Senin, September 09, 2013

Partai Salafi Mesir Kini Baru Mengetahui Kelicikan Pemerintahan Kudeta

Anggota Komite amandemen konstitusi sekaligus wakil ketua Partai An Nour, Bassam Zarqa, mengungkapkan bahwa kemungkinan penghapusan Pasal 219 dan pasal 2 yang berisi tentang syariat islam terbuka lebar.
Dalam acara televisi Al Hayyat Mesir, Zarqa mengeluhkan kurangnya komposisi yang seimbang di dalam komite 50 yang diangkat rezim militer akan berpengaruh negatif terhadap pasal-pasal yang berkenaan dengan syariat Islam.
Ia menambahkan ”Konstitusi baru yang lahir tidak akan mencerminkan masyarakat Mesir secara keseluruhan.”
Sejak awal kelompok islami Mesir selain Partai Salafi An Nour, telah menyatakan menolak untuk berpartisipasi dalam amandemen konstitusi baru, mereka menyatakan tidak akan mengakui pemerintahan kudeta militer.
Perlu diketahui bahwa isi Pasal 2 Konstitusi Mesir berbunyi “hukum Islam merupakan sumber utama perundang-undangan.”  (rassd/Zhd)



Komentarku ( Mahrus ali): 
Mengapa partai salafi  tidak bersatu dengan Ikhwan muslimin, malah bergabung dengan non muslimin. Apakah tidak paham dengan ayat ini:
وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللهِ جَمِيعًا وَلاَ تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَآءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا
Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang  yang bersaudara. (QS Ali Imran:103)
Ibnu Jarir Ath Thabari berkata tentang tafsir ayat ini: Allah Ta’ala menghendaki dengan ayat ini, Dan berpeganglah kamu semuanya kepada agama Allah yang telah Dia perintahkan, dan (berpeganglah kamu semuanya) kepada janjiNya yang Dia (Allah) telah mengadakan perjanjian atas  kamu di dalam kitabNya, yang berupa persatuan dan kesepakatan di atas kalimat yang haq dan berserah diri terhadap perintah Allah. [Jami’ul Bayan 4/30.]
Mengapa partai  Salafy berlepas diri dengan ayat  itu untuk bergabung dengan non muslim lalu berpisah dengan Ikhwan. Tindakan sedemikian ini membahayakan Islam dan menguntungkan kekufuran. Kasihan para mujahidin dan beruntunglah orang yang mendekat rezim.
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


'

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan