Minggu, November 10, 2013

Beredar Pesan Berantai Terkait Syi'ah kepada Habib Rizieq Shihab


JAKARTA (voa-islam.com) Beredar pesan berantai dari Jitu (Jurnalis Islam bersatu) terkait tabayyun kepada keberpihakan Habib Rizieq Syi'ah kepada.
Lalu apa isi pesan berantai tersebut??
Berikut kutipannya dengan kami edit demi menyempurnakan tulisan karena banyaknya singkatan-singkatan kata, namun tidak merubah makna aslinya
----------------------------
Assalamu'alaikum wrwb. Yth Habib Rizieq.
Saya, ubay salman, dari Jurnalis Islam Bersatu (JITU) (yang) mendengar rencana tampilnya habib di solo tanggal 6 muharram 1435/10 Nov 2013 dengan tema terkait ukhuwah Islamiyah.
Justru menurut saya, akan lebih terjaga ukhuwah sesama Muslim itu jika habib tak memenuhi utk datang ke acara itu, karena Saya dan teman-teman khawatir umat Islam Solo semakin kuat keyakinannya bahwa Habib Rizieq adalah Syiah.
Padahal ketika saya hadir pada acara bedah buku Muhammad Pizaro yang mengupas zionis & syiah di Solo,  jamaah sekitar 2.500-an itu, beberapa di antaranya mempertanyakan, kenapa buku Pizaro itu juga menampilkan komentar dari Habib Rizieq yang syiah.
Jadi rupanya para aktivis Islam di solo yakin Habib Rizieq adalah syiah. Muhammad Pizaro sempat membantah itu. Tetapi dengan kehadiran habib di acara yang oleh kalangan Islam Solo dianggap diselenggarakan oleh kalangan Syiah (ustadz Abu Bakar Ba'asyir sendiri sudah yakin pak Mudzakir adalah syiah), maka apalah artinya tema ukhuwah yang akan disampaikan.
Justru hal ini semakin tak kondusif, dimana sebelum ini sudah tegang dengan ingin eksisnya syiah di Solo, tetapi ditolak oleh para tokoh / elemen Islam Solo yg tetap menjaga akidah umat Islam Solo dari keyakinan aliran dan sekte-sekte sesat seperti syiah produk zionis.
Karena itu, saya dan teman-teman menyarankan kepada habib untuk tidak tampil dalam acara hari Ahad tersebut, justru untuk menjaga ukhuwah dan kondisivitas Solo. 
Di samping tentunya juga untuk menjaga habib dengan FPI dari pemanfaatan kaum syiah yg ingin mengadu domba dengan sesama Muslim.
Kami dari JITU, prinsipnya tetap sebagai kumpulan media Islam yang berpihak kepada Islam dan kaum Muslimin, dan menyatakan perang terhadap zionis yahudi dan aliran-aliran yang dibuatnya dengan tujuan menghancurkan umat Islam.
Demikian, semoga Allah melindungi hamba-hambar-Nya yang membela Dien-Nya. Syukron, jazakumullah khairan katsiran.
Salam.
M. Ubay Salman
Ketua majelis syuro JITU


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan