Jumat, Oktober 25, 2013

Sms dari Indramayu tentang buku saya.



SMS  dari Jalaluddin Indramayu:
Asalam. Ma.af .aku punya teman dari arab saudi -dia bawa buku judul nya mantan kiai nu -nyatanya punya bapak -alhamdulilah sudah saya baca -makasih 

Saya jawab: Semoga Allah memberi petunjuk kepada anda ke jalan yang lurus.
Dia kirim sms lagi: Amin.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Pernah ada tamu dari Saudi Arabia yang datang kepada  saya. Dia menjadi pegawai di kantor Da`wah wal Irsyad di Unaizah, lalu  dia membeli seluruh  buku – buku karya saya dan memori yang berisi seluruh pengajian saya, lalu dia pulang ke Saudi lagi dan bilang  bahwa  banyak buku – buku saya  yang beredar di Saudi arabia, lebih  - lebih di kalangan  rakyat Indonesia yang belajar di sana. 



Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan