Sabtu, Juli 05, 2014

Prabowo: Pak JK yang Dulu Dukung Impor Beras



 By Asqi Resnawan on 11:59 AM

Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menjawab pertanyaan dari capres Joko Widodo (Jokowi) yang mempertanyakan soal peranannya sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).
Pasalnya Jokowi menilai peranan Prabowo tak terlihat karena Indonesia masih tetap mengimpor beras dari luar negeri. Padahal seharusnya sebagai Ketua HKTI Prabowo bisa meningkatkan produksi beras.

Mendengar hal itu Prabowo mengatakan sejak awal hingga saat ini dirinya tetap konsisten menolak impor beras. Bahkan hal itu sudah dilakukan dengan cara mengkritik pemerintah yang melakukan hal itu.

Namun usaha kritikan itu ternyata tak digubris saat pemerintahan SBY-JK. Bahkan JK yang saat itu menjadi wakil presiden pernah memanggilkan atas kritikan tersebut.

"Saya tetap konsisten soal impor beras. Bahkan saya pernah ditegur oleh pak JK karena statemen saya soal impor beras. Karena waktu itu Pak JK Ketua Umum Golkar dan dukung impor beras," kata Prabowo menjawab pertanyaan tersebut saat debat Capres-Cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).

Mendengar hal itu, JK terlihat hanya tersenyum lebar dan tak memberikan tanggapannya. Sikap JK ini seakan membenarkan apa yang disampaikan oleh Prabowo.

Sumber: inilah

 
 
 
 
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan