Minggu, Januari 26, 2014

Manfaat Laptop


Internet memiliki begitu banyak melenggok di dalam pasar hari ini karena banyak barang dagangan dapat dibeli langsung dari web. Hal ini membuat belanja lebih nyaman, belum lagi bahwa ada banyak pilihan pembayaran yang dapat Anda pilih dari tergantung pada apa yang paling layak untuk Anda. Hal yang sama dapat dikatakan ketika membeli produk komputer online, sehingga lebih banyak dengan bagian-bagian komputer laptop, yang adalah apa yang akan kita fokus pada saat kami pergi bersama-sama.

Dalam bahasa yang sama, produk komputer juga tumbuh dan berkembang melalui internet, dengan begitu banyak website yang menawarkan mereka untuk dijual. Itu membuatnya bahkan lebih sulit untuk memilih dan membeli bagian online komputer laptop. Jika Anda memiliki pola pikir yang benar dan pengetahuan umum tentang bagaimana semuanya bekerja, Anda dapat menerima banyak manfaat dari menggunakan internet sebagai jalan utama Anda untuk menyisir pasar dan membeli produk komputer.

Kami akan menyebutkan beberapa alasan mengapa belanja online adalah menguntungkan. Kau hanya perlu mengenali mereka saat melakukan belanja online, sehingga Anda tidak akan kehilangan manfaatnya.

1. Setelah untuk memilih waktu yang tepat, dan tidak harus khawatir apakah toko terbuka atau tertutup merupakan salah satu keuntungan tertentu. Anda juga akan menemukan bahwa belanja part komputer secara online jauh, jauh lebih murah. Mengapa? Cukup itu karena situs web tidak perlu khawatir tentang biaya yang melibatkan menjalankan toko. Dan terakhir, itu adalah kenikmatan sederhana berbelanja dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. lalu lintas Tidak, tidak ada antrean panjang, tidak ada daerah ramai, dan tidak ada ketidaknyamanan fisik yang disebabkan dengan melakukan pembelian Anda. Ini cepat, mudah dan jauh lebih efisien.

2. Lebih sering daripada tidak, Anda tidak akan menemukan apa yang Anda cari saat Anda pergi langsung ke toko. Jumlah produk komputer di pasar sangat tinggi sehingga Anda tidak dapat memasukkan mereka semua di sana. Di sisi lain, situs web dapat memegang volume informasi yang tinggi setiap produk dapat dilihat dan diperiksa untuk spesifikasi. Anda juga bisa tahu lebih banyak dengan membaca komentar tentang produk dari pengunjung situs web. Sebagian besar situs belanja online sekarang bisa mengirim perintah dalam waktu 24-48 jam, dibandingkan dengan toko-toko eceran mengambil hari, bahkan berminggu-minggu untuk mencari produk tertentu yang keluar dari saham dan mengirimkannya ke rumah Anda.

·         KERUGIAN
Meskipun laptop memiliki beberapa keuntungan bisa kita dapatkan ketika bekerja dengan menggunakan laptop, hal itu tidak membuat laptop merupakan barang yang sempurna. Berikut ini beberapa kekurangan atau kerugian yang harus kita pahami dalam penggunaan laptop.
1.      Lebih mahal

Jika kita ingi membeli laptop dengan spesifikasi yang sama persis dengan computer desktop, maka kita harus mengeluarkan uang yang lebih besar daripada kita membeli computer desktop.

2. Harus lebih waspada

Karena harganya mahal, laptop sering menjadi incaran para penjahat. Mententengnya ke mana-mana membutuhkan kewaspadaan yang ekstra. Misalnya di mushola kampus ada himbauan “Barang Berharga di Taruh Depan”. Hal ini dimaksudkan agar barang yang berharga tidak dicuri orang.

4. Lebih rentan dan ringkih

Karena laptop merupakan barang yang enteng. Pastinya komponen di dalamnya dibuat kecil dan ringan. Secara fisik, laptop ringkih terhadap tekanan dan guncangan.

5. Lebih rumit perawatannya

Lantaran bentuknya yang menyatu, laptop memerlukan perawatan yang ekstra hati-hati. Air teh atau kopi yang tumpah ke atas keyboard dapat menyebabkan seluruh system laptop mati.


·         KEUNTUNGAN
 · Produktivitas: Menggunakan laptop di tempat di mana sebuah PC desktop tidak dapat digunakan, dan pada kali yang lain akan sia-sia. Sebagai contoh, seorang pekerja kantor mengelola e-mail selama-lama jam perjalanan dengan kereta api, atau mahasiswa melakukan / nya PR-nya di warung kopi universitas selama waktu istirahat antara kuliah.
 · Kedekatan: Membawa laptop artinya tidak punya akses cepat ke berbagai informasi, dan bekerja file pribadi. Kedekatan memungkinkan kolaborasi yang lebih baik antara rekan kerja atau mahasiswa, sebagai laptop bisa membalik terbuka untuk menyajikan solusi masalah atau kapan saja, di mana saja.
·         Ukuran: Laptop yang lebih kecil dari PC desktop. Hal ini bermanfaat bila ruang berada di premium, misalnya di apartemen kecil dan asrama mahasiswa. Bila tidak digunakan, laptop bisa ditutup dan disingkirkan
·         Konsumsi daya rendah: Laptop beberapa kali lebih hemat energi dari desktop. Sebuah laptop biasa menggunakan 20-90 W, dibandingkan dengan 100-800 W untuk desktop. Hal ini bisa sangat bermanfaat untuk bisnis (yang berjalan ratusan komputer pribadi, mengalikan potensi tabungan) dan rumah-rumah di mana ada komputer yang menjalankan 24 / 7 (misalnya sebagai server media rumah, print server, dll)











Komentarku ( Mahrus ali): 
Perkembangan  tehnologie ini gunakan untuk  meraih pahala yang nantinya  akan membahagiakanmu di akhirat, bukan untuk mendapat dosa yang akan membikinmu terpelanting ke dalam jurang Jahannam. Ingatlah firmanNya:
وَابْتَغِ فِيمَا ءَاتَاكَ اللَّهُ الدَّارَ الْآخِرَةَ وَلَا تَنْسَ نَصِيبَكَ مِنَ الدُّنْيَا وَأَحْسِنْ كَمَا أَحْسَنَ اللَّهُ إِلَيْكَ وَلَا تَبْغِ الْفَسَادَ فِي الْأَرْضِ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُفْسِدِينَ
Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (keni`matan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan