Minggu, Desember 15, 2013

AHOK, Pahlawan Gereja!

BY :SELIDIK

KTP/ID Card mau dihapus kolom agama => Gak apa-apa kok! Era demokrasi ini. Salah sendiri yang cinta Islam-nya pada GOLPUT. Ahok kan hanya coba-coba ... istilahnya, ngetes! Karena AHOK yakin, kekuatan Salibis-Zionis-LIberal-Sekuler-Syi'ah lebih solid dan satu suara. Sedangkan
umat Islam, ribuuuuut dan ribuuuuut masalah penafsiran demokrasi adalah kedaulatan di tangan rakyat. Sedang Syariah kedaulatan di tangan Allah. Apa lupa ya, hingga ratusan tahun ke depan yang milih pemimpin kan manusia. Allah memberikan kebebasan kita untuk menentukan nasib kita. Kalau Allah berkehendak semua bersyariat, mudah saja. Kun Fayakun! Pasti Jadi! Ces Pleng! Lho ... kalau gitu apa fungsinya kita dalam persaingan melawan Salibis-Zionis-Lieberal-Sekuler-Syi'ah?

Ingat, Singapore dulu seperti apa? Saat mayoritas Budha/Hindu yang berkuasa dan umat Islam minoritas, bisa ngeliat bukan bagaimana nasib minoritas muslim di sana?

Denger-denger Pulau Pinang, pulau Paling Atas Semenanjung Malaysia yang ibu kotanya George Town sudah siap merdeka dan pemerintah setempat siap membeli berapapun uangnya. Mereka kini sudah mempermasalah adzan yang pake Loudspeaker, juga mempersulit perizinan pendirian masjid dan pengajian.

Lho ingin bukti lagi? Negeri Pahang andai saja tidak ada banjir tahun ini, ia akan mendirikan tempat pembakaran abu mayat terbesar sedunia. Kalau tidak salah luasnya 500 hektar persegi. Pemerintah negeri Pahang yang dimotori China (DAP) akan menjadikan Pahang sebagai kota Budha/Hindu/Kongfuchu. Mereka bersatu dengan etnis India yang Hindu untuk memaksimalkan kelengahan orang-orang Melayu Islam yang sibuk bertengkar mempermasalahkan Pemilu dan demokrasi.


Dengan perbagai kasus di atas, Jokowi akan diblowup media-media milik anggota Illuminati. Mempersembahkan Jokowi sebagai Pahlawan yang banyak prestasi. Survey-survey mulai digalakkan. Ujung-ujungnya yang mayoritas adalah Jokowi. Terserah nanti sukses atau tidak. Toch sekian belas bulan memimpin Jakarta tidak ada kebijakan besar sebesar pencitraan namanya. Selain umat Islam yang memerdekakan bumi nusantara ini kembali hanya sibuk cakar-cakaran. Sayangnya umat Islam mudah terkecoh dengan jargon-jargon aduhai, lalu sibuk mendengkur dalam mimpi dan khayalan halusinasi. Eeeeeeh ... pas bangun; ekonomi dikuasai etnis minoritas, lalu tak lama kemudian semua jabatan sentral dikuasai mereka juga. Kita akhirnya rebutan lahan parkir .... he he he ... sembari bangga meneriakkan, "Tegakkan Syariah .... Insya Allah dalam waktu dekat ... sebentar lagi ... detik-detik ... sang amir hadir dari persembunyiannya ....."
 
Komentarku ( Mahrus ali): 
Hidup ini perjuangan, tiada perjuangan setelah mati, tinggal   nunggu balasan disana. Hidup ini berjalan  sesuai  dengan sunnatullah. Bila  umat Islam tinggalkan jihad, sudah tentu akan mengalami nasib sebagaimana negara Palistina. Kaum muslimin  di jadikan sebagai  sasaran  kekejaman, tidak berdaya. Mau bangkit segera  di bunuh atau  ditumpas. Atau  seperti  Irak  yang di kuasai oleh Syi`ah yang sangat kejam kepada kaum ahlis sunnah.  Ingatlah ayat Allah:
قُل لِّلْمُخَلَّفِينَ مِنَ الْأَعْرَابِ سَتُدْعَوْنَ إِلَىٰ قَوْمٍ أُولِي بَأْسٍ شَدِيدٍ تُقَاتِلُونَهُمْ أَوْ يُسْلِمُونَ ۖ فَإِن تُطِيعُوا يُؤْتِكُمُ اللَّهُ أَجْرًا حَسَنًا ۖ وَإِن تَتَوَلَّوْا كَمَا تَوَلَّيْتُم مِّن قَبْلُ يُعَذِّبْكُمْ عَذَابًا أَلِيمًا
Katakanlah kepada orang-orang Badwi yang tertinggal ( karena  tidak ikut perang ): "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih". Al fath 16



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan