Jumat, September 13, 2013

Ranjau mujahidin menghantam konvoi pasukan Nushairiyah di Hasakah -

http://cdn.ar.com/images/stories/2013/09/bangkai.jpg    



HASAKAH (Arrahmah.com) – Ranjau mujahidin Jabhah Nushrah sedikitnya tiga kali menghantam konvoi pasukan Nushairiyah Suriah di kota Hasakah dan pinggiran Hasakah selama bulan Syawwal 1434 H/Agustus 2013 M.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang


jabhah-nushrah-logo JPG

Penjelasan no. 391
Sebagian operasi militer yang berhasil didokumentasikan di kota Hasakah dan pinggiran Hasakah

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kita untuk memutuskan perkara di antara manusia dengan keadilan dan mensyariatkan kepada kita untuk melawan penyerangan dengan balasan setimpal. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga atas seluruh keluarga dan sahabatnya. Amma ba’du.
1. Menyerang konvoi militer berkekuatan 14 kendaraan dan truk pengangkut pasukan Nushairiyah, di antaranya seorang perwira komandan batalion berpangkat mayor. Mujahidin Jabhah Nushrah [semoga Allah menjayakannya] meledakkan ranjau di seberang gedung imigrasi di kota Hasakah pada pukul 11.48 siang, hari Sabtu, 3 Syawwal 1434 H/10 Agustus 2013 M.
2. Menyerang konvoi aparat keamanan dan Pasukan Pertahanan Nasional berkekuatan 4 kendaraan dengan ranjau di jalan raya Qamisli tepat pada pukul 15.54 sore, hari 3 Syawwal 1434 H/10 Agustus 2013 M. Ranjau lainnya diledakkan pada pukul 15.56 sore hari yang sama.
3. Menyerang kendaraan aparat keamanan dan Pasukan Pertahanan Nasional dengan ranjau pada bundaran Nashwah, kota Hasakah tepat pada pukul 13.18 siang, hari Kamis, 22 Syawwal 1434 H/29 Agustus 2013 M. Segala puji bagi Allah semata Rabb seluruh alam.



Ranjau mujahidin menghantam kendaraan Pasukan Pertahanan Nasional Nushairiyah pada bundaran Nashwah, kota Hasakah   




Ranjau mujahidin menghantam kendaraan Pasukan Pertahanan Nasional Nushairiyah pada bundaran Nashwah, kota Hasakah

“Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.” (QS. Yusuf [12]: 21)


Jabhah Nushrah
Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa Anda
Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Selasa, 4 Dzulqa’dah 1434 H/10 September 2013 M
(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Tentara – tentara  nasional rezim Suriah mati untuk nasionalisme bukan untuk Islam. Mereka  hidup untuk bela rezim, menginjak  hukum Allah, matipun  mereka bela rezim  untuk menginjak hukum Allah, termasuk tentara Hizbullah Syi`ah Libanon yang sekarang membela rezim. Ingatlah ayat ini:

 وَالَّذِينَ    اجْتَنَبُوا۟    الطّٰغُوتَ    أَن    يَعْبُدُوهَا    وَأَنَابُوٓا۟    إِلَى    اللّٰـهِ    لَهُمُ    الْبُشْرَىٰ    ۚ    فَبَشِّرْ    عِبَادِ    ﴿الزمر:١٧  

  Az Zumar:17 ﴿ Dan orang-orang yang menjauhi thaghut (yaitu) tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku,


Mereka tidak menghindari thaghut, malah mendekatinya, tidak menyembah Allah tapi menyembah kepada rezim kufur itu.
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan