Senin, Desember 22, 2014

Daulah Islamiyyah (ISIS) Bekuk Sel Khawarij yang Mengkafirkan Pemimpinnya & Kaum Muslimin


SURIAH (voa-islam.com) – Dalam rangka menegakkan keadilan dan memberantas kejahatan, baik itu yang berkaitan dengan kriminal maupun berkaitan dengan kerusakan akidah, Daulah Islamiyyah (ISIS) menangkap dan menindak sel yang berada dalam tubuhnya yang berpaham khawarij.
Ahad (21/12/14) Departemen Media Daulah Islamiyyah Wilayah Raqqah mempublikasikan rilisan video terbarunya berdurasi 14:56 menit mengungkap sepak terjang Daulah Islamiyyah dalam memberantas sel khawarij.
Dalam video tersebut nampak beberapa orang yang non-Arab. Mereka mengaku telah mengatur rencana untuk memerangi Daulah Islamiyyah, membunuh pemimpin dan tentaranya serta syar’inya, dengan alasan bahwa mereka telah murtad.
Pada pembukaan video itu, petikan audio Syaikh Abu Umar al-baghdadi, mantan amir Daulah Islam Irak yang telah syahid (in sya Allah) disertakan untuk menegaskan manhaj Daulah Islamiyyah, “Orang-orang telah menuduh kami dengan kebohongan-kebohongan yang tidak ada dasarnya sama sekali dalam akidah kami. Mereka mengklaim kami telah mengkafirkan kaum muslimin dan menghalalkan darah dan harta mereka.  Dan inilah sebagian ketetapan akidah dan manhaj kami untuk membantah kebohongan-kebohongan itu, sehingga tidak ada udzur lagi bagi pendusta dan tidak ada syubhah bagi pendukung kami.
Kami berpendapat wajibnya melenyapkan mazhahir syirik dan mengharamkan sarananya. Rafidhah adalah kelompok musyrik dan murtad. Mereka pun tidak menerapkan banyak syiar-syiar Islam. Dan kami tidak mengkafirkan muslimin, yang shalat dengan menghadap kiblat kami, karena dosa. Seperti zina, minum khamer dan mencuri selama ia tidak menghalalkannya.” Tutur Abu Umar al-Baghdadi.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan