Selasa, September 30, 2014

Daulah Islamiyyah (ISIS) Sampaikan Pesan Kepada Muslim Bahrain Terkait Koalisi Internasional


SURIAH (voa-islam.com) - Sabtu (27/09/14) mujahidin Daulah Islamiyyah (Islamic State/ISIS) asal Bahrain menyampaikan pesan melalui video, di mana mereka mengajak rakyat muslim Bahrain mengambil sikap terhadap pemerintahnya yang ikutserta dalam perang salib (koalisi internasional) yang dipimpin oleh Amerika Serikat.
Salah seorang yang menymaipain pesan adalah mujahid Daulah Islamiyyah yang sebelumnya menjadi perwira di militer Bahrain. Abu ‘Isa As-Sulami namanya. Abu Isa mengatakan, pemerintah Bahrain telah murtad karena loyal kepada orang-orang kafir dan membantu mereka memerangi muslimin.
Ia menambahkan bahwa tentara Bahrain lah yang melindungi pangkalan militer Amerika Serikat yang membunuh muslimin di Irak, Afghanistan, Yaman dan lain-lain.
Pejuang asal Bahrain lain juga menyampaikan pesan dengan mengajak masyarakat muslim Bahrain untuk berhijrah ke Islamic State untuk berjihad di jalan Allah dan tidak bekerja sebagai tentara untuk pemerintah Alu Isa yang memperbudak mereka dengan gaji.[usamah/i’tisham]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan