Minggu, Juni 08, 2014

Anang purworejo kirim sms.







ASS,ustazd kalau mau beli tanah /bikin usaha ndak ada modal lalu uangnya pinjam bank hukumnya gimana? Wslm

Saya jawab:
Wss. Musuh  yg  berperang  melawan  alloh 
Dia kirim sms lagi:
yuk solusinya gimana ustazd cari modal sulit,bukan main .. . kemana mana ndak ada yg modalin..
Komentarku ( Mahrus ali ):
Banyak solusinya sesuai dengan keahlianmu.
Selama hidupku tidak pernah hutang ke Bank. Saya beli kendaraan, tanah atau bangun rumah dan segala macam  pralatannya tidak pernah ngeridit. Saya sagat menghindarinya. Dan al hamdulillah , saya masih tetap menghdupi keluarga besar saya. Ingatlah ayat ini:

وَمَنْ يَتَّقِ اللهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا
Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar.
وَأَمَّا مَنْ ءَامَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَى وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا
Adapun orang-orang yang beriman dan beramal saleh, maka baginya pahala yang terbaik sebagai balasan, dan akan kami titahkan kepadanya (perintah) yang mudah dari perintah-perintah kami".
وَمَنْ يَتَّقِ اللهَ يَجْعَلْ لَهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا
Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan