Minggu, Desember 28, 2014

Keluarga Besar Kasasebah Berlepas Diri dari Mu'adz Sang Pilot Yordania yang Ditangkap oleh ISIS




YORDANIA (voa-islam.com) – Jumat (27/12/14) berkenaan dengan pilot Yordania yang ditangkap oleh pasukan Daulah Islamiyyah, Mu’az Kasasebah, keluarga besar Kasasebah membuat pernyataan dan dipublikasikan di jejaring sosial twitter.
Dalam pernyataan tersebut, kabilah Kasasebah di Yordania menyatakan berlepas diri dari si pilot yang berasal dari kabilah tersebut.
“Kami dari keluarga Kasasebah di mamlakah hasyimiyah Yordania mengumumkan keberlepasan diri dari yang bernama Mu’adz Kasasebah dan siapa saja yang ikutserta dalam Koalisi Internasional mengagresi saudara-saudara kami di Suriah tercinta, terutama sang anak durhaka Mu’adz Kasasebah” tuturnya.
Keluarga besar Kasasebah dalam pernyataan itu mengajak kepada siapa saja agar tidak menyalahkan kabilah Kasasebah atas perbuatan yang telah dilakukan oleh Mu’adz Kasasebah. Sebelumnya, Mu’adz Kasasebah, yang merupakan pilot pesawat tempur Koalisi Internasional dari Yordania, ditangkap oleh Daulah Islamiyyah (ISIS).[usamah/dbs]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan