Rabu, Januari 29, 2014

SMS dari Suhendra di kab. Bekasi - banyak yang tobat

SMS dari Suhendra di kab. Bekasi

Assalamualaikum, "buku putih mantan kyai nu" ustadz sy pernah baca bukunya, sy kagum sm perjuangan ustadz, yg sy mau tanya smpai skarang ada enggak temen/kyai ustadz yg udah sadar dari kebid'ahan?
Saya kirim sms
wss. siapa dan  dr mn  ?

Suhendra dari kab. Bekasi
Saya jawab:
sy  dengar  dari teman  teman  banyak juga  yg  sadar

Dia kirim sms lagi:
Alhamdulillah mudah-mudahan bukan cuma sadar tapi berdakwah seperti ustadz..

Komentarku ( Mahrus ali): 
Maaf buku putih itu karya K Afrahi  bukan saya.
Seorang muslim yang hidup di dunia dan belum hidup di akhirat punya tugas penting, bukan sekedar hidup lalu mati tanpa mengemban  tugas dari Allah penciptanya seperti layaknya binatang yang melata atau terbang di angkasa raya. Dia mengemban tugas untuk menyelamatkan umat dari Neraka menuju  surga, menyelamatkan umat dari kekufuran menuju Islam , dari kesyirikan menuju tauhid, dari bid`ah menuju  sunnah dari kegelapan kebodohan menuju  ilmu yang lurus bukan ilmu yang bengkong yang biasanya diajarkan kalangan kafirin atau ahli bid`ah. Pegangilah firman Allah dan lepaskan segala macam omongan setan manusia atau jin . Allah berfirman:
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ الَّذِينَ ءَامَنُوا بِاللهِ وَرَسُولِهِ ثُمَّ لَمْ يَرْتَابُوا وَجَاهَدُوا بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ فِي سَبِيلِ اللهِ أُولَئِكَ هُمُ الصَّادِقُونَ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjihad dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah, mereka itulah orang-orang yang benar.
 
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan