Senin, Maret 17, 2014

Gaya Rambut 2014: Kontras



SURYA Online, JAKARTA  - Angus Mitchell Co –Founder John Paul Mitchell Systems,  penata rambut legendaris AS berdarah Skotlandia, bersama timnya menampilkan tren gaya dan tekstur rambut 2014, pada acara Gala Grendeur di Hotel Mulia Senayan, beberapa waktu silam.
Tim kreatif gaya rambut yang mendamping Angus Mitchell saat itu, terdiri dari Julian Perlingiero, Heather Kaanoi, dan Jenifer Hazen. Bersama-sama menampilkan 11 gaya rambut hasil kreasi sendiri yang diperagakan oleh 11 model!
Pada kesempatan tersebut, Angus dan Julian juga turut menunjukan keampuhan produk perawatan rambut dan peluncuran produk terbaru dari Paul Mitchell  yang sudah dirintis ayahnya, Paul Mitchell sejak 30 tahun yang lalu.
Khusus pada teknik pewarnaan, mereka menawarkan lapisan warna bold yang kontras, seperti hitam dan merah, serta oranye di sisi kiri dan kanan rambut. Selain itu, terdapat juga permainan warna pirang, bagian dalam rambut lebih terang dan bagian luar lebih gelap.
Dari gaya rambut, mereka tetap mengedepankan gaya kontras yang menonjolkan potongan rambut panjang ke pendek, atau rambut panjang dengan teknik layering di mana bagian puncak rambut dipotong lebih pendek. Tekstur rambut juga beragam ada yang lurus, ikal, keriting besar atau keriting. Panjang rambutnya juga beravariasi, rambut pendek, sedang  atau rambut panjang.
Angus memotong rambut pendek bertekstur lurus dengan kombinasi gaya bob dan edgy. Dia mengakui, mengambil inspirasi dari arsitektur bangunan, sehingga potongannya banyak berbentuk garis tegas. Dia sangat teliti memotong rambut lurus itu. Ada bentuk garis tegas dan ada pula bentuk melengkung. Dia melakukan dua kali pengguntingan. Guntingan kedua dilakukannya setelah rambut diberi produk perawatan untuk mengoreksi guntingan yang dianggapnya belum sempurna. Seluruh produk pewarna, penataan, dan penataan rambut menggunakan produk dari Paul Mitchell.
Selain memamerkan dan memeragakan gaya, serta pewarnaan rambut Angus juga merilis produk perawatan dan penataan rambut terbaru, yaitu seri Keratin Treatment  Awapuhi Wild Ginger dari bahan jahe.

Komentarku ( Mahrus ali ) :

Gaya Rambut 2014: Kontras, artikel seperti  itu bukan seorang muslim yang menyusunnya tapi orang – orang anti Islam, senang kedurhakaan , kekufuran. Dia  jengkel sekali melihat kaum muslimin memeraktekkan ajaran agama Allah, lalu ingin merusak dan menggantinya dengan ajaran – ajaran setan.  Ingatlah ayat ini:

وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً فَلاَ تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَلاَ تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلاَ نَصِيرًا

Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu atau pemimpinmu ), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,[1]


Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Cara pengobatan yang murah dan halal
135 cd pengajianku dan daftar buku - buku karyaku
Dengarkan pengajian - pengajianku 





[1] Annisa` 89
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan