Minggu, Agustus 10, 2014

Teheran berdusta tentang ISIS

Kejam, ISIS Kubur Anak-Anak di Irak dalam Keadaan Hidup

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN-- Teroris yang berafiliasi dengan yang disebut Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang juga lebih dikenal sebagai Daesh mengubur hidup-hidup sejumlah anak-anak dan pemuda Irak di kuburan massal kota Mosul.

Anggota Komisi Tinggi Hak Asasi Manusia Irak, Fazel al-Gharawi, mengatakan dalam satu pernyataan bahwa kelompok teroris itu telah mengubur ratusan anak-anak Irak dan pemuda di kuburan massal sementara mereka masih hidup.

Para gerilyawan kelompok Daesh telah melakukan kejahatan keji di wilayah-wilayah pendudukan di Irak utara dan barat. Tokoh Irak Hassan al-Shamri yang ditugaskan oleh perdana menteri Irak untuk menghubungi sponsor-sponsor Daesh mengumumkan pekan lalu, bahwa pemerintah Nyri al-Maliki akan mengajukan keluhan ini kepada pengadilan internasional.

Dia juga mencatat bahwa komite telah dibentuk untuk mengumpulkan dokumen-dokumen guna membuktikan kejahatan kelompok terhadap kemanusiaan itu di pengadilan pidana internasional.
Rahma Excellent · Works at PT tapak suci
Banyak media baik cetak maupun elektronika di kuasai mereka anti islam.agama kita engajarkan kalau ada berita dari orang munafik di klarifikasi beritanya.benar atau salah.baru kita sebarkan jangan terjadi fitnah di antara muslim.
Reply · Like · Follow Post · 9 minutes ago

Q-Think's Pernandes · Tinggi tinggi sekali
Saya tidak percaya republika ternyata memberitakan berita yg berasal dari media kafir yg se enaknya saja memutar balik
an fakta tentang isis. Mau tau siapa isis dan sejarahnya cari di google al mustaqbal

Komentarku ( Mahrus ali ):
Karena sumbernya  dari Teheran – kota kotor, pusat kedustaan dan dari perdana menteri Irak yang Syi`ah, diskrimatif, tidak berbuat  adil kepada kaum muslimin, kejam kepada ahli sunnah dan sayang kepada  Syi`ah, maka  berita  tersebut termasuk kedustaan yang mereka lakukan sebagaimana  mereka berdusta bahwa Abu bakar, Umar, Aisyah dan Hafshah masuk ke Neraka selamanya  dan tidak masuk surga selamanya. Mereka  senang berdusta anti kejujuran, beritanya  adalah sampah, bukan berita valid yang perlu diperhatikan, tapi abaikan saja dan buang ke tong sampah yang busuk.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan