Sabtu, September 27, 2014

Di serang Amirika dan sekutunya warga Irak tambah mantap dengan IS

Komentar Warga Raqqa, Ibukota Daulah Islamiyyah (IS/ISIS), Tentang Serangan AS & Sekutu

 Komentar Warga Raqqa, Ibukota Daulah Islamiyyah (IS/ISIS), Tentang Serangan AS & Sekutu

SURIAH (voa-islam.com) – Sebuah media independen di kota Raqqa, ibukota Daulah Islamiyyah (IS/ISIS), Raqqa Media Center mempublikasikan video pada hari Rabu (24/09/14) yang memperlihatkan komentar warga Raqqa tentang serangan udara AS ke Suriah.
“Demi Allah hal tidak menambah bagi kami kecuali keteguhan dan keimanan. Sebagaimana firman Allah ta’ala: (Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung"[Ali Imran:173]” tutur salah seorang tentara Daulah Islamiyyah saat ditanya oleh RMC.
Beberapa warga menanggapi bahwa mereka dan mujahidin bersama Allah. Sedangkan Amerika bersama syaithan. Seorang warga juga mengomentari alasan AS membombardiri Raqqa adalah karena di Raqqa ditegakkan Syariat Allah.
“Mereka (AS) mengatakan bahwa mereka mau menghabisi teroris. Padahal pada hakekatnya mereka mau menghabisi Islam. Karea kami sebagaimana kata Umar bin Khattab, adalah kaum yang dimuliakan dengan Islam. Maka, siapa yang mencari kemuliaan selain Islam, maka Allah akan menghinakannya. Dan sekarang Amerika bersama penguasa Teluk (negara Arab) untuk memerangi Islam dan muslimin)” tutur seorang penjual minyak wangi dalam bideo yang berdurasi 03:14 menit itu.
“Demi Allah wahai Obama dan thoghut-thoghut Arab yang kalian berkoalisi memerangi kami, demi Allah kami tidak takut kalian dan pesawat kalian. kami hanya takut kepada Allah saja” tutur warga lainnya. “Ya Allah jagalah amir kami Abu Bakar al-Baghdadi” tambahnya dengan mendoakan Amirul Mukminin.
Link video : http://www.youtube.com/watch?v=GDfPEPG9yL0
[usamah/youtube]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan