Selasa, Oktober 14, 2014

SEBARKAN, "DAJJAL" SUDAH MUNCUL DI JAKARTA !!


Oleh Abu HUsain at tuwailibi

Salah satu kebiasaan orang Syi'ah dalam karya-karya mereka adalah BERBOHONG. dan berbohong,apalagi bohong dan dusta untuk memfitnah para ulama dan memecah belah ummat islam adalah Sifat DAJJAL !! Ini seperti sudah menjadi tabi’at yang melekat. Bagi mereka “membohongi Ummat Islam" dianggap “amalan shalih”.
Mereka Berjuang "Bertahan Hidup" dengan Menaiki Kebohongan.
Buku “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” (SBSSW) karya Dajjal dari jakarta bernama Syaikh Idahram, dan buku-bukunya yang lain. Disana dicantumkan kalimat endorsement dari tokoh-tokoh Muslim, salah satunya Al-Ustadz Kyai Haji Muhammad Arifin Ilham (ketua Majelis Dzikir Az-Zikra Sentul Bogor).
Karena ada dukungan seperti itu, jelas buku tersebut laku keras di tengah masyarakat. Belakangan ketika ada yang melakukan klarifikasi dan ternyata Kyai Haji Ariifin Ilham TAK PERNAH MEMBERI PENGANTAR ATAS BUKU SESAT ITU !!!
Ustadz Irres Ponorogo menyampaikan pertanyaan kepada Ustadz Arifin Ilham:
“Ustadz Arifin Ilham, buku berjudul ‘Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi’ (SBSSW) yang dikarang oleh seorang yang mengaku bernama Syaikh Idahram. Buku tersebut berisi gugatan dan caci-maki terhadap apa yang disebut dengan ‘Gerakan Salafi Wahabi’. Dukungan ustad M Arifin Ilham pada buku tersebut menimbulkan kontroversi. Afwan, kiranya ustadz mau introspeksi terhadap hal ini. Tolong dikaji lagi pernyataan ustadz pada buku tersebut!”
Kyai Haji Muhammad Arifin Ilham menjawab:
“Subhanallah, sebaiknya Akhy Fillah tahu, bahwa prakata di buka itu tanpa seizin saya Muhammad Arifin Ilham, dan sudah saya sampaikan protes saya. Membacanya pun saya belum pernah.”
(Selesai Kutipan)
Dari pernyataan ini, dapat disimpulkan bahwa Syaikh Idahram alias Marhadi, Said Aqil Siradj, Pustaka Pesantren, dan para pendukung gerakan buku-buku propaganda itu; mereka telah mencatut nama Ustadz Arifin Ilham dan membuat-buat kalimat palsu sesuka hatinya.
Lihatlah disana, bahwa orang-orang itu terbiasa berbohong, makan kebohongan, bergelut dengan dunia dusta, serta menikmati tetes-tetes air dari jalan keculasan. Na’udzubillah wa na’udzubillah min dzalik.
Syaikh Idahram itu adalah Marhadi. Coba dibalik saja dari kata IDAHRAM = MARHADI.
Nama : Marhadi Muhayar
Tempat/tgl. lahir : Bekasi, 10 Oktober 1975

Pendidikan :
-American Open University Cairo, Fakultas Islamic Studies, Jurusan Ekonomi Islam.
-S2 Fakultas Syari’ah, Jurusan Politik Islam, Universitas Studi Islam Karachi.

Alamat :
Jl. Tipar Cakung, RT. 004 RW. 05 no. 32, Gang Sengon, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia. Telepon: 021-4411417 (rumah), +628159227648 (HP).

Inilah biodata orang yang bernama palsu Syaikh Idahram itu: (Sangat wajar jika dia menjadi musuh Islam, karena dia belajar Islam dari para tokoh orientalis. Lihat saja, dia belajar Islam di Universitas Terbuka Amerika di Kairo).
Semoga penulis buku sesat ini, baik di dunia dan di akhirat mendapatkan balasan yang setimpal karena telah menyebarkan fitnah. Amin ya mujibas sailin.
Lalu bagaimana Nasibnya? Setelah 2 tahun menulis buku tersebut ada berita yang tidak mengenakkan dan mengejutkan. Apa itu?
Syaikh Idahram alias Marhadi Muhayyar Lc.MA, yang mengadu domba antar ahlussunnah, yaitu ahlussunnah madzhab Syafii (ASWAJA) diadu dengan ahlussunnah madzhab hambali (SALAFI) dengan fitnah bahwa mereka adalah wahabi sesat, bejat, jahat, kini setelah 2 tahun dari bukunya ditegur oleh Allah. Aibnya dibongkar, auratnya dibuka telanjang bulat. serta promosi syiah dalam tulisan-tulisannya itu?
Apa aibnya?
“dia dipecat secara tidak hormat, dari Jakarta Islamic Center (JIC), karena kesalahan yang fatal, dan juga ada kaitannya dengan kebohongannya”
Bahkan ada pihak yang mengancam, dan ada yang berniat memberinya pelajaran atau hukuman, namun dicegah oleh orang-orang salafi wahabi, bahwa orang salafi bukanlah orang yang pendendam, namun orang yang berakhlak mengikuti salaf shalih.
Kata satu sumber yang tidak mau disebut namanya: dia itu dipecat, tapi masih minta pesangon!!
Dia adalah DAJJAL !!! Dajjal Berwujud Manusia !!!
Sebarkan !!
Abu Husein At-Thuwailibi
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan