Rabu, September 25, 2013

Mujahidin IIA serang konvoi pasokan NATO, 25 kendaraan hancur -



 Mujahidin IIA serang konvoi pasokan NATO, 25 kendaraan hancur
ZABUL (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) melakukan penyerbuan skala besar terhadap konvoi logistik penjajah pimpinan AS-NATO di provinsi Zabul, serangan ini kian menambah kerugian jiwa dan materi yang dialami penjajah dan anteknya di negara tersebut.
Menurut lansiran Shahamat, situs resmi IIA, serangan ini terjadi di daerah Kharjoi yang terletak di kota Qalat di provinsi tersebut pada Senin (23/9/2013) pukul sekitar 17:00 waktu lokal.
Mujahidin yang dilengkapi dengan senjata ringan dan berat menghadang konvoi musuh itu hingga 20 truk pembawa pasokan dan 5 kendaraan lainnya hancur. Serangan ini juga menewaskan 15 aparat pengawal konvoi dan melukai puluhan lainnya.
Laporan menambahkan bahwa 2 Mujahidin mengalami luka ringan dalam operasi ini.
Mujahidin IIA terus menargetkan titik-titik yang menjadi jalur lewatnya konvoi kendaraan pembawa pasokan bagi para tentara penjajah asing. Kerugian demi kerugian terus dialami oleh musuh baik jiwa maupun materi.
(siraaj/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Serangan ini mirip dengan hadis dimana Nabi SAW dan para  sahabatnya menghadang  kafilah Quraisy sbb:
Alkisah Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam menerima kabar bahwa sebentar lagi kafilah dagang Quraisy yang dipimpin Abu Sufyan akan melintas dari perjalanan pulang mereka dari Syam. Maka, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam mengumpulkan kaum muslimin dan kemudian bersabda kepada mereka, "Kafilah bangsa Quraisy sebentar lagi akan lewat. Mereka pasti membawa harta. Maka pergilah kalian untuk memerangi mereka! Semoga Allah memberikan kalian kekuatan untuk mengkocar-kacirkan mereka."
Sementara itu, Abu Ayyub al-Anshari meriwayatkan: Pada saat kami berada di Madinah, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda, "Aku telah mendapatkan kabar bahwa kafilah Abu Sufyan tak lama lagi akan datang dari Syam. Maka, sepakatkah kalian bila kita menghadang dan menyerang mereka? Sebab, bisa jadi Allah akan memberikan kita kekuatan untuk mengambil harta rampasan dari mereka." Kami menja¬wab, "Ya, kami sepakat." Lalu beliau pun berangkat dan kami ikut bersama beliau."

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam saat itu tidak mengajak seluruh kaum muslimin; untuk pergi berperang. Beliau hanya mengajak orang-orang yang hadir di hadapan beliau waktu itu. Bahkan, beliau saat itu sempat tidak mengizinkan orang-orang dari dataran tinggi Madinah untuk datang ke perkumpulan itu. Maka dari itu, beliau pun juga tidak mencela siapa saja yang tidak hadir dan tidak mengikuti peperangan ini."……………….. dan seterusnya sampai terjadi perang Badar.

Ayatnya sbb:
وَإِذْ يَعِدُكُمُ اللَّهُ إِحْدَى الطَّائِفَتَيْنِ أَنَّهَا لَكُمْ وَتَوَدُّونَ أَنَّ غَيْرَ ذَاتِ الشَّوْكَةِ تَكُونُ لَكُمْ وَيُرِيدُ اللَّهُ أَن يُحِقَّ الْحَقَّ بِكَلِمَاتِهِ وَيَقْطَعَ دَابِرَ الْكَافِرِينَ
 Dan (ingatlah), ketika Allah menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari dua golongan (yang kamu hadapi) adalah untukmu, sedang kamu menginginkan bahwa yang tidak mempunyai kekekuatan senjatalah yang untukmu  ( kafilah Qurisy yang sedang  pulang ), dan Allah menghendaki untuk membenarkan yang benar dengan ayat-ayat-Nya dan memusnahkan orang-orang kafir, al anfal 7
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1



……………..


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan