Jumat, Agustus 29, 2014

RELAWAN JOKOWI MEMBONGKAR KECURANGAN MASSAL PILPRES 2014



By Asqi Resnawan on 10:44 PM 
Terbukti Pernyataan Dari Relawan Jokowi Kecurangan Massal Sistematis Dan Brutal Pilpres Kubu No.2 Di Tahun 2014 
Metrotvnews.com, Jakarta: Analis politik Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens menilai, kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2014 lebih masif dan terstrukur.
"Pilpres kali ini paling brutal," kata Boni di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Menurut Boni, brutalnya kecurangan pemilu dimulai dari tingkat bawah, seperti tempat pemugnutan suara dan penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan.
Sedasngkan Pilpres sebelumnya dilakukan secara sistematis tetapi pergerakannya senyap. Sebab, permainannya waktu Pilpres 2009 pada data-data yang sudah diakumulasi oleh Komisi Pemilihan Umum.
"Tapi kali ini permaiannya itu dimulai dari tingkat bawah. Seperti memunculkan pemilih siluman dan metode ini pernah ditemukan di tahun 2006 di Pilkada Depok, Jawa Barat, untuk mencoblos secara tertentu," tutupnya. (lal)
Ini yg bilang relawan jokowi lho, dan diliput serta diberitakan oleh media pro jokowi Metro TVboni hargens mulai buka suara ttg kecurangan pilpres yg dilakukan timses jokowi
Jika Sumber Link Metrotv.com Nya  Sudah Tidak Dapat Di Akses Lagi Berarti Sama Mereka DiHapus Ketakutan Belangnya :v :v 
Waspadalah Terhadap Orang2 Yang Curang !
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan