Minggu, Maret 30, 2014

Habib Rizieq – sms dari Ahmad Bandung.




.
assalamu'alaikum
 ustad saya mautanya :
apa tanggapan anda terhadap al-habib muhammad rizieq syhab?

Saya kirim jawaban :
Wss  setengah  setengah dan lebih  dekat  kepada  ahli  bidah
 
komentarku (Mahrus ali ) .
Baca artikel di bawah ini: 
 


Habib Rizieq: “Ahlussunnah Harus Peduli Pada Asyura dan Tragedi Karbala”

 hb-rizieq

 

Silahkan klik :
1.http://www.4shared.com/mp3/YtDuqSPu/Asyura_dan_Karbala__Habib_Rizi.html (Asyura dan Tragedi Karbala/150 menit)
2.http://www.4shared.com/mp3/4i3D5T8U/hb_rizeiq_cinta_ahlul_bait.html (Bersatulah Sunnah-Syi’ah Dalam Kecintaan Kepada Ahlul Bait/ 1 menit 47 detik)
3.http://www.4shared.com/mp3/XBf1jHYI/Nasehat_Habib_Rizieq_.html (al-Husein dan Pengikutnya adalah Penegak Amar Ma’ruf Nahi Munkar/1 menit 49 detik)
4.http://www.4shared.com/mp3/wEfGxiDw/Hb_Rizieq_Tragedi_Karbala_dlm_.html ( Ahlussunnah Harus Peduli Dengan Tragedi Karbala/ 5 menit 6 detik)
Ini adalah ceramah persatuan terbaik yang sangat langka selama dua jam lebih dan hampir tak ada Ulama Ahlussunnah di negeri ini yg mampu menjelaskan peristiwa Asyura dan Karbala sebaik Habib Rizieq Shihab (26 November 2012 / 10 Muharram 1434 H ,Markaz Syariah FPI Jln. Petamburan III No. 5 Tanah Abang- Jakarta Pusat)
Kecintaan Kepada Allah Telah Menghancurkan Diriku, Telah Menyita Seluruh Hidupku dan Telah Membuat Diriku Cair Hingga Seluruh Dimensiku Lenyap ( Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad). Itulah cinta sejati yg dilukiskan oleh Sohiburratib dalam bentuk syair dimana pencapaian spritualnya telah mencapai kedudukan sedemikian…dimanakah posisi kita?
الحبيب عبدالله بن علوي الحداد صاحب الراتب : و أما عاشوراء فإنما هو يوم حزن لا فرح فيه,من أجل أن قتل الحسين كان فيه
كتاب تثبيت الفؤاد ج 2 ص 223
Al-Habib Abdullah Al-Haddad Shahibur Ratib: Dan adapun Asyuro’ sesungguhnya adalah hari kesedihan TIDAK ADA SAMA SEKALI KEGEMBIRAAN dikarenakan terbunuhnya Al-Husain di hari itu. (Tasbit al-Fuad Jld.2 Hal.223)
Tak kan bisa mencintai Allah sebelum mengenal dan mencintai Rasulullah Saw, takkan bisa mencintai Rasulullah saw sebelum mengenal dan mencintai ‘AHLUL BAITNYA”, sebagimana yang telah di firmankan-Nya : “ Katakanlah (wahai Muhammad kepada kaummu ), ‘Aku tidak meminta kepada kalian suatu upah pun atas seruanku kecuali kasih sayang kepada al-Qurba (Ahlul Bait).QS. Asy syuura’:23, dan madrasah “KARBALA” adalah pintu masuk utama untuk mengenal dan melabuhkan cinta kepada Ahlul Bait Nabi Saw, madrasah “KARBALA” adalah pintu pertemuan semua aliran dan mazhab di dalam Islam.
 Silaturahmi dan kunjungan Ulama Iran ke Indonesia



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan