Minggu, September 28, 2014

Perampok dan pemerkosa di bunuh lalu di salib di negara IS bukan dipenjara dg diberi makanan


أقدم تنظيم الدولة الإسلامية في العراق والشام اليوم الأحد على إعدام شاب في مدينة منبج، يدعى يوسف محمد ذو 16 عاماً، ثم صلبه على شجرة وسط المدينة، وذلك على خلفية اتهامه “باغتصاب امرأة وسلب مالها، وفقاً لما أفاد به ناشط من مدينة منبج لـ ARA News طلب عدم ذكر اسمه لأسباب أمنية.
وأضاف المصدر أن عملية الإعدام “حصلت عصر هذا اليوم في الساحة العامة وسط المدينة”، مشيراً إلى أن حوادث مشابهة “تكررت مؤخراً على يد تنظيم الدولة الإسلامية”.
ISIS pada hari Minggu, meng eksekusi seorang pemuda di kota Manbej, bernama Yousuf Muhammad 16 tahun, kemudian disalib di pohon pusat kota. Dia dituduh "memperkosa seorang wanita dan merampok uangnya seperti yang dilaporkan oleh aktivis dari kota Manbej untuk ARA News dan minta jangan di sebutkan namanya untuk alasan keamanan.
Sumber itu menambahkan bahwa proses eksekusi pada sore hari ini di pusat kota arena publik," dia menambahkan bahwa insiden serupa terulang baru-baru ini di bawah kontrol ISIS
http://aranews.org/
Komentarku ( Mahrus ali ):
Ekskusi seperti itu adalah lebih ekonomis tanpa dipenjara yang membutuhkan banyak biaya makanan, minuman tempat, biaya oprasional penjara dan polisi yang menjaganya atau satpamnya, bagian kebersihan penjara dan belum tentu nara pidana akan menjadi baik, bahkan kadang lebih ganas setelah lulus dari penjara. Kadang terjadi suap menyuap untuk memperberat kasus musuh atau memperingan suatu kasus teman.
Landasan eksekusi itu adalah firmanNya:

إِنَّمَا جَزَاءُ الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الأَرْضِ فَسَاداً أَنْ يُقَتَّلُوا أَوْ يُصَلَّبُوا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ
“Sesungguhnya, hukuman terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, adalah mereka dibunuh atau disalib, dipotong tangan dan kaki mereka dengan bersilang, atau dibuang (keluar daerah). Yang demikian itu, (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka mendapat siksaan yang besar.” (QS. Al-Maidah: 33)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan