Kamis, Maret 27, 2014

Kesesatan salafy pro thaghut - kajianku ke 1




 Gerakan Tamarod dan Partai Salafi An-Nur Dukung Sisi Jadi Presiden

REAKSI para pemimpin dan partai-partai politik mulai berdatangan tak lama setelah Marsekal Abdul Fattah As-Sisi mengundurkan diri dari menteri pertahanan dan secara resmi mengumumkan dirinya akan maju dalam pencalonan presiden Rabu kemarin (26/3/2014).

Partai Salafi Mesir An-Nur dan gerakan akar rumput Tamarod anti Ikhwanul Muslimin menyatakan dukungan mereka atas pencalon Sisi menjadi presiden.

Sekretaris jenderal partai An-Nur, Jalal Mura, mengatakan kepada wartawan hari Rabu kemarin bahwa Sisi adalah warga negara Mesir yang terhormat dan menegaskan bahwa partai An-Nur mendukung Sisi menjadi presiden di tengah situasi sulit yang dialami Mesir saat ini.

Mura juga mendesak Mesir untuk bekerja sama satu sama lain agar keluar dari krisis dan Mesir kembali ke posisi nasional, regional dan internasional.

Partai An-Nur telah menuai kecaman oleh beberapa Islamis karena dukungan mereka terhadap penggulingan Mursi oleh militer 3 Juli tahun lalu dan konstitusi yang disusun oleh panel pro militer pada bulan Januari.

Sementara itu, Tamarod gerakan kunci di balik pengumpulann tanda tangan yang menyerukan aksi protes anti Mursi pada 30 Juni, memberikan dukungan penuh bagi Sisi dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Rabu kemarin.

“Pilihan kita untuk tokoh seperti marshal (Sisi) mewakili bagian besar dari rakyat Mesir,” ungkap Tamarod.

Namun, pemimpin Ikhwanul Muslimin Ibrahim Muni yang berbasis di London mengatakan kepada Al Arabiya News bahwa tidak akan ada stabilitas atau keamanan jika Sisi menang pemilu.

Segera setelah penggulingan Mursi , pemerintah interim yang didukung militer melarang gerakan Ikhwanul Muslimin, menangkap banyak anggota dan pejabat seniornya.

Meskipun kritik oleh kelompok-kelompok HAM atas tindakan keras terhadap Ikhwanul Muslimin, Mesir tetap melakukan penindasan terhadap gerakan Islam Ikhwan. Baru-baru ini, pengadilan Mesir menjatuhkan hukuman mati kepada lebih dari 500 anggota Ikhwanul Muslimin, sehingga menarik Amerika Serikat untuk mengecam langkah tersebut.

Calon presiden dari kelompok Kiri Hamdin Sabahi juga menyambut pencalonan Sisi sebagai presiden dalam kicauannya di Twitter.

“Saya menyambut pencalonan Sisi dan kita mencari pemilu demokratis yang penuh netralitas dan transparan sesuai kehendak rakyat untuk memilih presiden mereka secara bebas.”

Sabahi adalah salah satu pemimpin terkemuka dari Front Keselamatan Nasional yang merupakan salah satu politisi yang terlibat dalam penggulingan Mursi.[fq/islampos/alarabiya]

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Aneh dari sikap partai salafy Mesir, dulu ketika presiden  dari Ikhwan. Partai salafy malah menjadi oposan, enggan berangkulan dengan ikhwan, tidak di anggap sebagai ulil amri tapi  orang yang harus di singkirkan. Lalu gemar bersekongkol dengan partai  kafirin. Bakan UU yang di buat oleh rezim Mursi yang bernafaskan Islam di tolak mentah – mentah, UU yang dibuat oleh rezim Junta militer yang mendukung kekufuran dan kedurhakaan malah mendapat sambutan hangat dan dukungan kuat dari partai Salafy.Mana dalilnya – kalimat yang biasa mereka omongkan ketika tidak cocok dengan  hukum. Sekarang mereka adalah pendukung thaghut tanpa dalil dan boleh di kata bid`ah menggunakan dalil dalam tema ini. Lalu ayat di lempatkan ke tong sampah. --
Apakah  mereka itu konsisten  dalam manhaj salaf atau komitmen kepada kekufuran, atau bikin hukum  sesuai dengan kehendak nafsunya. Ingatlah firmanNya:
أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ يَزْعُمُونَ أَنَّهُمْ ءَامَنُوا بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ يُرِيدُونَ أَنْ يَتَحَاكَمُوا إِلَى الطَّاغُوتِ وَقَدْ أُمِرُوا أَنْ يَكْفُرُوا بِهِ وَيُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَنْ يُضِلَّهُمْ ضَلَالًا بَعِيدًا
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.[1]

Itulah  karakter jahat partai Salafy Mesir, semoga  salafy pro thaghut di Indonesia ini tidak begitu
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.





[1] Annisa`  60
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan