Minggu, Oktober 20, 2013

Anak Sulung As-Sisi, Menyelundupkan Ratusan Ribu Euro dan DOllar AS

BY: SELIDIK
****

Brigjen (Purn) Sami Hasan melaporkan, bahwa pada malam Kamis hari ke-3 Idul Adha, tim keamanan dan beacukai Bandara Kairo berhasil menangkap seorang pria yang datang dari Dubai dengan pesawat Emirates Airlines.

Saat penangkapan ditemukan sejumlah uang, di antaranya: 380.000.000 EURO dan 220.000.000 Dollar AS.

Setelah diselidiki, diketahui pemilik tas adalah Mahmud As-Sisi, putra laki-laki Abdul Fattah As-SIsi, jenderal kudeta. Perlu diketahui, Mahmud As-Sisi adalah agen yang bekerja di intelejen umum. Saat digeledah, ia menolak menunjukkan kartu tanda pengenal.

Setelah penggeledahan, ia digiring ke Kepala Polisi Khusus Bandara dan kemudian melaporkannya kepada Kepala Bandara Kairo.

Sudah bisa ditebak, Kepala Bandara Kairo langsung memerintahkan untuk membebaskan Mahmud As-Sisi, dan menghukum para perwira yang menghentikan.

Apa yang terjadi jika yang membawa uang sebesar itu adalah putra Presiden Mursi. Tentu dunia gerakan Islam akan heboh, dan jadi amunisi dahsyat. Namun untuk sementara, hal-hal yang berkaitan dengan As-Sisi semua mendadak bisu. Tanya kenapa?
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan