Kamis, Oktober 31, 2013

SMS dari Lukman Kerawang



Makasih ust......dulu saya sering baca shalawat nariyah berjamaah 4444 kali 
sekarang bacanya shalawat ibrohimiyah sendiri   saya baru tahu bahwa banyak 
sholawat yg di buat2 orang dan nyerempet2 kesyirikan lebih selamat baca 
sholawat yg diajarkan oleh rosul...... Karena keterbatasan bahasa/ilmu kami 
hanya ikut2 an saja......
saya berharap pak kiyai terus membongkar bidah2 yg ada......dg dalil2 yg kuat..
.jangan takut dg ahli bidah walau jumlah mereka banyak. ... Masarakat menunggu tulisan2 anda.....mereka mengatakan bahwa anda
 asalnya bukan ulama NU tapi ngaku2 saja....dg tulisan anda , mereka seperti
 kebakaran jenggot......terus tegakkan Sunnah  

Saya jawab:
 Harapan saya begitu.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Saya berdakwah lewat tulisan disamping lewat cd pengajian dan pengajian ditempat umum, karena saya melihat banyak umat yang sulit sekali untuk memahami agama dengan benar. Mereka mudah sekali untuk menerima ajaran agama yang salah, mudah sekali menerima kebid`ahan dan kesyirikan yang dikemas seolah sunnah yang bertauhid, tahu – tahu  bid`ah dan syirik.
Ini jurang membahayakan bukan gunung yang menyelamatkan. Dan saya harus tampil untuk menyelamatkan mereka yang lagi dalam jurang kebid`ahan dan kesyirikan yang parnah saya alami waktu dulu. Ingat firmanNya:
جَاهِدُوا فِي اللَّهِ حَقَّ جِهَادِهِ ۚ هُوَ اجْتَبَاكُمْ وَمَا جَعَلَ عَلَيْكُمْ فِي الدِّينِ مِنْ حَرَجٍ ۚ مِّلَّةَ أَبِيكُمْ إِبْرَاهِيمَ ۚ هُوَ سَمَّاكُمُ الْمُسْلِمِينَ مِن قَبْلُ وَفِي هَٰذَا لِيَكُونَ الرَّسُولُ شَهِيدًا عَلَيْكُمْ وَتَكُونُوا شُهَدَاءَ عَلَى النَّاسِ ۚ فَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ وَاعْتَصِمُوا بِاللَّهِ هُوَ مَوْلَاكُمْ ۖ فَنِعْمَ الْمَوْلَىٰ وَنِعْمَ النَّصِيرُ
Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong. Al haj 78.
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan