Rabu, Juni 18, 2014

Indra Piliang: Musdah Mulia Ngigau, Sebut Jokowi Setuju Hapus Kolom Agama KTP

By Asqi Resnawan on 3:22 PM 
Politisi Partai Golkar yang mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Indra J Piliang geram dengan pernyataan tim sukses Jokowi-JK, Musdah Mulia. Pasalnya, Direktur Megawati Institute itu menyatakan, Jokowi setuju rencana penghapusan kolom agama di Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Indra Piliang membantah Jokowi setuju penghapusan kolom agama di KTP. Menurut Indra, hal itu tidak ada dalam visi-misi Jokowi-JK. “Sudah dibantah Hamka Haq. Cek @republikaonline. Musdah Mulia itu lagi ngigau sepertinya,” tegas Indra di akun Twitter @IndraJPiliang.

“Tetap saja, kalau ndak baca visi-misi, ngaco,” tulis @IndraJPiliang menanggapi pernyataan akun @SyukriTakengon: “Ibu itu profesor lho Pak IJP. ”

Sebelumnya, Musdah Mulia menyatakan, calon presiden Joko Widodo sudah menyetujui penghapusan kolom agama pada KTP. Hal itu disampaikan Musdah Mulia, dalam diskusi bertajuk “Masa Depan Kebebasan Beragama dan Kelompok Minor di Indonesia yang digelar di Menteng, Jakarta Pusat (18/06).

Terkait hal itu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Hamka Haq membantah pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menghapus kolom agama di KTP. “Tidak ada program seperti itu,” tegas Hamka seperti dikutip Republika (18/06).

Pendiri sekaligus Ketua Umum Ormas Sayap Islam PDIP Baitul Muslimin itu menyatakan pernyataan Musdah mewakili sikap pribadi. Bukan Jokowi-JK. Menurut Hamka selama ini Musdah dikenal sebagai aktivis Jaringan Islam Liberal.(intelijen)



Komentarku ( Mahrus ali ):
Orang – orang kafir itu biasa dusta dan orang mukmin anti kedustaan, senang dengan kejujuran. Kalau memang rencana  kafirin dan munafikin di belakang Jokowi mau menghapus identitas  Islam dalam KTP itu wajar saja, bukan hal yang aneh. Bahkan  di hati mereka lebih besar dan kejam lagi. Percayalah ayat ini dan dustakan lainnya:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.



Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan