Rabu, Desember 04, 2013

SMS ancaman padaku ...........


Pada jam 21: 43 malam  ada orang mengancam  saya  dengan menggunakan nomer HP 085883677805 lewat sms  yang berbunyi sbb:

Kamu jngan mengatas namakan mantan kyai NU ngomong wae kowe wahabi...ati2 bik sa tak grebeg sampeyan..

Brow ga usah bawa2 NU awas tak clurit sampeyan..

Komentarku ( Mahrus ali): 
Sms seperti itu bagi saya bukan menakutkan, malah membikin saya semakin berani dalam menjelaskan ajaran agama sesungguhnya bukan ajaran agama Islam yang palsu. Bila  saya ikut kepalsuan mereka, maka saya akan aman – aman saja dan saya akan di junjung tinggi, lalu di jadikan  orang yang punya posisi di kalangan mereka.  Tapi  saya sesat dan menyesatkan umat. Berhubung saya menjelaskan kebenaran  yang sungguh, saya  dimusuhi  oleh orang – orang yang suka menjalankan dosa, lebih lebih tokoh – tokoh ajaran Islam yang palsu. Lihat saja ayat ini:
وَكَذَٰلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَىٰ بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا ۚ وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ ۖ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ
Kalau sekiranya Kami turunkan malaikat kepada mereka, dan orang-orang yang telah mati berbicara dengan mereka dan Kami kumpulkan (pula) segala sesuatu ke hadapan mereka, niscaya mereka tidak (juga) akan beriman, kecuali jika Allah menghendaki, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. Al an`am 111

Memang saya dulu adalah menjadi kiyai  kultural NU di desa saya, menjadi khatib, memimpin tahlilan , tingkepan dan banyak ritual ahli bid`ah. Jadi saya  tidak salah bila diblog saya menggunakan  judul seperti itu tanpa  melecehkan  organisasi NU  sebagaimana mantan  MTA atau Muhammadiyah, apakah dia melecehkan  Muhammadiyah atau MTA.  Sekali lagi  itu  adalah hak asasi  seseorang untuk keluar atau masuk organisasi tertentu  atau ingin netral lintas organisasi.

Bila kita berkaca kepada al Quran maka  kita harus lepaskan segala  macam ikatan organisasi, sebab ia modal kehancuran Islam, bukan alat untuk memajukannya. Ia adalah  pemecah umat. Ia larangan agama . Lihat ayat ini:

لَا تَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ  مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا ۖ كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ
janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah,
yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.  Rum 31 – 32.

 Rasulullah SAW membawa  sunnah dan selalu mendapat ancaman pembunuhan, pengusiran dll. Beda sekali dengan  orang yang menegakkan kebid`ahan, malah mendapat kasih sayang dan mendapat  states dimasarakatnya. Tapi ingat ini adalah  godaan setan dan jaringannya. Jangan sampai terjerat disana. Cepat – cepat keluarlah Ingatlah firmanNya:
إِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ ۚ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.  30 Anfal.

Motto Mujahid adalah hiduplah dengan mulia atau matilah dalam keadaan sahid  bukan  hidup hina, di injak – injak militer thaghut, penegak bid`ah dan kesyirikan lalu mati di ranjang dalam keadaan  anti sunnah dan penegak bid`ah. Aduh, sungguh rugi bukan laba kehidupan semacam itu. 

 Mau nanya hubungi kami:

088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku


Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.






Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan