Sabtu, September 27, 2014

Warga Suriah di Beberapa Daerah Demo Menentang Agresi AS, Sekutu, Ulama Saudi & Dukung Islamic State




SURIAH (voa-islam.com) – Serangan udara koalisi internasional AS, Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab dan lainnya yang mengakibatkan korban jiwa di pihak rakyat Suriah menuai kecaman dari rakyat Suriah itu sendiri.
Demontrasi protes besar-besaran digelar di beberapa kota dan daerah-daerah Suriah pada hari Jumat (26/09/14) yang mereka namai dengan Jumu’ah Nushratil MujahidinDhidhdhas Shalibiyyin yaitu hari Jum’at Solidaritas untuk mujahidin melawan salibis.
Para demontstran mengecam dan mengutuk fatwa-fatwa yang setia kepada rezim Saudi yang memfatwakan kepada para pilot untuk berpartisipasi dengan salibis Amerika membunuh muslimin dan mujahidin di Suriah.
Mereka mengangkat spanduk-spanduk yang mengecam ulama Saudi seperti mufti Saudi dan Syaikh Shaleh al-Maghamisi yang mendukung pilot Saudi sebelum mereka melakukan serangan kepada muslimin Suriah. Mereka juga menentang Adnan ‘Ar’ur selama ia di televisi memprovokasi menentang Islamic State (ISIS).


  









Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan