Kamis, April 17, 2014

Kesesatan Idrus Ramli ke 19



Idrus Ramli menyatakan lagi:

Dengan sangat ekstrim
Mahrus Ali mengharamkan dan bahkan memusyrikkan
orang yang hertawassul» berdztkir dan bershalawat yang telah
berkembang dan mengakar sejak masa sahabat Nabi
Komentarku ( Mahrus ali): 

Pernyataan Idrus sayang sekali sekedar tulisan tanpa bukti, tulisan murahan dalam hal ini dan dihalaman ini. Kita butuh bukti, buktikan. Setahu saya, orang yang saya musrikkan adalah orang yang minta – minta pada orang mati seperti ini:
عِبَادَ اللهِ رِجاَلَ اللهِ    أَغِيْثُونأَ لأَجْلِ اللهِ  وَكُونُوُ ا عَوْنَناَ لِلهِ   عَسَى نَحْظَى بِفَضْلِ اللهِ
Ibadalloh rijaalalloh aghiitsuunaa li ajlillah. Wakuunuu aunanaa lillahi asaa nahdhoo bifadhlillah.
Wahai hamba – hamba Allah ( yang sudah meninggal dunia ), wahai tokoh – tokoh  agama ( yang sudah wafat )  tolonglah kami  karena Allah. Barang kali  kami  bisa berhasil / mendapat fadhol Allah.
وَياَ أَقْطاَبْ وَياَ أَنْجاَبْ  وَياَ سَادَاتْ وَياَ أَحْباَبْ  وَأَنْتُمْ ياَ أُولِى الأَلبَابْ  تَعاَلَوْا وَانْصُرُوا لله
Wayaa aqthoob wayaa anjaab wayaa saadat wayaa ahbab  wa antum yaa ulil albaab  ta`aalau wansuruu lillah.
Wahai wali – wali Quthub, orang – orang yang di pilih, para sayyid, para  kekasih  dan kalianlah orang – orang yang berakal, kemarilah  dan tolonglah kami  karena Allah.
سَأَلْناَكُمْ سَأَلْناَكُمْ  وَلِلزُّ لْفَى رَجَوْناَكُمْ  وَفِى أَمْرٍ قَصَدْناَكُمْ  فَشُدُّوأ عَزْمَكُمْ للهِ
Sa`alnaakum sa`alnaakum waliz zulfaa rojaunaakum wafii amrin qosodnaakum fasyuddu azmakum lillah.
Kami minta pada kalian  X2, dan untuk mendekat kepada Allah kami  sekalian berharap kepada kalian, dan setiap perkara  kami  bermaksud  kepada kalian ( kami minta pada kalian ), maka  teguhkan kehendak kalian untuk  Allah.
Mufti Saudi syekh Abdul aziz bin Abdillah bin Baz menyatakan bahwa doa – doa seperti itu adalah syirik besar, karena termasuk menyembah selain Allah, dan minta sesuatu yang hanya bisa di lakukan oleh Allah. Ia minta – minta kepada mayat dan orang – orang gaib. Ini adalah syirik terjelek. Sebab bangsa dahulu melakukan syirik waktu keadaan senang. [1]

Beliau menyatakan doa  tsb bertentangan dengan dakwah para rasul yang selalu mengajak tauhid sebagaimana ayat :
وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولًا أَنِ اُعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ فَمِنْهُمْ مَنْ هَدَى اللَّهُ وَمِنْهُمْ مَنْ حَقَّتْ عَلَيْهِ الضَّلَالَةُ فَسِيرُوا فِي الْأَرْضِ فَانْظُرُوا كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُكَذِّبِينَ
Dan sesungguhnya Kami telah mengutus  Rasul  pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan ( Rasul – Rasul ).
Di ayat lain, Allah menyatakan :
وَمَا أَرْسَلْنَا مِنْ قَبْلِكَ مِنْ رَسُولٍ إِلَّا نُوحِي إِلَيْهِ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدُونِ
Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepadanya: “Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku”.
Allah juga menjelaskan tentang Nabi Nuh, Saleh, Hud dan Syuaib ketika mereka berkata kepada kaumnya :
فَأَرْسَلْنَا فِيهِمْ رَسُولًا مِنْهُمْ أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ مَا لَكُمْ مِنْ إِلَهٍ غَيْرُهُ أَفَلَا تَتَّقُونَ
Lalu Kami utus kepada mereka, seorang rasul dari kalangan mereka sendiri (yang berkata): “Sembahlah Allah oleh kamu sekalian, sekali-kali tidak ada Tuhan selain daripada-Nya. Maka mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya).
Inilah tema – tema tauhid yang selalu di bawa oleh para Rasul, kata bin Baz

Komentarku ( Mahrus ali): 
Bila minta – minta pada orang mati masih dianggap tauhid, lalu yang syirik itu bagaimana ?

Kedustaan Idrus Ramli lagi adalah saya dikatakan mengharamkan dan memusrikkan orang – orang yang berdzikir. Saya tanya anda ini ngelamaun atau baru bangun dari tidur atau anda ingin berdusta untuk kepentingan anda dan golongan anda dalam rangka menjatuhkan pamor orang lain. Ini langkah keji dan setani yang harus ditanggalkan bukan terus dibuat senjata yang ampuh. Dimana dan kapan dibuku apa atau diartikel mana saya pernah mengharamkan dan memusrikkan orang yang berdzikir? Berdzikir itu  diperintahkan oleh Allah, lihat ayatnya:
وَاذْكُرْ رَبَّكَ فِي نَفْسِكَ تَضَرُّعًا وَخِيفَةً وَدُونَ الْجَهْرِ مِنَ الْقَوْلِ بِالْغُدُوِّ وَالْآصَالِ وَلَا تَكُنْ مِنَ الْغَافِلِينَ
Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai.[2]


Idrus Ramli berdusta lagi:
Dia menyatakan bahwa saya mengharamkan baca shalawat, kapan dan dibuku yang mana?
Mirip dengan artikel ini:


·     Maharus ali melarang shalawat



Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (ASWAJA) · 11.718 menyukai ini
sumber:http://www.facebook.com/PENDIDIKANISLAM/posts/286493914787617


   Assalamu’alaikum.Wr.Wb

Saudara/i ku yang ku Muliakan... Jangan bingung dengan bantahan-bantahan ajaran Salafi-Wahabi yang memenuhi komentar-komentar fun page kita ini... (yang dari Awal samapi akhir menentang kebenaran)

Ketahuilah bahwa SATU aliran / (mungkin dia (M.ALI) sudah dijadikan pemimpinnya Guru oleh Faham Salafi-WAHABI karena fatwanya), kalian pasti mengenal (Mantan Kyai NU – Mahrus Ali) dia itu adalah penganut faham Wahabi.

Salah satu karyanya yang sangat fenomenal adalah di Haramkan-nya (Oleh Mantan Kyai yaitu Mahrus Ali) Sholawat Nabi “Maksudnya kata Si Mantan Kyai tsb bahwa SHOLAWAT kepada Sayyidina Muhammad Saw itu Haram”

PADAHAL (maaf saya tulis aga sedikit besar), ALLAH AZZA WA JALLA telah berfirman : “innallaha wa malaaikatahu yushollu ‘alannabiyyi yaa aituhalladiina amanu shollu ‘alaihi wasallimu tasliima.”(QS.Al Ahzhab 56)......ALLAH sudah gemuruhkan yang mana setiap firman-Nya itu diketahui oleh semua yang ada di Alam Jagad Raya ini (mustahil ciptaan ALLAH itu tidak menyaksikan ke Maha Agungan ALLAH), bahwa Sesungguhnya ALLAH dan para Malaikat itu bersholawat kepada Sayyidina Muhammad Saw, hai orang-orang yang beriman bersholawatlah kepada Muhammad Rasulullah dengan sebaik-baiknya sholawat...

ini muncul (Mantan Kyai Mahrus Ali – faham Wahabi), yang buat karya Tulisnya bahwa Sholawat kepada NABI MUHAMMAD SAW itu haram.

Kembali kepada diri kita, dan fahamilah bahwa kita ini hamba ALLAH yang ingin menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya...

dan Apa diantara perintah-perintah ALLAH itu ? salah Satunya Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW !!! DAN sholawat itu diperuntuhkan untuk orang-orang yang BERIMAN !!

Mau Patuh kepada Perintah ALLAH (Dengan tidak melupakan untuk selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw) atau dengerin omongan (kata orang jawa “ORA KANGGO NGGAWE” maksudnya) si Mantan Kyai – Mahrus Ali, kalau sholawat itu haram.

Komentarku ( Mahrus ali):
  Kapan, dimana, dibuku saya yang mana, saya pernah melarang shalawat pada Nabi SAW. Itu adalah fitnah,lihat gambarnya orang pakai sorban, pakaian putih mestinya tidak berani memberitakan sebelum mengecek dulu kebenaran info itu. Coba dibaca seluruh buku karya  saya, adakah yang melarang shalawat atau memerintahkannya?. Jagalah mulut untuk berbicara yang tidak bermanfaat dan tangan untuk menulis sesuatu yang digemari setan dan dibenci Allah.
Saya tidak pernah melarang shalawat yang ma`tsur dari Nabi SAW, bahkan saya memerintahkannya karena  Allah telah berfirman:
إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا(56)
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. Al ahzab
Yang saya larang adalah bacaan shalawat Nariyah, Munjiyat, Thibbul qulub dan shalawat – shalawat syirik lainnya   bukan shalawat yang ma`tsur.

Memang saya melarang shalawat Nariyah yang syirik, tibbul qulub, al fatih dan shalawat syirik lainnya., Lihat saja dalam buku mantan kiyai NU menggugat shalawat dan dzikir syirik.
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Cara pengobatan yang murah dan halal
135 cd pengajianku dan daftar buku - buku karyaku
Dengarkan pengajian - pengajianku
[1] Kiyai NU atau wahabi yang sesat tanpa sadar? 16
[2] Al a`raf 205
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan