kalau anak anak jadi pemalas semua?" lanjut JK di Jakarta, Sabtu (29/3/2013).
Menurut JK, rata rata rumah tangga di Jakarta, suami-istri adalah pasangan profesional. Jika jam sekolah diubah menjadi jam 9 pagi, lantas siapa yang mempersiapkan anak anak sekolah sebelum berangkat. "Bisa amburadul itu rumah tangga orang," kata JK.
Karena ibu-bapaknya sudah berangkat kerja sedangkan anaknya masih tidur karena masuknya jam 9 pagi. "Setelah ditinggal pergi kerja oleh orang tuanya, siapa yang mengurus anak anak itu di belakang?" sambung JK.
Dan perlu kita fahami, kata JK bahwa tingkat kesegaran berpikir anak anak pada pagi hari jauh lebih bagus ketimbang siang. Jadi kalau jam masuk atau jam belajarnya diubah yang rugi bangsa ini, karena daya serap pelajaran anak anak bisa berkurang belum lagi soal efisiensi.
"Kalau anak anak sekolah masuknya jam 9, pulangnya mau jam berapa, bisa kelaparan semua," kata JK.
Biasanya juga anak anak sekolah, kalau pagi ikut kendaraan orang tuanya dan mereka ada waktu saling berkomunikasi selama dalam perjalanan. Kalau mereka nasuk jam 9 anak anak dan orang tuanya kehilangan waktu sangat berharganya untuk saling berkomunikasi.
Menurut JK, kalau masalahnya di kemacetan maka yang utama harus dilakukan di DKI adalah membenahi sistem transportasi publik, jalan jalan atau subway ditingkatkan, bus dan kereta digandakan.
Sedangkan dalam lingkup sekolah, regionalisasi harus diperketat. Sehingga jarak rumah setiap anak dari sekolahnya tidak berjauhan dan mereka pun tidak butuh waktu tempuh yang lama atau menambah kepadatan lalu lintas.
sumber: tribunnews.com

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Benar apa yang dikatakan oleh Mantan Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla dan rencana  Ahok itu keluar dari karakternya  yang ingin melenyapkan  keagamaan anak – anak  yaitu bangun pagi  untuk menjalankan salat subuh. Ingatlah ayat:
يَاأَيُّهَا النَّبِيُّ إِنَّا أَرْسَلْنَاكَ شَاهِدًا وَمُبَشِّرًا وَنَذِيرًا(45)وَدَاعِيًا إِلَى اللَّهِ بِإِذْنِهِ وَسِرَاجًا مُنِيرًا(46)وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ بِأَنَّ لَهُمْ مِنَ اللَّهِ فَضْلًا كَبِيرًا(47)وَلَا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَالْمُنَافِقِينَ وَدَعْ أَذَاهُمْ وَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ وَكَفَى بِاللَّهِ وَكِيلًا(48)

Hai Nabi sesungguhnya kami mengutusmu untuk jadi saksi, dan pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan,
dan untuk jadi penyeru kepada Agama Allah dengan izin-Nya dan untuk jadi cahaya yang menerangi.
Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang mu'min bahwa sesungguhnya bagi mereka karunia yang besar dari Allah.
Dan janganlah kamu menuruti orang-orang yang kafir dan orang-orang munafik itu, janganlah kamu hiraukan gangguan mereka dan bertawakkallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung.[1]
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.



[1] SURAH AL-AHZAB  45-48

Habib Rizieq – sms dari Ahmad Bandung.




.
assalamu'alaikum
 ustad saya mautanya :
apa tanggapan anda terhadap al-habib muhammad rizieq syhab?

Saya kirim jawaban :
Wss  setengah  setengah dan lebih  dekat  kepada  ahli  bidah
 
komentarku (Mahrus ali ) .
Baca artikel di bawah ini: 
 


Habib Rizieq: “Ahlussunnah Harus Peduli Pada Asyura dan Tragedi Karbala”

 hb-rizieq

 

Silahkan klik :
1.http://www.4shared.com/mp3/YtDuqSPu/Asyura_dan_Karbala__Habib_Rizi.html (Asyura dan Tragedi Karbala/150 menit)
2.http://www.4shared.com/mp3/4i3D5T8U/hb_rizeiq_cinta_ahlul_bait.html (Bersatulah Sunnah-Syi’ah Dalam Kecintaan Kepada Ahlul Bait/ 1 menit 47 detik)
3.http://www.4shared.com/mp3/XBf1jHYI/Nasehat_Habib_Rizieq_.html (al-Husein dan Pengikutnya adalah Penegak Amar Ma’ruf Nahi Munkar/1 menit 49 detik)
4.http://www.4shared.com/mp3/wEfGxiDw/Hb_Rizieq_Tragedi_Karbala_dlm_.html ( Ahlussunnah Harus Peduli Dengan Tragedi Karbala/ 5 menit 6 detik)
Ini adalah ceramah persatuan terbaik yang sangat langka selama dua jam lebih dan hampir tak ada Ulama Ahlussunnah di negeri ini yg mampu menjelaskan peristiwa Asyura dan Karbala sebaik Habib Rizieq Shihab (26 November 2012 / 10 Muharram 1434 H ,Markaz Syariah FPI Jln. Petamburan III No. 5 Tanah Abang- Jakarta Pusat)
Kecintaan Kepada Allah Telah Menghancurkan Diriku, Telah Menyita Seluruh Hidupku dan Telah Membuat Diriku Cair Hingga Seluruh Dimensiku Lenyap ( Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad). Itulah cinta sejati yg dilukiskan oleh Sohiburratib dalam bentuk syair dimana pencapaian spritualnya telah mencapai kedudukan sedemikian…dimanakah posisi kita?
الحبيب عبدالله بن علوي الحداد صاحب الراتب : و أما عاشوراء فإنما هو يوم حزن لا فرح فيه,من أجل أن قتل الحسين كان فيه
كتاب تثبيت الفؤاد ج 2 ص 223
Al-Habib Abdullah Al-Haddad Shahibur Ratib: Dan adapun Asyuro’ sesungguhnya adalah hari kesedihan TIDAK ADA SAMA SEKALI KEGEMBIRAAN dikarenakan terbunuhnya Al-Husain di hari itu. (Tasbit al-Fuad Jld.2 Hal.223)
Tak kan bisa mencintai Allah sebelum mengenal dan mencintai Rasulullah Saw, takkan bisa mencintai Rasulullah saw sebelum mengenal dan mencintai ‘AHLUL BAITNYA”, sebagimana yang telah di firmankan-Nya : “ Katakanlah (wahai Muhammad kepada kaummu ), ‘Aku tidak meminta kepada kalian suatu upah pun atas seruanku kecuali kasih sayang kepada al-Qurba (Ahlul Bait).QS. Asy syuura’:23, dan madrasah “KARBALA” adalah pintu masuk utama untuk mengenal dan melabuhkan cinta kepada Ahlul Bait Nabi Saw, madrasah “KARBALA” adalah pintu pertemuan semua aliran dan mazhab di dalam Islam.
 Silaturahmi dan kunjungan Ulama Iran ke Indonesia



Hukum Tahlilan – sms dari Ahmad Bandung




assalamu'alaikum
 ustad saya mau tanya apakah hukum tahlilan itu?
Saya jawab:
Bid'ahyg  sesat  dan tertolak , baca  buku  sy   mantan kiyai nu  menggugat  tahlilan , istighosah dan  ziarah  ke  wLi  songo 
Dia bertanya :
ustad kenapa dikatakan bid'ah sesat?
terus kalau solawatan gimang ustad?
Saya jawab:
Karena tiada  tuntunannya  .solawatan  yg  bgmn ?
Dia kirim sms:
solawat seperti di majlis majlis dzikir
Saya balas:
Sholawatnya  tidak tahu, hukumnya juga tidak tahu.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
FATWA PARA ULAMA ISLAM DAN IJMA’ MEREKA DALAM MASALAH INI
Apabil para shahabat telah ijma’ tentang sesuatu masalah seperti masalah yang sedang kita bahas ini, maka para tabi’in dan tabi’ut-tabi’in dan termasuk di dalamnya Imam yang empat (Abu Hanifah, Malik, Syafi’iy dan Ahmad) dan seluruh Ulama Islam dari zaman ke zamanpun mengikuti ijma’nya para sahabat yaitu berkumpul-kumpul di tempat ahli mayit dan makan-makan di situ adalah haram dan termasuk dari adat/kebiasaan jahiliyyah.

Oleh karena itu, agar supaya para pembaca yang terhormat mengetahui atas dasar ilmu dan hujjah yang kuat, maka di bawah ini saya turunkan sejumlah fatwa para Ulama Islam dan Ijma’ mereka dalam masalah “selamatan kematian”.

1. Telah berkata Imamnya para Ulama, mujtahid mutlak, lautan ilmu, pembela Sunnah. Al-Imam Asy-Syafi’iy di ktabnya ‘Al-Um” (I/318).

“Aku benci al ma'tam yaitu berkumpul-kumpul dirumah ahli mayit meskipun tidak ada tangisan, karena sesungguhnya yang demikian itu akan memperbaharui kesedihan"[1]

Perkataan imam kita diatas jelas sekali yang tidak bisa dita'wil atau ditafsirkan kepada arti dan makna lain kecuali bahwa beliau dengan tegas mengharamkan berkumpul-kumpul dirumah keluarga/ahli mayit. Ini baru berkumpul saja, bagaimana kalau disertai dengan apa yang kita namakan disini sebagai Tahlilan ?"
2. Telah berkata Imam Ibnu Qudamah, di kitabnya Al Mughni (Juz 3 halaman 496-497 cetakan baru ditahqiq oleh Syaikh Abdullah bin Abdul Muhsin At Turki ) :

“Adapun ahli mayit membuatkan makanan untuk orang banyak maka itu satu hal yang dibenci ( haram ). Karena akan menambah kesusahan diatas musibah mereka dan menyibukkan mereka diatas kesibukan mereka [2] dan menyerupai perbuatan orang-orang jahiliyyah.

Dan telah diriwayatkan bahwasannya Jarir pernah bertamu kepada Umar. Lalu Umar bertanya,.Apakah mayit kamu diratapi ?" Jawab Jarir, " Tidak !" Umar bertanya lagi, " Apakah mereka berkumpul di rumah ahli mayit dan mereka membuat makanan ? Jawab Jarir, " Ya !" Berkata Umar, " Itulah ratapan !"

3. Telah berkata Syaikh Ahmad Abdurrahman Al Banna, di kitabnya : Fathurrabbani tartib musnad Imam Ahmad bin Hambal ( 8/95-96) :

"Telah sepakat imam yang empat (Abu Hanifah, Malik, Syafi'i dan Ahmad) atas tidak disukainya ahli mayit membuat makanan untuk orang banyak yang mana mereka berkumpul disitu berdalil dengan hadits Jarir bin Abdullah. Dan zhahirnya adalah HARAM karena meratapi mayit hukumnya haram, sedangkan para Shahabat telah memasukkannya (yakni berkumpul-kumpul di rumah ahli mayit) bagian dari meratap dan dia itu (jelas) haram.

Dan diantara faedah hadits Jarir ialah tidak diperbolehkannya berkumpul-kumpul dirumah ahli mayit dengan alasan ta'ziyah /melayat sebagaimana dikerjakan orang sekarang ini.

Telah berkata An Nawawi rahimahullah : Adapun duduk-duduk (dirumah ahli mayit ) dengan alasan untuk ta'ziyah telah dijelaskan oleh Imam Syafi'i dan pengarang kitab Al Muhadzdzab dan kawan-kawan semadzhab atas dibencinya (perbuatan tersebut)........

Kemudian Nawawi menjelaskan lagi, " Telah berkata pengarang kitab Al Muhadzdzab : “Dibenci duduk-duduk (ditempat ahli mayit ) dengan alasan untuk ta'ziyah. Karena sesungguhnya yang demikian itu adalah muhdats (hal yang baru yang tidak ada keterangan dari Agama), sedang muhdats adalah " Bid'ah."

Kemudian Syaikh Ahmad Abdurrahman Al-Banna di akhir syarahnya atas hadits Jarir menegaskan : “Maka, apa yang biasa dikerjakan oleh kebanyakan orang sekarang ini yaitu berkumpul-kupmul (di tempat ahli mayit) dengan alasan ta’ziyah dan mengadakan penyembelihan, menyediakan makanan, memasang tenda dan permadani dan lain-lain dari pemborosan harta yang banyak dalam seluruh urusan yang bid’ah ini mereka tidak maksudkan kecuali untuk bermegah-megah dan pamer supaya orang-orang memujinya bahwa si fulan telah mengerjakan ini dan itu dan menginfakkan hartanya untuk tahlilan bapak-nya. Semuanya itu adalah HARAM menyalahi petunjuk Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan Salafush shalih dari para shahabat dan tabi’in dan tidak pernah diucapkan oleh seorangpun juga dari Imam-imam Agama (kita).

Kita memohon kepada Allah keselamatan !”

4. Al Imam An Nawawi, dikitabnya Al Majmu' Syarah Muhadzdzab (5/319-320) telah menjelaskan tentang bid'ahnya berkumpul-kumpul dan makan-makan dirumah ahli mayit dengan membawakan perkataan penulis kitab Asy -Syaamil dan lain-lain Ulama dan beliau menyetujuinya berdalil dengan hadits Jarir yang beliau tegaskan sanadnya shahih. Dan hal inipun beliau tegaskan di kitab beliau “Raudlotuth Tholibin (2/145).

5. Telah berkata Al Imam Asy Syairoziy, dikitabnya Muhadzdzab yang kemudian disyarahkan oleh Imam Nawawi dengan nama Al Majmu' Syarah Muhadzdzab : "Tidak disukai /dibenci duduk-duduk (ditempat ahli mayit) dengan alasan untuk Ta'ziyah karena sesungguhnya yang demikian itu muhdats sedangkan muhdats adalah " Bid'ah ".

Dan Imam Nawawi menyetujuinya bahwa perbatan tersebut bid’ah. [Baca ; Al-Majmu’ syarah muhadzdzab juz. 5 halaman 305-306]

6. Al Imam Ibnul Humam Al Hanafi, di kitabnya Fathul Qadir (2/142) dengan tegas dan terang menyatakan bahwa perbuatan tersebut adalah " Bid'ah Yang Jelek". Beliau berdalil dengan hadits Jarir yang beliau katakan shahih.

7. Al Imam Ibnul Qayyim, di kitabnya Zaadul Ma'aad (I/527-528) menegaskan bahwa berkumpul-kumpul (dirumah ahli mayit) dengan alasan untuk ta'ziyah dan membacakan Qur'an untuk mayit adalah " Bid'ah " yang tidak ada petunjuknya dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam

8. Al Imam Asy Syaukani, dikitabnya Nailul Authar (4/148) menegaskan bahwa hal tersebut Menyalahi Sunnah.

9. Berkata penulis kitab ‘Al-Fiqhul Islamiy” (2/549) : “Adapaun ahli mayit membuat makanan untuk orang banyak maka hal tersebut dibenci dan Bid’ah yang tidak ada asalnya. Karena akan menambah musibah mereka dan menyibukkan mereka diatas kesibukan mereka dan menyerupai (tasyabbuh) perbuatan orang-orang jahiliyyah”.

10. Al Imam Ahmad bin Hambal, ketika ditanya tentang masalah ini beliau menjawab : " Dibuatkan makanan untuk mereka (ahli mayit ) dan tidaklah mereka (ahli mayit ) membuatkan makanan untuk para penta'ziyah." [Masaa-il Imam Ahmad bin Hambal oleh Imam Abu Dawud hal. 139]

11. Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah, " Disukai membuatkan makanan untuk ahli mayit dan mengirimnya kepada mereka. Akan tetapi tidak disukai mereka membuat makanan untuk para penta'ziyah. Demikian menurut madzhab Ahmad dan lain-lain." [Al Ikhtiyaaraat Fiqhiyyah hal.93]

12. Berkata Al Imam Al Ghazali, dikitabnya Al Wajiz Fighi Al Imam Asy Syafi'i (I/79), " Disukai membuatkan makanan untuk ahli mayit."


Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Cara pengobatan yang murah dan halal
135 cd pengajianku dan daftar buku - buku karyaku
Dengarkan pengajian - pengajianku
 

Sabtu, Maret 29, 2014

13 KEBUSUKAN MEGAWATI DAN PDIP



Semoga Rakyat Tidak Gampang Lupa Saat Selama 3 Tahun PDIP Menguasai Negara

1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah, Sehingga kita dimata-matai negara tetangga ! ‪#SudahLupa ?!?

2. Dulu kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke Asing, dapat
komisi berapa tuh ! ‪#Sudah Lupa ?!?

3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC dengan mahal, Untung berapa kau dan rugi berapa kami ! Sudah ‪#Lupa ?!?

4. Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu),lalu sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas ! #SudahkahLupa ?!?

5. Dulu kau buat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik, Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik ! ‪#MenolakLupa

6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit-bandit dan Rampok BLBI pencuri uang rakyat ! ‪#SemogaRakyatTidakLupa

7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup !
‪#Susah Lupa

8. Dan sekarang, Untuk mengkatrol suaramu yang terpuruk, Kini kau umpankan Si "Kotak-Kotak" !
‪#Pura2 Lupa ?!?

9. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan bandit-bandit perampok Negara, Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk naikkan ‪#Capres bonekamu.

10. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau jumawa dan sombong meski belum menang, #Lupa juga?

11. Dulu kau lupakan korban 27 Juli yang tewas dan terluka tidak lain adalah kader-kader Moncong Putihmu, Setelah itu kau berkoalisi bersama orang yang menjadi salah satu aktornya. Dan kini kau
ungkit-ungkit lagi dosa orang tersebut?
#Lupa?

12. Ada yang ketinggalan tuh, Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, Kau ‪#MELEPAS Pulau Sipadan dan Ligitan

13. Dan yang paling membuat kami sakit Hati adalah, Kau jual mandat kepresidenan ke 60 Cukong itu demi si Banteng kerempeng kotak-kotak.

Sebarkan Agar Rakyat ‪#MelawanLupa !!!

Cara pengobatan yang halal dan murah

Cara pengobatan yang halal dan murah

Bpk Mas`ud dari tanah bumbu Kalimantan selatan kirim sms sbb:
Asslmkm wr wb, syaikh mahrus ali,, saya br bc diblog td.
Saya penasaran dan ingin tau, alat khusus apa yg syaikh gunakan bila syaikh 
sakit..?
Saya jawab:
Ass.
  Mesin trapi  digital untuk menyembuhkan  penyakit dg  izin Alloh  sbb:
bahu  kaku, lumpuh , sakit  saraf,  sakit betis, kaki, lelah, sakit  perut, masuk
  angin, sakit  tulang  tengkuk, radang  sendi,  sakit  gigi,  tekanan darah  tinggi,
 tekanan  darah  rendah, lemah  sahwat, haid  tidak  teratu  dll.
 Alat  itu  sangat  bermanfaat  pd   sy .  harganya  Seratus  dua lima ribuh  
Dia kirim sms lagi:
Wss wr wb,
Dmanakah saya bisa mndapatkan/ membeli alat yg syaikh sebutkan td?
Saya kirim sms padanya:
Ada lagi  alat  elektronik untuk mengusir  tikus, kecoak  , nyamuk  terusir. laba  terusir, lalat.
Harganya  120. 000. ( seratus  dua  puluh ribu  )  .  Bisa mengusir tikus dengan  jarak  200 meter persegi. Seluruhnya  ada pd sy.
Ada lagi  yg sangat  bermanfaat   yaitu   celana  dalam magnetik  untuk
 kesehatan saya  sy  jadi  Pede ,  daya  ingatan sy  jadi  kuat , dan sahwat yg  asalnya 
 lemah  jd  kuat. harganyaseratus   ribu
Dia kirim sms lagi:
InsyaAllåh sy juga berniat membeli celana dalam tsb, dmana sy akan   membelinya syaikh?Apakh syaikh bisa membantu,
Baik lh syaikh, insyaAllåh akan sy transfer awal bulan desember nanti    ke rek BCA syaikh, utk pembelian alat terapi dan celana dalam tsb
Saya jawab:
biasanya  celana  dalam  itu,.orang   beli  dua atau   tiga . barang  kali  kotor 
 lalu  di  cuci   salah   satunya.  kalo   sy   ukuran  xl  .  entah  p ak   mas  ud
Dia kirim sms lagi
Benar kata syaikh td, insyaAllah jika uang sy menckupi akan 
Beli dua .Sy mmakai ukuran M, karena sy orgnya kurus..
Saya kirim sms padanya:
Maaf  sy  hanya punya  ukuran  xl tapi   sama  dg  ukuran L  .  dan  sy  
kirimn besok  sj,  . uang  belakangan  
Dia kirim sms lagi:
Alhmdlh,, trimakasih atas kebaikan dan kepercayaan syaikh..
Saya kirim sms lagi sbb:
Ass. sdh dikirim lewat  JNE  Subn  400040695013
  sy  kirim  nesin trapi digital  dan  dua celana   dalam  magnetik . total  dg
ongkirnya   Rp  355. 000. 
Al hamdulillah. Dia juga  sudah transfer ke rek saya  dengan jumlah tsb.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Saya menjual alat tsb punya missi agar para pembaca bila mengalami sakit tanpa pergi ke rumah sakit yang penuh kemungkaran. Mulai  dari lingkungan yang penuh dengan kemaksiatan, obat  kimia yang subhat, bahkan boleh di katakan jelas haram karena sulit menghindari unsur babi  dan harganya  juga mahal sekali
Klik disini lebih jelas.
Bpk Ir . Said Tropodo menyatakan bahwa ibunya yang sakit rematik, lalu menggunakan  alat di atas, ternyata sangat bermanfaat dan mengurangi nyeri rematik  ibunya.
Saya katakan: Suatu saat bisa hilang, asal di trapi dengan alat itu  tiap  hari.
Bapak Amin dari Kepoh kiriman Gedongan juga menyatakan sakit dilehernya telah sembuh dengan izin Allah berkat  alat trapi digital itu.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Bahkan saya jadi Pede, pikiran yang asalnya  lupa terhadap hapalan al Quran saya, sekarant kembali lagi dan bisa hapal lagi bahkan lebih baik. Ini sungguhan bukan kedustaan. 
SMS dari Kiyai Ali noor Muara Teweh
Assalamu'alaikum ! ust sy mau pesan alat  elektronik yg membikin   rumah  tidak ada tikus, kecoak dll, bisa uangnya nyusul? Wassalam, Alianoor.
Saya jawab:
boleh sj .  besok dikirim . seluruhnya uangnya  menyusul   boleh  juga.  
Beliau kirim SMS lagi.
Wa'alaikum Salam ! sy mau pesan 3 buah
Saya jawab:
Ya, insya Allah besok dikirim.
Saya kirim sms
Ass.sdh dikirim  dg  resi Pt pos 60092910019  .
ongkos kiriman  Rp  29. 000.
Alat  pengusir  tikus  x 3 : Rp  300.000.
Total  Rp 329.000. 
Komentarku ( Mahrus ali): 
Beliau boleh transaksi dengan uang belakang karena beliau pelanggan, sering hubungan dengan saya, sering share dll.
 SMS lagi dari Purworejo Jateng.
Nur Abdillah
ass.Ustd no rekening untuk mentransfer pembelian alat kshatan berapa?
Saya jawab:
wss.dg ongkirnya  150.  000.   rek  bca  2160591725
Time: 12/13/2013 5:25:45 PM
Dia kirim alamatnya  sbb:
nurabdilah d/a :balaidono singodranan rt 1/rw6 kec purworejo kab purworejo jateng
Saya kirim sms :
Ass.  sdh dikirim  dg  resi  60092910022.  via Pt  pos. 
Dia kirim sms lagi:
ass,ustd alhamdulillah paketan dah sampai,trmksh
Saya jawab:
 Wss. semoga bisa menghindari pil babi farmasi. 


SMS  dari Lumajang.
assalamualaikum, sy pak rudi lumajang, mau tanya ust, ada orang sholat
sunnah kemudian kita mau makmum padahal kita sholat wajib apa boleh?
oh ya tad, sy juga mau pesan ceramah pengajian jeng yg dalam flashdisk yg
 harganya 300.000 ditambah dg alat kesehatan yg ust punya, berapa 
uang yg sy hrs transfer?
Saya jawab:
wss. salat   semacam  itu  tidak  boleh  .
flasdis  pengajian  Rp 300. 000
Mesin  trapi  digital   Rp  125. 000
Celana  dlm  magnetik  Rp  100.000
ongkirnya Rp 10 000
Total Rp  535.000.-
Dia kirim sms :
pa saya pa rudi, tadi sudh transfer 535.000, untuk pembelian flasdisk penajian 
yg 300 dan alat kesehatank ini alamat saya: Rudi Guru biologi almt: SMAN 
PASIRIAN JL RAYA CONDRO 333, Pasirian-Lumajang kode pos 67372. mohon maaf tad transfernya agak telat,
Saya kirim sms ,
Ass.sdh dikirim lewt   JNE no   Subn 400045117113
Dia kirim sms lagi:
Al hamdulillah kirimannya sudah saya terima tad , trmkasih.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Dan masih banyak para pembeli yang belum saya cantumkan. Saya membeli  25 biji permmacam dari alat kesehatan saya. Ternyata hampir habis dalam  waktu dekat. Dan saya mau nyetok lagi.
.

Pengobatan murah - sms dari Joko Banjar negara



Ass ustadz, saja joko banjarnegara mau pesen alat terapi dan celana dalam, apa stok masih ada
Wss, mau beli berapa?
Dia menjawab: Alat terapi satu dan dua celana.
Saya kirim sms.
Kasih alamatmu yang lengkap
Dia kirim sms sbb:
Joko saksono. Alamat desa tunggoro rt06 rw02, kec; sigaluh, kab; banjarnegara 53481 jateng.
Berapa harus saya transf, sekalian nomor rekeningnya insya alloh hari ini atau besok saya transf uangnya, untuk celananya kalau ada yg lebih besar dari xl

Saya kirim sms :
Harganya Rp 350.000.
Rek 2160591725 bca atas nama Mahrus ali. Tapi sy masih tanyakan ke teman sy . Apa masih ada barangnya dn jangan kirim dulu. Kpn sy kabari lagi. Sbb stok di sy kali ini habis.

Lain hari, saya kirim sms:
Ass. Barang yg anda pesan sdh ready - sdh ada. Silahkan transfer
Dia jawab:

Dia kirim sms:
Uang sudah di transfer dengan jumlah Rp 350.000.
Saya kirim sms:
Insya alloh besok dikirim
Besoknya saya kirim sms:
Subn 400068174614 resi kiriman anda via JNE
Dia kirim sms:
Ass ustads mau tanya, untuk gejala influenza bagaimana cara penggunaan alat terapi tersebut. Bagian mana yg terapi dgn mode apa, joko banjarnegara
Saya jawab:
Minum hangat, alat digunakan untuk punggung dekat pundak lantas tapak kaki bagian tengah
DIa bertanya:
Mode yg apa ustads?
Saya jawab: Mode ke tiga.
Dia kirim sms:
Ass ustads, untuk terapi sakit gigi bagaimana cara penggunaan alatnya, joko banjarnegara

Saya jawab:
Wss. Taruh di dua samping leher, lantas dua tapak kaki bg tengah

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.