Senin, September 29, 2014

Serangan Udara Targetkan Kilang Minyak Tak Berefek Bagi Daulah Islamiyyah (ISIS)

Serangan Udara Targetkan Kilang Minyak Tak Berefek Bagi Daulah Islamiyyah (ISIS)
SURIAH (voa-islam.com) – Sabtu (27/09/14) sebuah video berdurasi 05:52 menit di Youtube. Video tersebut berisi laporan kantributor Jbc News tentang kondisi Daulah Islamiyyah (IS/ISIS) yang diserang oleh koalisi AS dan sekutu, terutama menargetkan kilang minyak.
Jbc News menjelaskan bahwa serangan udara menargetkan kilang minyak Daulah Islamiyyah di Suriah tidak memberikan dampak pada ekonomi dan militer Daulah Islamiyyah. “Kami pada hari ini berbicara tentang penyerangan terhadap kilang minyak Daulah Islamiyyah. Hal itu tidak memberikan dampak pada Daulah islamiyyah, baik secara ekonomi maupun militer” tuturnya,
“Penghancuran sumur-sumur minyak oleh koalisi tidak membuat rakyat Suriah hidup dalam kegelapan tanpa listrik dan air, dikarenakan warga bersandar pada minyak. Apalagi lagi rakyat Suriah sama-sama menentang koalisi internasional” tambahnya.
Poin pentingnya adalah Daulah Islamiyyah tidak menjual minyak dari sumur yang berada di bawah kekuasaannya kecuali minyak mentah. Belum pernah ia menjual minyak sulingan. Bahkan ia yang membeli minyak sulingan di pasar Raqqah, Hasakah, Deir Zwr dan pasar Sauda untuk kepentingan aktivitas sehari-hari, terutama kita berbicara dia sebagai tanzim yang membutuhkan jutaan liter untuk persenjataannnya (tank dan lain-lain.red)” ujarnya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan