Senin, Oktober 06, 2014

ALlah rida kepada MUhajirin dan Ansar dalam al Quran, lalu Syi`ah mengkafirkan mereka dalam kitab kotor Syi`ah

   




Komentarku ( Mahrus ali ):
Apakah para sahabat, tabiin dan imam madzhab empat termasuk anak zina? Sedang hanya  Syi`ah yang suka kawin mut`ah  yang bukan anak zina. Pada  hal , mut`ah itu adalah perzinahan bukan perkawinan. Banyak anak di Iran yang tidak diketahui ayahnya. Ini persis anak  zina.

Coba lihat omongan Emilia Istri kang Jalal mengkafirkan semua  orang yang tidak bermadzhab Syi`ah seperti para sahabat , tabiin dan imam Madzhab empat. Dia mengkafirkan orang – orang yang jelas mendapat ridha Allah  sebagaimana ayat:
وَالسَّابِقُونَ الْأَوَّلُونَ مِنَ الْمُهَاجِرِينَ وَالْأَنصَارِ وَالَّذِينَ اتَّبَعُوهُم بِإِحْسَانٍ رَّضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ وَأَعَدَّ لَهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي تَحْتَهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَدًا ۚ ذَٰلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) dari golongan muhajirin dan anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya selama-lamanya. Mereka kekal di dalamnya. Itulah kemenangan yang besar. Tobat 100.
Allah rida kepada para sahabat Ansar dan Muhajirin lantas Emilia mengkafirkan. Dia jelas  dan tidak samar lagi menentang ayat, bukan  sujud untuk tunduk kepadanya sebagaimana generasi salih yang lalu. 


Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren)



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan