Jumat, Februari 14, 2014

Petinggi FSA Membelot dan Bergabung Dengan ISIS, Mengungkap Konspirasi Antara FSA dan Asing


الثلاثاء 01 صفر 1435 Elite Janisary Rilisan Mujahidin

Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal channel

SURIAH – sebuah video telah diposting oleh akun Eretz Zen di YouTube, menampilkan Saddam Al
Petinggi FSA Membelot dan Bergabung Dengan ISIS, Mengungkap Konspirasi Antara FSA dan Asing
-Jamal, mantan pemimpin Dewan Militer Tertinggi tentara pembebasan Suriah (FSA) Front Timur, yang baru saja bergabung dengan Daulah Islam Irak dan Syam.

Dalam video ini beliau menceritakan tentang keterlibatan FSA dengan elemen asing untuk menggempur mujahidin.

Berikut adalah hasil transkrip terjemahan dari video tersebut mengungkap konspirasi terbesar untuk menargetkan saudara-saudara kita di ISIS.

Pengakuan dari para pemimpin dan pejabat dari Liwa Ahfad Al Rasoul

Bagaimana dengan dukungan yang diberikan oleh beberapa negara Barat dan Arab kepada Dewan staf, dewan militer dan Koalisi Suriah?

Apakah dukungan ini cuma-cuma? Hanya untuk membantu Suriah menyingkirkan tiran Assad ?

Bagaimana dengan pertemuan tertutup yang terjadi di Ankara antara pemimpin tertinggi dari FSA, negara Arab dan Intel Barat ?

Apa tujuan dan rencana mereka ?

Apa alasan di balik kampanye media oleh saluran TV agen (asing) melawan ISIS?

Semua pertanyaan ini akan dijawab oleh Saddam Al Jamal, mantan pemimpin revolusioner Front Timur di Dewan Staf dan pemimpin dari Liwa Allah Akbar didalam Kataib Ahfad al Rasoul, yang merupakan salah satu brigade terbesar di kawasan timur Suriah.

Setelah ia menemukan makar terhadap Islam, kaum muslimin dan ISIS. Ia memilih untuk menyerahkan diri dan bergabung dengan ISIS serta mengungkapkan rencana jahat yang dibuat oleh orang-orang kafir harbi Barat dan beberapa negara Arab murtad terhadap proyek umat Islam.

Bagian Dua

Dalam nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Nama saya Saddam Al Jamal, mantan pemimpin revolusioner Front Timur di Dewan Staf dan pemimpin Liwa Allah Akbar dari Ahfad al Rasoul. Saya menyatakan keluar dari Badan Staf, Dewan Militer dan Koalisi Suriah, dan juga saya menyatakan keluar dari pemimpin umum Ahfad al Rasoul, berlepas diri dari Mayor Maher Noaimi dan dari Ragheb At Tohma, pemimpin Ahfad al Rasoul di Deir Ezzor.

Dan saya menyatakan pertobatan saya, dan saya tidak takut celaan karena saya hanya takut kepada Allah. Saya menyerukan saudara-saudara saya di FSA untuk memisahkan diri dari dewan militer, Dewan Staf dan Koalisi (Nasional) Suriah yang telah menyerukan untuk melawan saudara-saudara kita umat Islam dan untuk menghalangi Syariat Allah dari tegak ditanah ini.

Bagaimana Anda bisa ditawarkan untuk bergabung dengan kesatuan Ahfad al Rassoul?

Ketika Dewan Staf dibentuk, kami bertemu Maher (Noami) di Turki. dimana hasil dari pertemuan itu menyarankan untuk membentuk kesatuan Ahfad al Rassoul yang akan menerima dukungan. Tahukah kalian, bahwa dukungan yang diberikan kepada FSA masih terbilang kecil, jadi kami sedang mencari seseorang untuk memasok senjata dan amunisi. Berdasarkan hal ini kami dan Liwa Al Ummah dan Qua’qua ‘ bergabung dengan Ahfad al Rassoul.

Apa tujuan di balik pembentukan kesatuan ini?

Awalnya, Ahfad itu dimaksudkan untuk menjadi bagian dari FSA, tanpa agenda atau ambisi (politik), dan bahwa hal itu akan didukung tanpa imbalan, yaitu hanya untuk melawan rezim Assad. Namun, kami menemukan di kemudian hari bahwa proyek ini memiliki agenda dan tujuan jangka panjang. Jelas itu didukung oleh Qatar.

Siapa intel yang menyokong proyek ini ?

Qatar. Adapun secara umum, semua badan intelijen dunia telah berpartisipasi dalam proyek dari FSA.

Dapatkah Anda menyebutkan intel yang meyokong tersebut intel ?

intel Yordania, intel Saudi, intel Uni Emirat Arab, intel Qatar Dan jelas intel Barat tidak ketinggalan.

Dapatkah Anda menyebutkan siapa saja intel Barat ?

yang jelas ialah AS, Inggris, Perancis mereka adalah intel utama hadir dalam rapat staf (Dewan) dan Dewan Militer.

Apakah Ahfad secara eksklusif didanai oleh Qatar?

Pada awal revolusi Suriah, berkas tersebut ditangani oleh Qatar. Setelah beberapa saat, beralih ke Arab Saudi, di bawah klaim bahwa Qatar tidak lagi ingin mendukung Ikhwanul Muslimin karena mereka adalah proyek gagal di dalam Suriah. Jadi badan intelijen Saudi mengambil alih berkas selama periode terakhir dari revolusi Suriah. Jelas, tujuan utama dari proyek ini adalah untuk melawan Islam di Syam dan mencegah penegakan Syariat Islam, meskipun mereka tidak akan secara terbuka menyatakan ini. Proyek ini disiapkan untuk periode selanjutnya, sampai terwujud melalui dukungan dengan uang dan amunisi.

Apakah mereka menawarkan sejumlah besar uang?

Tentu saja, mereka mendanai Dewan Staf, yang kemudian mendistribusikan uang ke dalam batalyon dan brigade.

Dapatkah Anda memberikan perkiraan dana tersebut ?

Baru-baru ini, Dewan Staf ditawari uang sejumlah 450.000 USD dalam bentuk bantuan darurat, sejauh yang saya tahu, itu dibayar oleh Amerika Serikat. Uang itu kemudian didistribusikan ke front pertempuran, untuk pemimpin dewan militer dan pemimpin dewan revolusioner. Uang itu dibagi antara dua dewan tersebut.

Siapa yang telah memberikan anda senjata dan amunisi akhir-akhir ini ?

Seorang letnan pertama Dewan Staf, saya ingat namanya Haitham.

Setelah menerima pengiriman senjata terakhir, Anda bertemu dengan mereka ?

Ya, kami mengadakan banyak pertemuan, terutama setelah perselisihan terbaru antara Ahfad al Rassoul dan ISIS. Kami tidak tahu tentang (proyek) seperti kami tidak tahu bahwa kami adalah orang-orang kafir dan murtad setelah kami manfaat untuk bertemu dengan orang-orang murtad dari Qatar dan Arab Saudi dan dengan orang-orang kafir dari negara-negara Barat seperti Amerika dan Perancis untuk menerima senjata dan amunisi atau uang tunai.

Apa pembahasan utama dalam pertemuan-pertemuan dengan intelijen ?

Pertemuan didominasi dengan menunjukkan kepercayaan buta di FSA. Pertanyaan yang paling sering dipertanyakan oleh dinas intelijen adalah : mengapa kamu memlihara jenggot? Saya menjawab bahwa ini sunnah nabi kita Muhammad (shalallahu alaihi wasalam). Mereka bertanya (seolah olah) ingin tahu alasan lain. Intel Qatar dan Amerika hadir dalam pertemuan tersebut.

Apakah mereka bertanya bermacam-macam pertanyaan selama pertemuan atau setelah itu ?

Mereka bertanya dengan berbagai macam pertanyaan di depan semua orang dalam pertemuan tersebut. Mereka juga bertanya mengapa kami mencukur kumis.

Apakah mereka mengajukan pertanyaan lain ?

Mereka bertanya mengapa kami berjuang melawan Bashar, apa tujuan kami. Kami menjawab bahwa setelah jatuhnya Bashar, kami akan melepaskan senjata dan kembali ke kehidupan normal.

Apa pertanyaan utama ?

Semua hal di atas, disamping itu merka juga bertanya apakah ada kehadiran Islam dan ekstrimis atau teroris. Mereka ingin tahu apakah ada pejuang asing di Deir Ezzor. Kami menolak kehadiran ini, tapi sepertinya mereka tahu itu dan mereka akan mengatakan kepada kami bahwa mereka tahu tentang pejuang asing, mungkin mereka mendapat info ini melalui mata-mata mereka.

Intelijen Apa yang digunakan untuk fokus pada pertanyaan-pertanyaan semacam ini?

Amerika dan Saudi, mereka semua mengajukan pertanyaan yang sama, bahkan Yordania.

Apakah mereka bertanya kepada Anda secara terpisah?

Sedikit, tapi mereka tidak dalam pertemuan rahasia.

Apakah mereka meminta Anda secara terbuka untuk melawan Islamis ?

Negara-negara khususnya Arab Saudi, memberikan senjata dan amunisi kepada faksi yang mengontrol daerah tertentu, hanya untuk memastikan bahwa Islamis tidak mengambil alih. Musuh bebuyutannya itu adalah Islam dan Syariah.

Apakah ini berarti bahwa mereka menyatakan penolakan mereka untuk menerapkan Syariah?

Ya,

lalu bagaimana Anda menjelaskan penyediaan dan pendanaan FSA sementara itu mereka tidak melakukan hal yang sama kepada Jabhah Al Nusrah dan ISIS ?

Mereka tahu bahwa ISIS akan menerapkan Syariah.

Kapan pertemuan terakhir terjadi?

Pertemuan terakhir termasuk semua pemimpin FSA di daerah timur, Hasaka, Raqqa dan Deir Ezzor, serta para pemimpin front Aleppo, mereka mengadakan pertemuan di front masing-masing secara terpisah, timur dan utara, pada hari-hari pertama dan kedua. Pada hari ketiga mereka bertemu dengan kedua front dalam satu pertemuan, yang disokong oleh Pangeran Salman.

Siapa Pangeran Salman ?

Pangeran Salman menempati posisi Wakil Menteri Pertahanan Saudi, dan dia saat ini bertanggung jawab untuk berkas Suriah, yang saya katakan bahwa sebelumnya Qatar bertanggung jawab, tapi dia (Pangeran Salman) mengambil alih berkas dari mereka. Tentu saja, Pangeran Salman dikenal sebagai saudara Pangeran Bandar (bin Sultan) dari Dinasti Saud. Mereka yang hadir termasuk Yordania, Qatar dan intelijen Uni Emirat Arab serta Salim Idriss. Tidak ada intel internasional yang tidak hadir. Maher Noami, Muhannad Tallaa dan Muhammad Abboud, Jabhat Al Asala wa al Tanmiya juga hadir.

Apa yang Pangeran Salman minta dari Anda?

Dia meminta semua peserta pada umumnya untuk …………

Apakah dia meminta Anda secara terbuka untuk melawan Islamis?

Pada hari pertama ia meminta orang-orang yang memiliki rencana untuk menyerang posisi Assad untuk menggambarkan kebutuhan mereka akan senjata, amunisi dan uang. Ada rencana untuk mengambil kontrol penuh dari wilayah timur, hanya untuk menghindari daerah-daerah tersebut dikuasai oleh para Islamis.

Para pemasok tidak secara terbuka mengatakan ini, tapi mereka bersikeras meminta kami untuk menaklukan hampir semua Suriah timur, termasuk ladang minyak. Mereka meminta kami untuk mengatur diri kami sendiri, untuk memilih kepemimpinan, mendirikan kamp-kamp pelatihan dan membayar gaji reguler. Mereka meminta agar semua faksi FSA bersatu di bawah payung Dewan Revolusi atau Dewan Militer.

Apakah Salim Idriss mengatakan sesuatu hal selama pertemuan ini?

Ia mengatakan bahwa Pangeran (Salman) telah datang untuk mendukung kami dan memasok kami dengan amunisi dan uang, dan dia ingin berbagai faksi bersatu di bawah payung Dewan Staf, dan tanpa nama atau label lain, dimana semua negara akan mendukung kami.

Lalu Apa yang dikatakan Ragheb Tohme selama pertemuan ini?

Dia adalah komandan di kota (dari Deir Ezzor) Ia juga memiliki hubungan dekat dengan Ahmad Jarba, kepala Koalisi sebelum pembentukan Koalisi, dan dia menerima dukungan dari Jarba. Bagi saya, saya tidak pernah berkenalan dengan Koalisi atau petinggi Jarba. Sebelum sengketa antara ISIS dan Al Ahfad, Yaser al Qate, Firas Kharaba, Iyad Kharaba, dan Walid Shadad mendapat telepon dari Ragheb Tohme untuk pergi dan menemuinya di Turki.

Mereka pergi dan dia membayar 3-5 m SYP. Jarba sudah memberikan 150.000 USD untuk Tohme, tapi saya tidak tahu tentang apa yang terjadi lagi selama pertemuan mereka di Turki. Setelah mereka kembali dari Turki, masalah mulai muncul di Deir Ezzor.

Dapatkah Anda mengatakan bahwa Jarba berada di balik masalah di Deir Ezzor?

Saya bilang bahwa Jarba dan Tohme memiliki hubungan dekat, dan Jarba adalah orang favorit di suriah oleh Arab Saudi, Pangeran Salman dan intel internasional, ia bahkan tidak memiliki apapun (gelar akademis)…..

Apa yang Anda ketahui tentang rencana di Raqqa?

Rencana untuk menyebarkan 500 pejuang untuk membebaskannya dari Salmiya ke Raqqa.

Apakah ini berarti mereka berencana untuk menargetkan ISIS di Deir Ezzor?

Tentu, tujuan awal mereka adalah untuk membebaskan Raqqa dari ISIS dan terus sepanjang garis. Ragheb Tohme tahu rencana ini, dan ini adalah mengapa ia memanggil mereka ke Turki dan memberi mereka uang. Ketika masalah dimulai, Maher menelepon dan meminta kami untuk membantu (Al Ahfad). Hubungan dengan mereka memburuk setelah ini, dan kemudian Maher bertanya mengapa kami tidak membantu Al Ahfad, saya menjawab bahwa saya tidak tahu Al Ahfad di Raqqa. Saya berkata kepadanya juga bahwa saya berada di Raqqa 5 hari sebelum masalah terjadi, dan tahu dengan baik akar masalahnya, yaitu, ISIS menemukan alkohol di salah satu kendaraan Al Ahfad itu.

Alasan kedua masalah adalah bahwa pejuang Al Ahfad menghentikan salah satu mujahid ISIS di pos pemeriksaan, ia didampingi oleh seorang wanita yang mengenakan niqab. Pejuang Ahfad meminta agar wanita itu melepas niqabnya. Setelah kami menolak untuk membantu al Ahfad, saya mulai menerima panggilan marah dari ….. dan ia mengancam bahwa kami akan diberhentikan oleh pemimpin Al Ahfad, saya kemudian menjawab bahwa ini tidak masalah bagi saya, biarkan mereka mengabaikan kami, biarkan mereka mengatakan bahwa saya bersama dengan Al Qaeda.

Hari berikutnya ia menelepon saya dan mengatakan bahwa kami tidak mendukung dia dan membiarkan dia turun, dan ia bersumpah untuk melawan ISIS bahkan sendirian. Saya menjawab bahwa ini bukan urusan saya. Dia menambahkan bahwa ia akan mendirikan sebuah kamp pelatihan di Turki dan menawarkan untuk memberikan kami dukungan jika kami bergabung dengannya, dan ia akan melatih para pejuang dan membentuk pasukan khusus. Menurut saya, jika di masa depan beberapa faksi akan melawan ISIS, itu mungkin adalah Pasukan Khusus.

Apakah akan ada kiriman baru senjata di periode ini?

Negara-negara mengatakan bahwa pengiriman terakhir hanya untuk meningkatkan moral pasukan, tetapi dalam beberapa hari mendatang pengiriman yang lebih besar akan tiba.

Jenis senjata apa yang akan mereka akan kirim?

Mereka selalu berjanji untuk mengirim rudal anti-pesawat, tapi tidak ada, mereka semua mengirim senjata anti-pesawat kaliber 14,5 mm, senjata panggul OSA anti-armor dan granat anti-personil.

Siapa yang akan menerima pengiriman senjata ke depannya ?

Sejauh yang saya tahu, pengiriman akan dikirim oleh Amerika dan Perancis dan negara-negara Barat pada umumnya, tapi tak seorang pun akan menerimanya. Negara-negara tersebut ingin memberikan senjata kepada para pejuang yang mereka sebut tangan yang tepat (tepat sasaran), yaitu pejuang yang akan dilatih di luar negeri. Mereka tidak akan memberikannya kepada setiap faksi di dalam wilayah Suriah. Mereka ingin menerima 25-50 pejuang dan melatih mereka di luar negeri, tanpa mengungkapkan lokasi kamp pelatihan, apakah itu Turki atau Jordan. Dan ketika mereka meminta pejuang untuk agenda pelatihan, mereka pada awalnya meminta informasi lengkap tentang calon, mulai dari tanggal lahir dan sebagainya. Mereka telah meminta info ini selama 9 bulan terakhir.

Apakah mereka juga meminta Anda untuk ini?

Ya, mereka meminta.

Apa yang mereka minta sebenarnya?

Ketika kami meminta rudal anti-pesawat, dan kacamata modus malam, mereka menjawab akan mengirim, dengan mengatakan bahwa “kami memberikan senjata-senjata ini hanya untuk pasukan elit saja, setelah kami melatih mereka di luar Suriah. Kami kemudian akan menyerahkan senjata-senjata mereka serta penembak jitu modus malam dan rudal anti-lapis baja modern.

Apakah ada pejuang FSA yang sedang dilatih di luar Suriah?

Ya, FSA, tentu saja, terutama dari Suriah selatan. Aku tahu karena aku berada di Dewan Staf. Dalam Ghouta, Damaskus dan Dara’a, banyak kelompok mendapat pelatihan di Yordania di tangan badan intelijen Yordania dan orang-orang Barat. Semua orang tahu bahwa ketika kami mengatakan Jordan ini berarti adalah badan intelijen Israel. Israel hadir di Yordania.

Semua orang tahu itu. Aktivis media Abdu Abu Yazan diperintahkan oleh Maher Noami untuk tampil di saluran TV Al Arabiya dan berbicara menentang ISIS, dan mengatakan bahwa ISIS menyerang FSA dan Al Ahfad, yang bertentangan dengan kebenaran. Sekarang dia berada di daftar orang yang dicari ISIS itu. Semua orang tahu bahwa ISIS menemukan alkohol didalam kendaraan Ahfad di Raqqa.

Dewan Staf mengadakan pertemuan, Feras Kharaba dan Bashir Tohmeh hadir, dan mereka mendiskusikan subjek perselisihan antara ISIS dan FSA, terutama di Deir Ezzor, Ragheb al Bashir berdiri dalam pertemuan tersebut. Jarba, kepala Koalisi hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka ingin tahu apakah ada faksi yang handal yang dapat melawan ISIS di wilayah timur, dan itu menunjukkan bahwa kubu ini akan menerima semua jenis dukungan.

Pada titik ini, Ragheb berdiri dan mengatakan bahwa ia bersama dengan Feras Kharaba, siap untuk melawan ISIS. Feras mengatakan kepada mereka selama pertemuan bahwa ia memiliki 300 pejuang. Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan mampu menghadapi ISIS jika saya (Saddam) bergabung dengan mereka.

Maksud anda apakah Ahfad memulai perselisihan dan masalah di Raqqa dan Deir Ezzor ?

Ya, mereka Di Deir Ezzor orang yang sama, yaitu, Feras Kharaba yang mendapat perintah dari Ragheb al Tohme, alias Abu Bashir, untuk memulai membuat masalah dengan ISIS. Dalam pertemuan terakhir, yang dihadiri oleh para pemimpin FSA, dan dipimpin oleh Abu Furqan, yang merupakan pensiunan Jenderal di Intelejen Turki, ia mengatakan bahwa kami memiliki informasi yang kredibel bahwa ISIS terkait dengan Bashar Assad. Pada awalnya, banyak orang percaya dengan klaim ini.

Ini adalah rencana jahat untuk menargetkan ISIS, dengan meyakinkan FSA bahwa itu adalah bagian dari rezim Assad dan harus diperangi. Ini suatu kehormatan untuk datang bergabung dengan ISIS dan mengumumkan pertaubatan.

Saddam, bagaimana pendapat Anda tentang ISIS sebelum anda bertaubat dan menyerahkan diri?

Dunia dan Dewan Militer selalu mengatakan kepada kami bahwa ISIS adalah teroris dan Takfiri.

Setelah menyerahkan diri, apa yang rasakan tentang klaim tersebut?

Setelah Allah memberikan saya kehormatan untuk bertaubat, saya menemukan bahwa semua klaim ini adalah palsu dan tidak berdasar. Perlakuan yang saya terima di sini luar biasa, dan mereka menganggap saya lebih dari saudara, dan memperlakukan saya sesuai dengan Syariah.

Dikeluarkan pada 23 November, 2013

sumber : http://al-mustaqbal.net/petinggi-fsa-membelot-dan-bergabung-dengan-isis-mengungkap-konspirasi-antara-fsa-dan-asing/


 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan