Minggu, Agustus 25, 2013

POLITISI PARTAI BULAN BINTANG YAKINI MURSI KEMBALI MENJABAT PRESIDEN

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban meyakini jika Mohammad Mursy akan kembali menduduki posisi sebagai presiden Mesir.

"Saya yakin Mursy akan kembali menjadi Presiden Mesir. Dan (jika Mursy kembali menjadi presiden) itu akan jauh lebih baik lagi," kata Kaban usai menjadi pembicara diskusi panel rangkaian Kongres Mujahidin IV, Sabtu (24/08/2013) siang di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat.


Keterpilihan Mursy, jelas Kaban, sudah diakui dunia internasional karena melalui proses demokrasi. Jika Mursy dan pendukung terus didzalimi  akan banyak tekanan dari dunia internasional terhadap militer Mesir.


Menurut Kaban, Mursy akan kembali menjabat sebagai Presiden Mesir asalkan Al Ikhwan  al Muslimun tetap solid.


"Semakin banyak militer membunuhi orang-orang lkhwanul Muslimin dan orang-orang IM tetap solid, maka dengan sendirinya militer akan tersingkir," jelasnya.


Kata Kaban, konflik di Mesir adalah konflik antara Mursy dengan kepentingan militer. Kemudian militer didukung oleh kalangan sekuler.(hidayatullah)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan