Senin, Oktober 06, 2014

ASal usul sebutan non muslim

Oleh 
أبو حسين ألطو يلبي


TOLONG PERHATIAN, SAYA UMUMKAN !!
Antum jangan terbawa dan termakan dengan konspirasi dan propaganda Kafir, kaum kuffar (yakni orang-orang Kafir) itu membuat propaganda yang konspiratif bukan hanya dalam aspek ideologi (keagamaan), tapi juga pembentukan opini.
Jadi disini saya UMUMKAN untuk antum semua, Muslimin dan Muslimah seluruhnya, TIDAK ADA KATA-KATA "NON MUSLIM" dalam Islam !!
Orang yang bukan muslim ya namanya KAAFIRR !!! Sebut KAAFIRR !!!
Sekarang saya tanya, buat apa antum ragu mengatakan KAAFIRR sehingga antum ganti kata-kata KAAFIRR dengan kata-kata "Non Muslim" ??? Apa faedahnya ?? Buat apa ???
Berulang-ulang kali Allah menyebut mereka dengan kata-kata KAAFIRR dalam Al-Qur'an, demikian pula Rasulullah dalam banyak sabda-nya... Lalu antum ragu dengan Nash Al-Qur'an dan As-Sunnah !!????
Lantas antum ikuti pencintraan dan politik busuk mereka dengan mengangkat istilah "Non Muslim",,!?? orang-orang KAAFIRR memperlembut bahasa untuk menciptakan opini busuk melalui budak-budak mereka yakni kaum Liberal yang sejatinya hanya untuk merugikan Ummat Islam dan menguntungkan mereka!!!
Antum mau tau ???
Apakah kita ummat Islam di negeri-negeri KAAFIRR di sebut agama "Muslim", atau "non-kristen" ???
Tidak !!!
Agama Islam mereka sebut dengan "Terorisme". !!! Mereka sebut Agama Teroris, agama Irhabi, agama perang, agama radikal, dst. Antum faham !!???
Sehingga, tak perlu antum ragu-ragu menyebut siapa saja yang bukan beragama Muslim sebagai "KAAFIRR", lah wong memang Allah sendiri yang mengatakan dan menyatakan demikian kok. Lah lantas mengapa antum sebut "Non Muslim" ?? Kenapa antum ragu ??? Tanpa antum sadari antum telah "mengamini" propaganda kaum Liberal ya akhi..
Amerika adalah biang KEKAFIRAN dan KERUSAKAN di permukaan bumi ini !!
Amerika yang membiayai dan mendanai segala konspirasi untuk memerangi Islam dan Muslimin, untuk membantai Kaum Muslimin di negeri-negeri Muslim.
Antum tau ??? Mereka lah TERORIS sejati ...!!!

Merekalah kaum Hedonis yang menginjak-injak Hak Asasi Manusia itu sendiri !!
Merekalah KAAFIRR HARBI, karena mereka membantai dan memerangi ummat islam di seluruh penjuru dunia, sirron au 'alaaniyan, baik secara sembunyi-sembunyi, maupun terang-terangan !!
Yaa Akhii, Tidak ada "Non Muslim", Allah sebut dengan KAAFIRR !!
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. CARA BERUCAP DENGAN NON-MUSLIM!


    Dalam Al Quran sering Nabi Muhammad SAW dituntun untuk mengucapkan pesan wahyu kepada orang-orang yang bukan Muslim sebagai contoh:


    Hai Nabi, katakanlah kepada tawanan-tawanan yang ada di tanganmu: "Jika Allah mengetahui ada kebaikan dalam hatimu, niscaya Dia akan memberikan kepadamu yang lebih baik dari apa yang telah diambil daripadamu dan Dia akan mengampuni kamu". Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Surah: Al-Anfaal - Ayat: 70


    Bahkan mereka mengatakan: "Muhammad telah membuat-buat Al-Qur'an itu", Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar". Surah: Huud - Ayat: 13


    Mereka itu adalah orang-orang yang Allah mengetahui apa yang di dalam hati mereka. Karena itu berpalinglah kamu dari mereka, dan berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. Surah: An-Nisaa - Ayat: 63


    Istilah kafir itu disampaikan Allah Ta'ala kepada Nabi Muhammad SAW atau kalimat dalam wahyu-Nya, dan selanjutnya oleh nabi harus disampai dengan arif bijaksana yakni ucapan atau kalimat yang sifatnya bisa membekas pada jiwa orang non-Muslim seperti S. An-Nisaa ayat 63 di atas. Simak yang satu in:

    Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya". Surah: Ali Imran - Ayat: 12

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan